Bab Tak Berjudul 18

372 35 5
                                    

(Hinata Sudut Pandang)

Ah, Naruto-kun! Akhirnya, saya bisa melihat seluruh tubuhnya dari dekat! Saya tahu ini jam 6 pagi dan saya mungkin harus pergi ke sekolah sekarang tetapi saya tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini! Kunai Naruto-kun tepat di atasku!

Selama ini, jendela di belakang kamar mandinya telah dikunci tetapi sekarang, akhirnya terbuka! Ah, p * nis Naruto-kun!

Aku meraih sesuatu yang bisa aku pijak, yaitu kotak kayu, dan mengintip ke jendela kamar mandinya. Saat saya mengintip ke dalam, saya melihat sesuatu yang akan selamanya menghantui pikiran saya.

Naruto-kun tidak memiliki ap * nis, sebaliknya, dia memiliki sesuatu yang sangat mirip dengan milikku. A ... bawah ... mulut ...

Apakah Naruto-kun ... seorang gadis?

Aku jatuh ke tanah dengan wajah merah padam.

(Akhiri POV)

Saat mencuci rambutnya, Naruto melihat ke jendela karena dia mendengar suara gedebuk tapi dia mengabaikannya dan tidak memikirkannya sebelum dia melanjutkan mencuci rambutnya.

"Hmm, aku penasaran apa yang terjadi di belakang sana. Nah, bukan masalahku," ucapnya sambil mencuci rambut dengan sampo.

(Beberapa menit kemudian)

Naruto keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk di sekujur tubuhnya. Dia melihat Hikaru menyiapkan makanan mereka di atas meja. Tapi ini berbeda dari biasanya, alih-alih daging asap dan telur, mereka adalah semangkuk nasi goreng dan juga diisi dengan sayuran dan sedikit daging. Saat dia melihatnya, dia tidak bisa membantu tetapi ngiler melihat pemandangan itu.

Hikaru berpaling dari apa yang dia lakukan dan menatap Naruto.

"Oh, kamu sudah selesai? Di sini, aku sudah menyiapkan makanan kita tapi berdandan sebelum kamu makan. Dan berapa kali aku memberitahumu untuk tidak berkeliling rumah dengan hampir tidak ada yang menutupi kamu?"

"Eeh, apa masalahnya? Kita berdua laki-laki, jadi tidak apa-apa. Atau, apakah kamu mengayun ke sana seperti Sasugay?" katanya menggoda.

Saat Hikaru menatapnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir, 'Oh, andai saja kamu tahu ... "

Hikaru memalingkan muka dan berkata, "Tentu saja tidak, tapi rasanya tidak nyaman saat aku melihatmu seperti itu."

"Hmm, baiklah. Aku akan berdandan sekarang. Aku akan segera kembali," dia pergi ke lemari, yang terletak di ujung tempat tidurnya, dan mengeluarkan pakaian sehari-harinya. Jaket oranye dan celana baggy oranye.

"Serius, kapan kamu akan berganti pakaian lain, Naruto?" Hikaru bertanya sambil duduk di atas meja.

"Hmph, jangan remehkan kekuatan jeruk, Hikaru!" Kata Naruto secara dramatis saat dia melompat ke atas tempat tidurnya, tapi tiba-tiba, saat dia mendarat di tempat tidurnya, handuknya jatuh dari tubuhnya.

"Ah."

"Hmm?" Hikaru berbalik untuk melihat apa yang sedang terjadi, hanya untuk melihat Naruto telanjang bulat di atas tempat tidur.

"..."

"..."

Butuh beberapa saat baginya untuk bereaksi tetapi ketika dia melakukannya ...

"Naruto !!"

"Gomennasai!"

(Satu Jam Kemudian, Di Sekolah)

Naruto bertanya-tanya mengapa Hikaru tidak pergi ke akademi, dia berkata bahwa dia akan pergi dan berbicara dengan Jii-Jii tapi dia tidak memberitahu apa yang akan mereka bicarakan.

Dia cemberut dan bergumam, "Dasar bodoh ..."

Dia tiba-tiba merasakan seseorang mengawasinya, dia melihat ke mana-mana dan menemukan sepasang mata lavender menatapnya dengan kecurigaan terlihat jelas di matanya.

'Hmm? Siapa namanya lagi? Hunata ... Kinata ... ah, benar, Hinata Hyuga. Saya ingat dia adalah putri dari Klan Hyuga. Jadi kenapa dia menatapku seaneh itu? ' Naruto berpikir di dalam benaknya.

Hinata adalah seorang gadis langsing dengan kulit putih yang, sebagai Hyuga, sifatnya yang paling menonjol adalah Byakugan, memberikan mata putihnya yang tidak berbentuk. Dia memiliki rambut biru tua yang dipotong hime dengan panjang yang berbeda.

Sementara itu, dengan Hinata ...

'T-Naruto-kun, ke-kenapa kamu menyembunyikan bahwa kamu perempuan? Aku ingin tahu! ' pikirnya sambil menatap Naruto.

(Menara Hokage, Di Dalam Kantor)

Hikaru saat ini berada di dalam kantor Hokage, tapi bukannya berlutut dengan satu lutut, dia malah berdiri sambil melihat ke arah Hiruzen, yang ada di depannya.

Udara di dalam ruangan itu diam-diam serius, bahkan Anbus yang bersembunyi di dalam bayang-bayang dapat mendeteksi itu.

"Hikaru, kamu memang benar. Dewan sipil telah menjalankan bisnis perbudakan bawah tanah, rumah bordil ilegal, dan mereka juga mengambil dana tepat di depan kita."

Hiruzen adalah orang pertama yang memecah keheningan di dalam ruangan.

"Tch, sc.u.ms!" Hikaru berkata dengan jijik. "Jadi apa yang terjadi dengan orang-orang yang dijadikan pelacur dan dijual sebagai budak? Apakah mereka diselamatkan dengan selamat?" Tanya Hikaru.

"Ya tapi sayangnya, gadis-gadis muda telah trauma sampai-sampai ingin bunuh diri. Itu pemandangan yang sangat menyedihkan bagiku, tapi kami menyelamatkan mereka semua dengan selamat," Hiruzen dengan nada sedih dalam suaranya.

* menghela napas * "Jadi, apa yang terjadi sekarang, Hokage-dono?" Hikaru agak tertekan dengan apa yang baru saja dia dengar.

"Mereka semua akan dipindahkan ke rumah sakit jiwa untuk mencoba dan setidaknya menyembuhkan luka mereka. Aku hanya berharap mereka akan baik-baik saja," kata Hiruzen pada Hikaru.

"Aku juga," jawab Hikaru sedih.

Hiruzen bertepuk tangan dan berkata, "Sekarang, sekarang, mari kita hentikan hal-hal yang menyedihkan ini. Hikaru-kun, aku tidak melupakan kontribusimu untuk operasi yang sukses ini. Ini seratus ribu Ryo," Hiruzen mengeluarkan kartu bank di bawahnya. mejanya dan mengulurkannya untuk diterima Hikaru.

Hikaru tercengang. Baginya, 100.000 Ryo adalah jumlah uang yang sangat besar.

"H-huh? T-tapi aku hampir tidak melakukan apa-apa!"

Hiruzen terkekeh dan berkata pada Hikaru, "Tidak, justru sebaliknya. Jika kamu tidak melaporkan apa yang terjadi di dalam desa ini, aku tidak akan tahu tentang itu. Hikaru-kun, Terima kasih padamu bahwa semua orang yang tidak bersalah itu orang telah diselamatkan. Selain ini juga untuk Naruto-chan, aku belum bisa mengunjunginya akhir-akhir ini karena tumpukan dokumen yang harus aku lakukan. Tolong, rawat dia menggantikan lelaki tua ini. "

Hikaru tidak pernah tahu apa pencapaian itu, sepanjang hidupnya, yang dia lakukan hanyalah pergi ke sekolah dan berharap yang terbaik. Dan ketika dia kembali ke rumah, dia harus menjaga saudara kandungnya. Tapi sekarang, dia benar-benar menyelamatkan banyak orang baik dari pembunuhan atau penjualan. Saat ini, dia tidak bisa menahan air mata.

"Hai, aku akan melakukan yang terbaik!"

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang