Setelah membunuh sepasang duo Akatsuki, Hikaru mengambil cincin mereka karena menurutnya cincin itu mungkin berguna di masa depan, meskipun ia tidak mengetahui fungsi sebenarnya dari cincin tersebut.
Karena Gato rela menghabiskan ratusan juta Ryos hanya untuk membunuh mereka, Hikaru memutuskan untuk mengambil semua uang Gato untuk dirinya sendiri. Itu milyaran ryos, ingatlah. Dia bisa melakukan banyak hal dengan itu, dan hanya ada beberapa juta ryos di rekening bank Konoha miliknya.
Saat dia memikirkan hal ini, kilatan serakah di matanya akan sering terlihat, yang menurut Kakashi dan yang lainnya aneh. Hikaru bukanlah tipe yang "serakah".
Suatu hari kemudian, dia sekarang berada di depan rumah Gato. Tidak sulit untuk menemukannya, karena itu benar-benar memelototinya saat dia berada di kota Wave. Dia memutuskan untuk memberi tahu Kakashi bahwa dia memiliki sesuatu untuk dilakukan, dan cyclop hanya menyipitkan matanya sebelum setuju.
"Coba lihat, apakah aku menggunakan mantra jarak jauh, atau haruskah aku pergi ke sana dan diam-diam membunuh Gato? Tidak, aku akan menerobos masuk dan mengambil semua barang berharganya. Maksudku, pria sombong seperti Gato akan paling mungkin memiliki batangan emas tergeletak di suatu tempat di mansionnya. " Kata Hikaru saat dia melihat rumah besar di depannya.
Itu bukan rumah tipe modern di Bumi, tapi cukup layak. Sayang sekali dia akan menghancurkannya setelah mengambil uang itu.
Dia berdiri di depan gerbang utama dan para penjaga memperhatikannya, yang hanya preman bersenjatakan Katanas.
"Oi brat, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu ingin mati?" Penjahat itu bertanya padanya saat dia memandang rendah padanya.
"Hahaha, hampir tidak. Hanya saja, bosmu adalah sesuatu yang sangat kuinginkan. Sekarang, tolong mati." Hikaru menjawab. Dalam waktu kurang dari satu detik, para penjaga sudah kehilangan kepala mereka, dan Hikaru berada di belakang mereka sambil menyarungkan Uchigatananya.
Uchigatana ini tidak memiliki pesona, itu hanya Katana Jiwa Gelap biasa yang dia beli dalam sistem. Heck, itu bahkan belum ditingkatkan. Karena, pikirnya, dia hanya berurusan dengan lawan level rendah, katana biasa sudah cukup. Padahal, meski itu hanya "katana biasa", masih cukup tajam. Ketajamannya mendekati Tujuh Pedang Kirigakure.
Tapi Uchigatana ini memiliki satu kelemahan yang mencolok. Itu terlalu mudah rusak.
Tanpa memedulikan mayat di sekitarnya, Hikaru melanjutkan perjalanannya di halaman depan mansion yang luas seperti dia memiliki semuanya.
Setiap langkahnya, darah akan muncul. Banyak penjahat mencoba menghentikannya sepanjang jalannya, hanya untuk dipotong menjadi dua atau dipenggal oleh pedang Hikaru.
"Karena Gato membuat seluruh Gelombang ke dalam kemiskinan, adalah hal yang tepat bagi saya untuk menempatkan DIA ke dalam kemiskinan." Kata Hikaru sambil melihat dengan dingin ke sekelilingnya.
"AAAH! MATI KAMU RAKASA!" Preman lain muncul dengan pedang tapi dia dibunuh hampir seketika oleh Hikaru.
"Serius, apakah ini bukit semut atau semacamnya? Sekitar beberapa lusin preman telah kubunuh olehku, namun, mereka masih berlari ke arahku kiri dan kanan." Kata Hikaru kesal.
Dia masih belum mencapai pintu depan mansion dan beberapa lusin preman telah dibunuh olehnya.
"Sigh, mungkin sebaiknya aku menggeledah seluruh mansion."
Hikaru mempertimbangkan pilihan sebelum akhirnya memutuskan untuk menggeledah seluruh mansion.
"Pertama, aku harus membunuh setiap preman. Mari kita lihat, ah, ya. Bola api." Bola api besar muncul di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
Fiksi PenggemarHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...