Bab Tak Berjudul 63

111 11 0
                                    

"Apakah kamu sudah selesai !?" Hinata bertanya pada Airi dari luar kubah serangga.

"Hampir! Beri aku sedikit waktu lagi! 2 Menit sudah cukup!" Airi menjawab dari dalam kubah serangga.

"Hikaru-dono sekuat sebelumnya. Untuk menghadapi mereka berempat dan masih menahan sebagian besar kekuatannya, benar-benar seorang shinobi yang sangat kuat." Shino berkata sambil membetulkan kacamata hitamnya.

"Cih, jika kita hanya memberi mereka dukungan kita, maka Hikaru itu mungkin akan kalah. Ayo, Temari, ayo pergi ke sana dan bertarung bersama mereka!" Kankuro berkata, merasa sedikit marah karena dia hanya menatap pertarungan di depannya dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Dia baru saja akan menyerbu langsung tapi Temari lebih cepat dengan kipas raksasanya. Dengan satu ayunan, dia memukul kepalanya dengan kipas raksasanya, membuatnya jatuh ke tanah.

"Bodoh, jika kita pergi ke sana sekarang, ada kemungkinan besar bahwa Hikaru akan memperhatikan apa yang kita lakukan sekarang. Dia mungkin saja menyerang kita tetapi bahkan jika dia tidak menyerang kita, kita masih perlu berhati-hati. "Temari menghela nafas sebelum dia menatap Kankuro dan berkata," Ingat ini baik-baik, Hikaru berada pada level yang sama sekali berbeda. Mungkin bahkan dalam hidup kita, kita tidak akan bisa mengejarnya. "

Hikaru kuat, kekuatannya tidak bisa diukur dengan cara apapun. Mungkin bahkan dia sendiri tidak tahu seberapa kuat dia. Shino dan yang lainnya belum pernah melihatnya habis-habisan. Bahkan setelah mereka lulus dari akademi, sepertinya dia tumbuh seratus kali lipat lebih banyak daripada saat itu. Mungkin suatu hari, mereka akan bisa melihat seberapa kuat dia.

(Perubahan Adegan)

"Menarik, menarik! Coba saya lihat bagaimana Anda semua akan mengalahkan saya, saya penasaran!" Hikaru berteriak saat senyumnya semakin besar.

Gaara langsung menyerbu ke arah Hikaru dengan ratusan demi ratusan shuriken pasir mengikutinya.

Sasuke mengayunkan satu isyarat tangan sebelum berteriak, "Katon: Housenka no Jutsu!" 7 tembakan api keluar dari mulut Sasuke sebelum dia mengendalikan api untuk langsung menuju Hikaru. Tembakan api kecil menyerbu ke arah Hikaru dengan kecepatan yang luar biasa tapi tersembunyi di dalam api itu adalah kuna yang eksplosif, membuatnya lebih mematikan.

"Taju Kage Bunshin no Jutsu!" Ratusan klon muncul dalam asap besar.

"Sekarang untuk bagian yang sebenarnya! Kalian semua, buat rasengan!" Azumi berteriak pada pasukan klonnya.

Sementara itu, dengan Hikaru...

Sebelum Gaara bisa menghubunginya, Hikaru tiba-tiba menghilang dari pandangannya. Dia berhenti di tengah lari sebelumnya, mencari-cari tanda-tanda Hikaru. Namun dia hanya menemukan apa-apa. Sampai dia mendengar sedikit peluit dari angin, itu datang dari atas!

LEDAKAN!

Hikaru telah melompat di atas mereka sebelum dia menendang udara dan hendak mendaratkan pukulan ke arah Gaara tapi itu diblokir oleh pertahanan pasir otomatisnya.

Hikaru mendorong tangannya menjauh dari pasir dan mendarat kembali di tanah tapi api yang ditembakkan Sasuke sebelumnya tiba-tiba datang dari belakangnya!

Ledakan! Ledakan! Ledakan! Boom Boom! Ledakan! Ledakan!

Bola api meledak dan kekuatannya begitu besar sehingga meluncurkan Hikaru ke arah Azumi, yang saat ini menunggu Azumi dengan pasukan klon bayangannya. Semuanya memiliki rasengan di tangan!

"Aku sudah menunggu ini! Ambil ini!" Azumi berteriak saat dia dan klon bayangannya yang lain menyerang Hikaru dengan rasengan mereka.

"Serangan Rasengan Terkuat!"

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang