Dengan Armor Legon Mayat Hidup yang dikenakan di tubuhnya, dia berdiri seperti pahlawan sendirian saat dia menunggu Artorias muncul dengan duel Black Blades di masing-masing tangannya. Katana melepaskan petir dan partikel api di sekitarnya setiap detik.Hikaru menusuk katananya ke tanah sebelum melakukan beberapa isyarat tangan. Dia sedang bersiap untuk mencoba jutsu barunya pada Artorias, yang melibatkan melakukan isyarat tangan yang terhubung ke setiap elemen. Ini adalah jutsu lima elemen, tapi sedikit berbeda. Dia mencampur chakra elemen dan menciptakan jutsu baru, tidak, saya pikir itu sedikit lebih dekat dengan bom monster berekor.
Setelah dia menyelesaikan 50 tanda tangan dalam beberapa detik, lima chakra elemen muncul di depannya sebelum dia menggunakan kontrol chakra ekstrimnya untuk menggabungkan semuanya. Segera setelah mereka saling bersentuhan, gelombang kejut yang sangat besar terjadi.
Hikaru berdiri dengan tenang di depannya saat tanah retak dan katana hampir terlempar tapi dia terus menggabungkan mereka bersama. Beberapa detik kemudian, massa baru muncul darinya.
"Seperti yang saya duga, jutsu ini masih belum selesai tapi ini akan menjadi kartu truf kedua saya melawan Artorias," katanya sambil menganalisis bola hitam pekat di depannya.
Dia menyebut jutsu ini, Yami no Tengoku (Surga Gelap).
Jutsu ini akan meledak saat bersentuhan tetapi tidak akan membahayakan target dan malah menelannya di dalam bola hitam. Ledakan kemudian akan terjadi di dalam bola, dan kemudian akan naik ke langit sebelum meledakkan massa gelapnya di mana-mana dan menjadi sesuatu yang mirip dengan langit, tetapi sebaliknya, itu akan menjadi gelap. Target di dalamnya akan menerima kerusakan ekstrim, dan mungkin membunuh mereka.
Ini adalah salah satu kartu trufnya, tetapi hanya akan dapat diaktifkan jika dia berhasil memikat Artorias dengan sempurna ke dalam ini.
Dia menggunakan beberapa ilusi untuk menyembunyikannya di depan mata.
"Sekarang, kupikir sudah waktunya dia muncul," katanya sambil mengambil katananya.
Benar saja, begitu dia mengatakan itu, kabut hitam tiba-tiba berkumpul, membentuk sosok humanoid Artorias yang tinggi. Dia muncul dengan pedang besarnya tergantung di bahunya dan dengan lengan kirinya patah.
MENGAUM!!!!
Dia meraung dengan keganasan yang ekstrim dan tanah berguncang.
Hikaru mempersiapkan dirinya sebelum dia menembak ke arah Artorias seperti peluru. Sebagai anak laki-laki saat dia mencapai dia, Hikaru melompat dan menghancurkan katananya ke arah Artorias tapi pejalan jurang memblokirnya dengan pedang besarnya. Dampak dari Katananya yang menghantam pedang besar Artoia mendistorsi udara dan menciptakan gelombang kejut yang menghancurkan segalanya di bawah Artorias.
Hikaru menatap ke arah mata kosong di jurang walker tapi mereka masih terlihat galak.
Dia dengan cepat mencoba untuk mundur dari Artorias, tapi segera setelah dia melakukan itu, Artorias mengayunkan pedangnya langsung ke arahnya saat dia berada di udara. Tapi untungnya, dia berhasil memblokirnya tepat waktu dengan katananya. Namun, saat dia melakukan itu, dampak dari gratesword membuat tangannya mati rasa dan dia terbang menuju dinding coliseum dengan kecepatan tinggi.
Tapi ini bukan masalah. Dia membalik di udara dan mendarat dengan kedua kakinya di dinding. Begitu kakinya menyentuh dinding, dia berlari mengelilingi dinding coliseum saat dia mengeluarkan pisau lempar sebelum melemparkannya ke arah Artorias.
Tentu saja, dia tahu ini tidak akan berhasil tetapi dia berhasil mengulur cukup waktu untuk menenun beberapa tanda tangan.
"Katon: Gōryūka no Jutsu!"
Tiga naga api besar seukuran rumah keluar dari mulut Hikaru dan menembak ke arah Artorias dengan kecepatan ekstrim,
Artorias mencoba menebas semuanya dengan pedang besarnya tapi dia dengan cepat diselimuti oleh naga api dan tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kerusakan.
Semuanya berjalan sesuai rencananya dengan lancar, mungkin karena kematiannya yang tak terhitung jumlahnya melawan Artorias? Dia tidak tahu tapi inilah kesempatannya untuk membunuh Artorias!
Karena jutsu Katon itu, Artorias membiarkan sebuah celah terbuka. Hikaru melihat ini dan mengambil kesempatan ini untuk mengendalikan Yami no Tengoku sambil disembunyikan oleh ilusi.
MENGAUM!!!
Artorias berdiri dan meraung lagi dengan marah. Dia mencoba menyerang Hikaru dengan pedang besarnya di belakangnya tapi, itu sudah terlambat. Bola hitam telah disentuh olehnya, dan dia tidak bisa melihatnya karena ilusi yang ditempatkan Hikaru di atasnya.
Bola hitam itu meledak di depan Artorias tapi tiba-tiba berhenti di udara sebelum melanjutkan untuk menelannya. Kali ini, lima elemen di dalam bola hitam meledak di dalamnya, dan Artorias bisa terdengar melengking dengan keras di dalamnya.
Kemudian, bola hitam itu melayang di langit palsu yang diciptakan oleh sistem sebelum tiba-tiba meledak ke segala arah dan kemudian, tiba-tiba, langit dilahap oleh bola hitam itu. Dan Artorias terus menderita elemen yang terus meledak.
Dan dunia tiba-tiba menjadi sunyi.
"Sukses! Itu sukses!" Hikaru bersukacita.
Tapi, belum ada yang selesai. Artorias jatuh dari langit yang gelap dengan sebagian besar tubuhnya robek.
"Cih, belum selesai? Kurasa kartu truf ini adalah satu-satunya hal yang bisa aku lakukan sekarang, jika aku mati melawannya dalam bentuk lemah itu, maka aku tidak akan menyebut diriku sebagai Pemain Jiwa Gelap!" Dengan satu raungan terakhir, dia menjadi terbungkus dengan chakra saat dia meningkatkan kekuatan fisiknya.
Seperti sinar, dia menembak ke arah Artorias dengan kecepatan ekstrim.
Kali ini, dia akan habis-habisan!
"Raaaahrg!"
Serangan pedang yang tak terhitung jumlahnya membawa gelombang shcok yang tak terhitung jumlahnya saat dia menebas kedua katananya ke Artorias dan Artorias melakukan hal yang sama.
Keduanya seperti monster liar karena keduanya menyerbu pedang mereka satu sama lain.
Desir!
Lengan kiri Hikaru dipotong bersih oleh pedang Artorias, tapi dia tidak mempedulikannya dan terus menebas katananya padanya. Katana petir membentuk busur petir yang tak terhitung jumlahnya karena keduanya menebas pedang mereka satu sama lain berkali-kali.
Dan pada titik tertentu, sepertinya tidak ada yang menang.
Hikaru tahu jika ini terus berlanjut, dia akhirnya akan jatuh. Jadi dia melakukan jutsu sederhana yang tidak membutuhkan tanda tangan dan meniupkan api kecil ke wajah Artorias. (Shinobi tidak pernah bertarung dengan adil).
Hal ini mengalihkan perhatian para pejalan jurang dan Hikaru mengambil kesempatan ini untuk memotong satu lengan Artorias yang tersisa. Dan itu terbang.
Dengan sebagian tubuhnya meledak dan lengannya yang tersisa terpotong, Artorias sepertinya hampir tidak berdaya.
Dan Hikaru menyeringai, karena dia tahu ini adalah kemenangannya.
Tapi tiba-tiba, energi jurang yang mengelilingi Artorias membentuk lengan baru untuknya.
"Oi, ini tidak ada dalam game!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...