Untitled Part 30

276 29 0
                                    

Kakashi berdiri di depan mereka saat Sasuke dan Sakura diikat di dua pohon berbeda. Dia menatap tajam ke arah mereka berempat dan berkata, "Hikaru dan Azumi tampil bagus, dan jika aku sendiri yang mengatakannya, mereka telah melampaui level Genin. Tapi kalian berdua, Sasuke, Saskura, yang kalian berdua lakukan hanyalah menonton! rekan satu timmu melawan seorang Jounin sendirian! "

Sasuke mengertakkan giginya tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia diikat erat ke pohon dengan tali. Sakura merasakan air mata keluar dari matanya karena dia tahu bahwa dia akan berpisah dari Sasuke-kun jika sensei mereka memutuskan untuk tidak melewatkannya.

Hikaru tidak peduli jika keduanya tidak lolos. Dia hanya duduk di bawah pohon sambil mendengarkan Kakashi sambil menutup matanya. Azumi, di sisi lain, hanya tinggal di sisi Hikaru-kun sambil memegang Cakar Corvian yang dia berikan padanya dengan erat, seolah dia takut seseorang akan mencurinya.

Dia melanjutkan, "Tentu saja, aku sangat kecewa pada kalian semua," mendengar ini, Hikaru membuka salah satu matanya, "Kalian berempat tidak mengerti arti dari tes ini, ya, kalian juga Hikaru. Aku akan memberikan kalian semua satu kesempatan lagi, dan jika Anda masih gagal, semoga sukses menghabiskan satu tahun lagi di akademi. "

Dia memberi mereka dua kotak bento, satu untuk Azumi dan satu untuk dia. Kakashi kemudian berkata bahwa jika salah satu dari mereka mencoba memberi Sasuke, atau Sakura, makanan, maka dia secara otomatis harus mengecewakan mereka.

Dia pergi setelah memberikan bento dan instruksi.

Hikaru ingin mengakhiri semua ini, karena sejujurnya, dia hanya membuang-buang waktu. Dia tahu bagaimana ini bisa terjadi, memberi mereka makanan dan Kakashi akan muncul mengancam sebelum melewati mereka.

Jadi, saat Azumi makan bento dengan penuh semangat, dia memutuskan untuk memberikan bento miliknya kepada Sakura. tidak ada alasan khusus, hanya saja dialah yang paling dekat dengannya.

Dia mengulurkan lengannya yang menahan bento ke arah Sakura dan berkata, "Ini, makan ini, aku tidak lapar."

"Tapi Kakashi-sensei menyuruh kalian untuk tidak memberi kami makanan." Meski mengatakan itu, dia masih merasa perutnya keroncongan karena belum makan sejak kemarin malam.

"Jadi apa? Ambil saja!" Dia berkata.

"Tapi lenganku, aku tidak bisa memakainya," katanya karena tangannya terikat di pohon.

Hikaru mengangkat alis dan berkata, "Begitukah? Lalu aku bisa memberinya makan."

Begitu dia mengatakan itu, Azumi mendengarnya. Matanya tiba-tiba mengarah ke Sakura. Dia memelototinya dengan sangat benci dan Sakura merasakan hawa dingin merangkak di belakang punggungnya. Dia merasa jika dia menerima tawaran Hikaru, dia akan mati. Tapi dia terlalu lapar untuk memikirkan itu dan baru saja menerima tawaran itu.

"B-baiklah, tapi jangan berpikir kau bisa membuatku menjauh dari Sasuke-kun!" Dia berkata dengan malu-malu.

"Saya tidak berniat melakukan itu." Dia kemudian berdiri sebelum berjalan menuju Sakura saat dia membuka bento. Itu penuh dengan berbagai jenis makanan.

Dia mengeluarkan sendok plastik dari sakunya (Catatan: Jangan tanya) dan mengambil nasi dari bento-nya.

"Buka mulutmu, katakan aah," katanya.

Dia membuka mulutnya tapi begitu dia melakukannya, dia merasakan Hikaru dengan kasar mendorong makanan itu jauh ke dalam tenggorokannya.

"Aggh, guugh, uggh!" Dia mencoba mengeluh tapi Hikaru terus mendorong makanan ke tenggorokannya melalui sendoknya. Dia tersedak makanan tapi Hikaru tidak berhenti.

'Ini sangat menyenangkan, saya pertama kali berpikir untuk hanya memberinya makan tetapi ini sangat menyenangkan.' Pikir sadis itu dengan sadis.

Kebingungan demi kesibukan tangannya bergerak dari bento ke mulut Sakura saat tangannya melingkar menjadi senyuman. Saat Sasuke melihat ini, dia menghela nafas lega.

"Untung itu bukan aku." Dia sedikit merasa lebih baik karena diikat ke tali daripada itu.

Tapi dia tidak memperhatikan ada bayangan yang menggerakkan sendok terlalu ke mulutnya, dan ketika dia menyadarinya, itu sudah terlambat.

Azumi memutuskan untuk meniru Hikaru karena dia pikir itu menyenangkan, maksudku, Sakura sepertinya menikmatinya, dia merasa sedikit cemburu tapi dia bisa mengerti bahwa Hikaru sepertinya sedang bersenang-senang.

Hari itu, semua shinobi di daerah itu yakin bahwa mereka mendengar dua orang tersedak dengan keras dan dua setan menertawakan penderitaan mereka.

Sedangkan dengan Kakashi. Saat dia terus menonton mereka, dia tidak bisa membantu tetapi meringis.

"Kurasa sudah waktunya untuk keluar, aku cukup yakin Broody-kun dan Pinky-chan sudah sekarat di sana. Tapi lucu juga di saat yang sama."

Karena mereka memberi mereka makan, dan secara teknis, mereka memang begitu, dia memutuskan untuk melewati mereka berempat dan menjadi tim yang nyata.

Ketika dia sampai disana, dia melihat Sasuke dan Sakura hampir kehabisan nafas. Dia merasa sedikit kasihan pada mereka, jadi dia memutuskan untuk menghentikan Hikaru dan Azumi. Setelah menghentikan mereka, dia pertama kali mencoba menakut-nakuti mereka sebelum mengungkapkan bahwa mereka telah lulus ujian ... secara teknis.

Hikaru dan Azumi tampaknya kecewa.

Setelah melewati mereka, dia menyuruh mereka pulang dan istirahat karena besok, mereka akan melakukan banyak Misi D-Rank. Pada dasarnya, hanya pekerjaan anak-anak.

(Adegan Istirahat)

Hikaru dan Azumi kembali ke rumah begitu Kakashi melewati mereka. Hikaru tidak peduli menjadi Genin atau menjadi otoritas yang lebih tinggi di desa. Dia hanya peduli tentang menjadi kuat dan menjaga Azumi dengan baik. Makanya dia memutuskan jadi Genin, bukan karena tertarik, tapi karena Azumi akan jadi Genin juga.

Meskipun dia lebih kuat dari siapa pun, dia masih tahu bahwa kedatangannya ke sini menyebabkan efek kupu-kupu. Tidak banyak hal yang terlihat, tetapi ada. Tapi dia menemukan sesuatu yang besar setelah menghabiskan tiga tahun di sini di dunia ini, dia tidak tahu apakah itu karena kedatangannya atau bukan, tapi mereka ada di sini.

Yokai ada di dunia ini.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang