Hikaru terlihat terkejut saat mendengar sang Hokage. Dia lupa kalau tanda gelapnya ada di punggung tangan kirinya, meski berlumuran darah karena Kunai menusuknya tadi, tampang berapi-api tanda gelap itu masih cukup terlihat.
Dia juga bertanya-tanya kenapa Darksign ada di tangan kirinya, di dalam game kamu bisa melihat darksign di dada karaktermu, penampakannya seperti puluhan cacing memutuskan untuk tetap bersatu dan menjadi satu. Tapi tanda gelap di tangan kirinya tidak seperti itu, itu adalah lingkaran merah menyala di bagian belakang telapak tangannya, seperti gambar desain tanda gelap di dalam game.
Hikaru menatap Hokage Ketiga dan berkata, "Tapi kamu masih belum memberitahuku mengapa kamu merahasiakan jenis kelamin Naruto, dan sejujurnya, aku cukup penasaran."
Kemudian wajah Hiruzen menjadi serius dan dia berkata, "Hikaru, alasan lain mengapa aku merahasiakan jenis kelamin Naruto adalah karena undang-undang yang ditetapkan oleh Dewan 'Pertama: Setelah klan berkurang menjadi beberapa jumlahnya, mereka harus melakukannya. berkembang biak ke orang lain setelah mereka mencapai usia tertentu untuk melanjutkan garis keturunan klan. Dan aku tidak bisa membiarkan Naruto berkembang biak ke pria lain seperti kelinci hanya untuk melanjutkan hukum keji ini, karena dia adalah pewaris terakhir Uzugakure. "
Meskipun Hikaru sudah mengetahui tentang Naruto sebagai pewaris Uzugakure karena ibunya adalah putri negeri itu, tapi dia tidak tahu bahwa hukum yang vulgar itu diberlakukan di desa ini. Dan sejujurnya, dia tidak menyukainya.
"Apa ?! Hukum yang tidak berharga dan keji itu benar-benar diberlakukan di desa ini ?! Beraninya mereka!" Hikaru kehilangan ketenangannya sejenak dan mengatakan itu.
Hikaru menjadi tenang setelah beberapa saat dan dia meminta maaf, "Maaf, saya kehilangan ketenangan saya untuk beberapa saat di sana."
"Bisa dimengerti kenapa kau bereaksi seperti itu, tapi kau harus tetap diam karena Naruto berada di luar pintu ini dan dia tidak tahu bahwa jenis kelaminnya adalah perempuan, aku hanya akan memberitahunya bahwa setelah dia menjadi genin dan ditempatkan di bawah. Hokage bukannya dewan sipil, "Hiruzen mengakui.
'Apa? Bahkan dia sendiri tidak tahu dia perempuan? Bukannya aku menyalahkan Hokage di sini, tapi Naruto benar-benar bodoh karena tidak melihatnya sendiri, demi Tuhan, itu tubuhnya yang aneh! 'Hikaru berpikir tidak percaya.
"Apakah hanya itu saja, Hokage-dono?" Tanya Hikaru.
"Tidak, aku masih ingin memberitahumu sesuatu. Karena kau satu-satunya teman Naruto saat ini, aku akan memberimu misi Kelas-S untuk melindunginya dengan segala cara. Aku tidak bisa mempercayai shinobi-ku saat ini, dan itu berlaku untuk semua orang. Bahkan aku tidak bisa mempercayai Kakashi, hampir semua orang di desa saat ini memiliki kebencian terhadap Naruto karena memegang Kyuubi dan aku tidak bisa berada di sana untuknya karena tugasku sebagai Hokage. Jadi, bisakah kau Tentu saja, aku akan memberimu uang saku sebagai bayaranmu untuk misi ini, "kata Hiruzen pada Hikaru.
Hikaru memikirkannya dan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Hokage, "Aku teman Naruto saat ini, jadi tolong, biarkan aku melindunginya sebagai teman," dia membungkuk untuk membuktikan maksudnya.
Saat Hiruzen melihat anak laki-laki di depannya, dia tidak bisa menahan air mata, 'Ah, Minato, Kushina, putrimu akhirnya akan memiliki teman yang bisa melindunginya. Seorang teman yang akan tinggal bersamanya, jadi tolong, bantu saya hidup sedikit lebih lama sehingga saya bisa melihat seperti apa masa depan mereka berdua, 'katanya dalam pikirannya.
Setelah menyetujui permintaan Hokage, dia menyuruh Naruto untuk masuk. Hiruzen memutuskan bahwa mereka berdua akan hidup bersama mulai sekarang, jadi Hikaru bisa dekat dengannya setiap saat.
Naruto melompat-lompat ketika dia mengetahui hal itu, dia sangat bersemangat tentang mereka hidup bersama, dan sampai sekarang.
Saat mereka berdua berjalan ke rumahnya, Hikaru tersenyum melihat antusiasmenya. Dia sangat menyukai dunia ini dan dia berharap ini bukan mimpi. Kehidupan yang membosankan adalah sesuatu yang tidak diinginkannya, hanya orang dengan ambisi yang membosankan yang menyukainya.
Semua ini adalah rencana yang dibuat oleh Hiruzen untuk masa depan Naruto. Dia berjanji dengan orang tuanya untuk melindunginya, jadi dia akan menepati janjinya kepada mereka berdua. Lagipula, dia hanyalah kakek tua sekarang. Hah hah hah!
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
Fiksi PenggemarHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...