(Di Menara Hokage)
Hiruzen duduk di kursinya, berurusan dengan musuh terburuk yang diciptakan oleh umat manusia, dokumen! Ini adalah siklus stamping dan stamping yang tidak pernah berakhir. Musuh yang tidak bisa dikalahkan oleh siapa pun, bahkan dia, Hokage Ketiga. Dia bahkan akan bertaruh bahwa Hashirama, Hokage Pertama, juga tidak bisa mengalahkannya.
Jadi, dia beristirahat dari dokumen dan mengeluarkan buku oranye dari salah satu lacinya.
Tidak sampai semenit kemudian, dia sudah tertawa seperti orang mesum dengan wajah yang tersipu.
"Kairi-chan, kamu sangat nakal, hehe," dia tertawa dengan aneh.
Semua anbu-nya bersembunyi di balik bayang-bayang tetesan keringat karena kesalahan pemimpin mereka.
Tiba-tiba, ketukan datang dari pintu. Hiruzen dengan cepat menyimpan bukunya di bawah laci setelah dia mendengar ketukan.
"Hokage-sama, bisakah saya masuk?" sebuah suara laki-laki bertanya di balik pintu.
"Masuklah," kata Hiruzen.
Pintu terbuka dan terlihat Iruka. Dia sepertinya dalam kesulitan.
"Jadi, ada apa, Iruka-kun?" Hokage bertanya dengan suara tua dan bijaksana.
Dia berjalan ke depan meja sebelum bertanya, "Hokage-sama, bisakah kamu menghentikan Hikaru-kun? Aku mencoba semua yang bisa kulakukan tapi untuk beberapa alasan, kekuatan fisiknya lebih kuat dariku dan dia memukuliku begitu saja."
Wajah Hiruzen menjadi serius saat mendengar itu, sesuatu pasti terjadi karena Iruka tidak bisa menghentikannya.
"Apa yang terjadi?" Hokage bertanya.
"Baik..."
(30 Menit yang Lalu)
Ding-Ding-Ding!
Bel sekolah berbunyi, menandakan sudah waktunya istirahat bagi para siswa. Semua orang di kelas bersorak karena mereka akhirnya bisa keluar dari pelajaran bodoh dan membosankan itu dan makan.
Iruka membungkus barang-barangnya dan berkata, "Oke, kalian makan dengan bertanggung jawab sekarang, oke? Tidak ada perkelahian dan yang pasti, tidak ada perundungan, mengerti?"
"" Ya Sensei! "" Mereka semua berteriak pada saat bersamaan.
Iruka mengangguk puas untuk murid-muridnya sebelum keluar dari kelas. Tapi, di pojok ruang kelas, terlihat seorang anak laki-laki berambut pirang menggosok-gosok perutnya karena lapar.
Naruto belum bisa membeli makanan untuk dirinya sendiri karena uang saku bulanannya sudah habis. Tunjangannya bahkan tidak cukup untuk membayar sewa, makan, dan kebutuhan lainnya. Sejak hari itu dari panti asuhan, Jii-jii-nya berkata bahwa dia akan hidup sendiri mulai hari itu.
Hikaru memperhatikan hal ini dan tahu bahwa berteman dengan tokoh utama anime selalu merupakan ide terbaik. Maksudku, Naruto akan menjadi Hokage terkuat di dunia di masa depan. Dia mungkin bisa menggunakan bantuannya untuk berperang melawan dewa tua yang tinggal di sini di masa depan.
Dia berdiri dari kursinya dan berjalan menuju Naruto. Saat dia mendekatinya, Hikaru membuka mulutnya.
"Yo, aku Hikaru Hiroaki, siapa namamu?" Tanyanya.
Naruto melihat ke arah Hikaru dan melihat sekeliling sebelum bertanya, "Apakah kamu ... berbicara denganku?" dia menunjuk dirinya sendiri.
"Hahaha," Hikaru tertawa sebelum berkata, "Tentu saja, dengan siapa aku harus bicara di sudut ini?"
Wajah Naruto menjadi cerah sebelum dia berdiri dan memperkenalkan dirinya, "Saya Uzumaki Naruto, dan saya akan menjadi Hokage berikutnya! Percayalah!"
"Hahaha, tentu, tentu, aku percaya padamu. Jadi, mau makan ramen?" Tanya Hikaru.
Kali ini, Naruto mengerutkan kening dan melihat ke bawah, "Tapi aku tidak punya uang," katanya.
Hikaru hanya tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, akulah yang akan membayarnya, aku akan mentraktirmu."
"Betulkah?!" matanya bersinar dan bersinar saat mendengar itu
"Tentu saja, ayo pergi," Hikaru memegang tangan kiri Naruto sebelum berjalan menuju pintu.
Dia tidak menyadarinya tapi Naruto tersipu.
(Di Halaman Sekolah)
Setelah membeli tiga cangkir ramen seafood, Naruto dan Hikari keluar dari pintu gedung sekolah untuk duduk di bawah pohon terdekat.
Bayangan pohon menghalangi matahari masuk ke bawah pohon tempat Naruto dan Hikaru duduk saat mereka makan.
Hikaru memberi Naruto dua cangkir ramen lainnya sementara dia menyimpan satu lagi untuk dirinya sendiri.
Naruto menyeruput mie dengan marah sambil menggerakkan sumpitnya dengan cepat. Sementara itu, Hikaru perlahan memakan ramennya tanpa terburu-buru, tidak seperti Naruto.
Hikaru menoleh ke arah Naruto dan berkata, "Kamu tahu Naruto, kamu harus benar-benar memperlambat. Kamu mungkin tersedak mie itu."
Naruto menatap Hikaru dengan mulut masih penuh dan menjawab, "Aku tidak mau mengocoknya."
Hikaru kesal dengan mulutnya yang penuh bicara, jadi dia berkata, "Naruto, jangan bicara dengan mulut penuh juga!"
"Tapi..."
Di pintu sekolah, Anda dapat melihat 5 tahun ketiga menonton mereka berdua diam-diam.
"Apakah itu bocah iblis itu?"
"Ya, saya dari orang tua saya bahwa 9 tahun yang lalu, dialah yang membunuh semua orang di desa."
"Benarkah ?! Orang iseng itu?"
"Ya, mereka mengatakan bahwa dia adalah Kyuubi itu sendiri."
"Cih, lalu kenapa dia bisa tinggal di dalam desa? Kita harus mengusirnya dan membiarkannya dimakan oleh chakra beast di luar desa."
"Tidak masalah, orang tuaku mengatakan bahwa Hokage adalah pencinta iblis dan dia lebih suka menahan iblis di sini di dalam desa, daripada mengusirnya."
"Lalu apa yang kita lakukan?"
"Orang tuaku juga mengatakan bahwa Kyuubi saat ini lemah dan dia bisa mati karena satu pukulan mematikan, itu sebabnya aku telah menyusun rencana untuk membunuhnya."
"Apa yang kita lakukan dengan pria lain di samping iblis itu?"
"Mari kita abaikan dia, dia mungkin hanya orang yang lemah."
""Ya!""
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
Fiksi PenggemarHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...