Bab Tak Berjudul 94

81 7 0
                                    

Cristoff Bloodlaviline.

Dia tidak selalu memiliki nama ini. Nama lamanya adalah Drake Laviline.

Ia terlahir sebagai anak yang baik hati. Dia membantu di sekitar desanya, kapan pun seseorang membutuhkan bantuannya. Ayah dan ibunya juga orang yang baik, begitu baik sampai mengabaikan anaknya sendiri hanya untuk membantu orang lain.

Seperti kebanyakan orang biasa, orang tuanya tidak bisa membaca atau menulis. Tapi Cristoff berbeda, dia belajar membaca pada usia muda, unggul dalam pertarungan pedang, dan pada usia 15, dia sekuat Ksatria Mulia.

Jadi, sebagai individu paling berbakat di desa, dia melakukan perjalanan menuju Ibukota Kekaisaran. Tetapi ketika dia meninggalkan desanya, salah satu penduduk desa membuat marah putra Raja yang ke-7. Anak laki-laki itu kemudian membantai desanya yang tidak berdaya dengan menggunakan tentara terlatih yang dipinjamkan ayahnya. Mereka membenarkan bahwa desanya dipenuhi dengan bidah yang menyembah setan, dan orang-orang membelinya.

Cristoff baru mendapat kabar itu ketika dia sampai di Ibukota. Kebencian yang luar biasa memenuhi dirinya, bahkan berencana untuk membunuh pangeran ke-7. Tapi dia tersadar ketika dia melihat keluarga dan teman-temannya diarak di Ibukota, dan bagaimana pangeran ke-7 begitu sombong tentang hal itu.

Dia menekan kebenciannya dan mengubah namanya menjadi Cristoff Bloodlaviline, sehingga tidak ada yang bisa mengenalinya. Tidak ada yang selamat dari desanya, jadi dia yakin tidak ada yang bisa mengenali wajahnya. Tapi namanya beda masalah.

Menggunakan identitas lain, dia mendaftar di guild petualang, naik ke Peringkat Berlian setelah 2 tahun untuk tumbuh lebih kuat. Dia kemudian menjadi bangsawan dengan pergi ke Akademi Ksatria, hanya tersedia untuk 17 orang di atas. Setelah 2 tahun berikutnya, dia akhirnya menjadi Ksatria Bangsawan yang hebat. Mereka menyebutnya anak ajaib, tapi satu-satunya alasan dia melakukan ini adalah untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membantai desanya.

Peringkat Bangsawan dipisahkan menjadi - Esquire - Ksatria - Baronet / Baronet - Baron / Baroness - Viscount / Viscountess - Earl / Countess - Marquess / Marchioness - Duke / Duchess - Pangeran / Putri - Putra Mahkota / Putri Mahkota, dan akhirnya, Raja dan Ratu.

Setelah menjadi bangsawan, akhirnya dia melihat apa yang terjadi di balik layar. Ibukota mungkin terlihat bagus dan murni di luar, tetapi di balik semua fasad ini adalah lautan korupsi. Itu dalam dan tidak terbatas, hampir setiap bangsawan berpangkat tinggi semuanya terhubung dengan bisnis perbudakan, narkoba, prostitusi, perdagangan manusia, dan banyak lagi.

Bahkan Raja pun terhubung dengan semua ini, sangat memuakkan baginya untuk tinggal di sini lebih lama lagi. Tetapi dia harus memenuhi rasa haus rakyatnya akan balas dendam, dengan menyusup ke jajaran bangsawan, membuat Raja mempercayainya, dan akhirnya, ketika Raja telah sepenuhnya lengah, dia akan menyerang.

Tapi jalannya masih panjang, jika dia ingin itu terjadi.

2 tahun lagi, dan dia menjadi Viscount. Beberapa Marchioness menyukainya, dan berjanji untuk meyakinkan Raja untuk memberinya gelar Viscount jika dia melakukan sesuatu untuknya.

Untuk menjadi mainan mainannya.

Meskipun Marchioness 10 tahun lebih tua darinya, dia tetap menerimanya. Jika dia harus memberikan tubuhnya kepada seseorang untuk sesuatu seperti itu, maka itu harga yang terlalu murah untuk diberikan

Narkoba dan jenis zat berbahaya lainnya disuntikkan ke dalam dirinya untuk menjadi mainan mainan yang sempurna untuknya. Dia sangat menderita karena efek samping obat-obatan itu, tetapi dia tidak menyerah. Dia terus bergerak maju, untuk membalas dendam.

Dan hanya setelah balas dendamnya terpenuhi, barulah dia akhirnya bisa bertemu dengan orang-orang tercinta.

The Marchioness mencintainya karena kemauannya yang tidak bisa dipatahkan, dan karena obat-obatan yang dia minum, dia terlihat tidak lebih dari 21, bahkan setelah 4 tahun berlalu.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang