(Time Skip)
Sudah setahun sejak dia bertemu Azumi dan sekarang 13 Juli.
Baru-baru ini, dia mendengar berita tentang Akatsuki yang bergerak. Dari semua monster berekor di sekitar negara elemental, 7 sudah ditangkap oleh mereka. Hikaru bisa saja membantu mereka tapi dia punya ide lain yang akan membebaskan mereka dari kutukan mereka, yaitu monster berekor mereka.
Seperti yang kau tahu, Jinchuuriki tidak seperti di negara elemental karena binatang buas yang disegel di dalamnya. Mereka semua dicap sebagai monster, setan, dan banyak hal lainnya. Dan semua itu menderita sepanjang sisa hidup mereka. Tapi, karena Akatsuki telah menangkap mereka dan mengekstraksi monster berekor mereka, dia sekarang bisa menghidupkan kembali semuanya. Dan metodenya untuk menghidupkan kembali mereka?
Melawan Dewa Kematian dunia ini, Shinigami. Itu sebagian besar hanya sepihak karena Shinigami cukup keras kepala untuk tidak mengembalikan jiwa mereka, karena dia sudah memiliki mereka. Tapi Hikaru tidak mengambil itu dan memukulinya sampai bubur selama seminggu penuh tanpa istirahat sebelum akhirnya menyerah.
Kami dan Yami juga ada di sana dan mencoba menghentikannya, tetapi mereka hanya ditendang juga. Jadi, agar tidak terluka lagi, kedua dewi itu memutuskan untuk menyingkir. Mereka tidak dapat menggunakan kekuatan penuh mereka karena itu mungkin akan menghancurkan sebagian besar rumah mereka.
Sekarang, dia memiliki jiwa mereka di dalam kendi dan dia membuatkan tubuh untuk mereka. Hikaru ingin mereka membantu Azumi dalam perang yang akan datang tapi sebelum itu, dia harus memperkuat beberapa perlengkapan untuk mereka. Dia akan melakukannya setelah dia menghidupkannya kembali.
Juga, sebagai hukuman karena keras kepala, dia mengambil jiwa Minato dan Kushina dari Shinigami. Dia langsung membenamkan tangannya di perutnya sebelum dia dengan paksa mengeluarkan jiwa mereka.
Saat ini, dia hanya gugup karena dia bertemu dengan orang tua dari pacarnya. Ya, pria mana pun akan melakukannya, tetapi dia jauh, jauh lebih buruk daripada "pria mana pun". Dia saat ini merancang tubuh mereka melalui imajinasinya dengan Itachi membantunya. Dia menggunakan teknik Penciptaan Homunculus untuk tubuh mereka dan kemudian dia akan memasukkan jiwa mereka ke dalam tubuh itu.
Ngomong-ngomong, butuh beberapa hari untuk membuat tubuh itu. Jadi keduanya memutuskan untuk kembali ke Konoha dan melihat bagaimana situasi mereka.
(Adegan Istirahat)
Karena dia tidak terlalu terburu-buru, mereka mencapai desa dalam sehari.
Namun, mereka hanya menemukan reruntuhan. Tidak ada satu hal pun yang tersisa dari Konoha, hanya gunung Hokage yang dapat dikenali. Desa itu adalah gurun, tetapi mereka bisa merasakan orang lain yang masih hidup. Beberapa memiliki chakra yang sangat rendah dan beberapa terluka parah.
"Apa yang terjadi dengan Konoha...? Aku hampir tidak bisa mengenalinya!" Itachi berseru kaget.
Itachi berada di atas gerbang depan Konoha sementara Hikare melayang dari tanah, ekspresinya serius.
"Satu-satunya orang selain aku dan bawahan kita yang bisa melakukan ini adalah Pain, atau Nagato. Jadi, dia telah menyerbu desa, ya?" Kata Hikaru, tidak terkejut dengan kehancuran di depannya. Dia bisa merasakan Sasuke dan Azumi melawan Pain, dan anggota Akatsuki lainnya. Sepertinya mereka berdua semakin kuat setelah dia pergi.
Sasuke sudah berada di level Kage dan telah membangunkan mangekyou sharingan. Dia bisa merasakan cakra dari matanya memancar. Sementara Azumi telah menyempurnakan Mode Petapa dan dia sekarang dapat menggunakan chakra Kyuubi ke level minimum. Sepertinya dia bertarung dengan Kyuubi dan mengambil chakra setelah kekalahannya. Dia tidak tahu bagaimana dia melakukan itu tetapi dia merasa bangga dengan prestasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...