Bab Tak Berjudul 98

75 8 0
                                    

Jadi, kekacauan dimulai dengan satu jentikan jarinya.

Bangsawan yang tak terhitung jumlahnya dirampok sepenuhnya oleh serikat pembunuh dan serikat pencuri. Bisnis yang dimiliki para bangsawan dirusak dan diobrak-abrik, tetapi anehnya, karyawan yang bekerja di bisnis itu diberi sejumlah besar uang. Jumlah koin emas itu cukup bagi mereka untuk hidup selama 10 tahun tanpa khawatir tentang apa pun, mereka mungkin akan memulai bisnis sendiri.

Tentu saja, Hikaru tidak menyerang para bangsawan yang benar-benar orang baik. Rumah tangga bangsawan yang rendah hati adalah minoritas, tetapi mereka masih sedikit.

Dan kemudian, bangsawan bangga yang dirampok semuanya dibiarkan mengemis di jalanan, Mereka kehilangan semua properti mereka karena hutang yang telah mereka kumpulkan dalam waktu yang singkat, dan hutang itu juga karena Hikaru.

Dengan menghancurkan mata pencaharian mereka, yaitu bisnis mereka, mereka dapat memiliki hutang yang setidaknya dapat mereka lunasi. Tapi, masalahnya, Hikaru tidak hanya menyerang bisnis legal mereka.

Dia juga menyerang bisnis ilegal mereka, dan banyak orang dalam bisnis kriminal marah. Dan sekarang, mereka, para bangsawan sampah, tidak bisa lagi mendapatkan apapun karena apapun yang mereka peroleh secara otomatis akan ditransfer ke para penjahat itu.

Sekarang, waktunya untuk "eksekusi" mereka.

Hikaru menyita tanah mereka karena hutang mereka, dan mereka terjebak tinggal di dalam Ibukota di rumah-rumah kecil yang hampir tidak mereka sewa.

Rumah Tangga Bangsawan memiliki banyak orang di dalamnya, sekitar 10 hingga 20 orang setiap rumah tangga. Mereka biasanya anggota keluarga, itulah sebabnya, saat ini, di rumah kecil mereka yang kecil, massa berkumpul di sekitar mereka.

"Mama, aku takut! Banyak orang di luar yang mengutuk kita!" Kata Regi Lars sambil menatap ke luar jendela mereka sambil bersembunyi di balik tirai.

Ini adalah Keluarga Lars, keluarga bangsawan dengan reputasi buruk dengan rakyat jelata. Keluarga Lars adalah sebuah keluarga beranggotakan 5. Ayahnya, Harold Lars. Sang Ibu, Hein Lars. Kedua putri kembar, Maya dan Mala Lars. Kemudian, Regi Lars, putra tertua.

Dia berusia 22 tahun, tidak memiliki pendidikan dasar, hanya tahu cara bermain-main dan minum, berjudi, dan bermain dengan wanita setiap hari. Dia pada dasarnya tipe "Tuan Muda" generik. Ia memiliki rambut pirang, mata biru, penampilan cukup gemuk, dan mengenakan pakaian mahal. Tetapi bahkan dengan semua ini, dia sebenarnya masih sangat jelek.

Tapi bertentangan dengan sampah saudara laki-laki mereka, kedua gadis kembar itu berbakat dalam sihir. Maya adalah seorang archmage, sedangkan Mala adalah seorang Wizard. Keduanya berusia 16 tahun.

Maya adalah gadis yang cerdas, dia selalu berhasil dalam ujiannya di Royal Academy. Dia tenang dan terkumpul dalam banyak situasi, tetapi sekarang keluarga mereka menghadapi kesulitan ini, dia tidak bisa tenang. Massa di luar rumah kecil yang bahkan hampir tidak mereka sewa ini hanya dilengkapi dengan peralatan pertanian, atau palu yang benar-benar dapat menghancurkan otak mereka menjadi kentang tumbuk. Dia memiliki rambut pirang panjang, mata biru cerah, bentuk tubuh sempurna, tinggi untuk usianya, dan payudara yang cukup kecil. Dia mengenakan seragamnya, yaitu jubah tahun kedua, jubah merah muda dengan lambang nomor 2 di saku dadanya .. Dia baru saja akan pergi ke akademi.

Sementara Maya adalah gadis yang cerdas, Mala justru sebaliknya. Dia benar-benar bebal yang tidak memiliki arah. Dia hanya membiarkan emosinya mengendalikannya, dan selalu ada saat ini. Dia tidak memikirkan masa depan atau masa lalu, dia hanya ingin bermalas-malasan dan menjalani kehidupan yang nyaman. Tetapi dia juga memiliki sisi serius, yang jarang terlihat. Dia telah gagal dalam sebagian besar ujiannya, bahkan heran bagaimana dia bisa maju ke Tahun Kedua.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang