Bab Tak Berjudul 105

85 9 0
                                    

Sudah cukup damai untuk keseluruhan Bangsa Elemental. Tidak ada perang, tidak ada organisasi tersembunyi yang siap menghancurkan dunia, atau iblis setinggi 100 meter yang berkeliaran yang dapat menghancurkan pegunungan dengan cambuk yang cepat di ekornya.

Namun pada akhirnya, ancaman lain muncul. Bukan dari Bumi, tapi dari luar angkasa.

Toneri Otsutsuki, makhluk dengan kekuatan luar biasa. Dia muncul tiba-tiba suatu hari dan menculik Pewaris Klan Hyuga, Hyuga Hinata, bersama dengan adik perempuannya, Hyuga Hanabi. Lima desa besar tidak akan peduli jika beberapa tidak ada yang diculik, tapi ini bukan siapa-siapa. Dia adalah salah satu pecinta Hikaru Hiroaki, seseorang yang bisa menghancurkan negara manapun yang dia inginkan dengan menjentikkan jarinya.

Dan juga, Toneri ingin menghancurkan Bangsa Elemental.

Untungnya, bahkan Toneri harus menyerah melawan kekuatan Azumi, Sasuke, dan Itachi. Dia tidak bisa mengalahkan tiga shinobi paling kuat sepanjang masa. Dan tidak hanya itu, Itachi menerima senjata dari Hikaru saat itu. Dan dia meyakinkan Anda, satu tebasan dari pedang itu dapat memotong logam chakra yang paling keras seperti pisau panas yang menembus mentega.

(Perubahan Adegan)

"Hmm, tidak terlalu sulit untuk melawannya. Satu-satunya masalah adalah matanya, kupikir dia memanggil mereka [Tenseigan]." Kata Itachi sambil duduk dengan menyilangkan kaki di permukaan bulan.

"Jangan sombong, nii-san. Jika kamu sendirian melawan dia, itu masih akan menjadi pertempuran yang cukup sulit." Sasuke mengingatkannya, sambil juga duduk di permukaan bulan.

"Ah, seharusnya aku membawa ramen. Aku sangat lapar." Azumi berkata saat perutnya membuat keributan.

Saat ini, mereka bertiga sedang menunggu tim penyelamat dari Konoha untuk mengambil mereka dari bulan. Toneri ada di depan mereka, dia pingsan dengan gelembung air liur keluar dari mulutnya.

"Saya minta maaf mengganggu semua orang, kalau saja saya tidak diculik oleh orang ini." Hinata berkata dengan nada meminta maaf sambil memukul kepala Toneri dengan tinjunya. Dia mengenakan semacam gaun hitam.

"Ayolah, nee-san, ini bukan salahmu. Itu salah orang ini." Hanabi juga memukul kepalanya dengan tinjunya cukup keras.

"Hn, jangan terlalu menyalahkan dirimu sendiri, Hinata-dono. Jika kami tidak menyelamatkanmu, Hikaru akan memukuli aku sampai bubur." Itachi menghiburnya.

"Sayang tidak akan melakukan itu... kurasa." Azumi berkata dengan tidak tegas.

Saat mereka mengobrol di permukaan bulan, mereka tidak melihat seseorang mendarat di dekat mereka. Dia memiliki mata hitam pekat dengan sedikit warna merah di tengah, kulit cukup pucat, rambut hitam panjang yang mencapai pinggangnya dan dia mengenakan pakaian aristokrat. Dia memasang senyuman di wajahnya, seolah senang melihat mereka lagi.

Perlahan, Itachi mendengar seseorang mendekati mereka dan dengan cepat berdiri untuk menghadapinya, "Siapa disana !?" Dia berteriak, dan melebarkan matanya ketika dia melihat siapa itu.

"Yo, apa yang kalian lakukan di bulan?" Hikaru bertanya, bingung mengapa mereka ada di sini.

"Sayang!" Azumi dengan senang berteriak sambil berlari lurus ke arahnya, sebelum memeluknya dengan cukup erat.

"Kamu akhirnya kembali!" Dia dengan gembira berkata padanya.

"Y-ya, apa yang kamu lakukan di bulan, Azumi?" Hikaru bertanya lagi.

Toneri menculik Hinata dan Hanabi, lalu mengumumkan ke seluruh dunia bahwa dia akan menghancurkan Bangsa Elemental. Yah, dia bahkan tidak bisa mengalahkan kita bertiga, jadi tidak mungkin dia bisa menghancurkan Bangsa Elemental. " Azumi menjawab dengan jijik pada Toneri.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang