Bab Tak Berjudul 92

77 7 0
                                    

Hikaru memutuskan untuk pergi lagi karena dia hanya akan menghalangi ikatan keluarga mereka. Azumi paling membutuhkan perhatian mereka karena dengan begitu, dia akan bisa mencintai mereka sebagai sebuah keluarga. Hikaru hanya akan menghalangi, jadi, untuk sementara, dia akan bersenang-senang di planet itu.

Tapi begitu dia menginjakkan kaki di dalam kota Unity, sekelompok petualang tiba-tiba menyerangnya. Dia membunuh mereka semua, tentu saja, tapi dia berhasil mendengar bahwa Hiroshi membunuh orang-orang yang memerintah kota ini. Tidak, dia tidak hanya membunuh mereka, dia benar-benar membantai seluruh keluarga mereka.

Tapi Hikaur tahu bahwa Hiroshi bukanlah orang seperti itu, sesuatu pasti telah terjadi di sana. Dia akan dengan tenang menyelesaikan situasi ini, ketika dia mengetahui bahwa Raja Manusia mengeluarkan hadiah untuk kepalanya!

Dia baru saja kehilangannya dan pergi menuju ibukota kekaisaran kerajaan manusia lebih cepat dari kecepatan cahaya. Dalam waktu kurang dari sedetik dia sudah ada di sana, berdiri di depan pintu Ruang Tahta Kerajaan.

Para penjaga mencoba menghentikannya, tetapi dia hanya memenggal kepala mereka semua.

Sekarang, kita sampai pada adegan ini.

Keiko hanya berdiri di sana, tidak bisa bergerak. Dia mencoba menggerakkan satu jari tetapi ternyata dia tidak bisa. Dia gemetar ketakutan dengan kehadiran anak laki-laki itu. Dia seharusnya yang terkuat, kedua setelah Raja, namun anak laki-laki ini memberinya banyak tekanan sehingga dia gemetar? Mustahil!

Ini pasti semacam tipuan! Dia yang terkuat dari semua pahlawan yang dipanggil, tapi kenapa? Kenapa dia tidak bisa menggerakkan satu anggota badan pun ke arah anak itu !?

"Jadi, ini pasti berarti Kerajaan Deagaia akan melawanku dengan kekuatan menyedihkan seperti ini? Betapa menyedihkan." Hikaru dengan dingin berkata sambil memandang rendah para bangsawan dan Raja.

Seorang bangsawan marah pada komentarnya dan berteriak, "Hah !? Apa yang kamu ukur-

Dia dipotong ketika kepalanya tiba-tiba menghilang.

Semua bangsawan mundur saat mereka melihat tubuh tanpa kepala bangsawan itu bergoyang-goyang dan jatuh ke tanah. Darah muncrat dari leher tanpa kepala bangsawan yang sudah mati dan hampir semua bangsawan berteriak ketakutan.

Bangsawan yang baru saja dibunuh Hikaru adalah salah satu jenderal dengan peringkat tertinggi di Kingdom, ingat, tapi dia hanya memenggalnya tanpa melakukan apapun!

"Siapa yang menyuruhmu bicara?" Hikaru berkata, bahkan tidak melihat mayat pria yang baru saja dia bunuh.

Dan kemudian dia mewujudkan niat membunuhnya seperti sulur berdarah dan mengikat semua bangsawan yang hadir di ruangan itu ke tanah. Keempat anggota tubuh mereka tiba-tiba diikat oleh sulur berdarah itu.

Sementara Raja adalah pria yang kuat, Hikaru bahkan lebih kuat. Raja berkeringat banyak, dan dia bahkan tidak bisa bergerak seperti para Pahlawan lainnya. Dia tidak bisa meraih pedangnya, dan hanya sedikit keputusasaan yang memenuhi dirinya.

Perlahan, Hikaru berjalan menuju Raja dengan nada tidak menyenangkan. Semakin dekat dia, semakin orang lain merasa seperti mereka menghadapi dewa kematian.

Dan, segera, Hikaru berada di depan Raja. Hikaru memandang rendah Raja yang duduk sebelum mencengkeram lehernya.

Dia mendekatkan wajahnya padanya dan berkata dengan nada tidak menyenangkan dan dingin, "Mulai sekarang, Raja Manusia, aku memiliki semua yang kamu miliki. Kekuatanmu, keluargamu, pelayanmu, rakyatmu, dan seluruh Kerajaanmu. Ini adalah hukumanku untuk kamu. Dan mulai sekarang, kamu adalah budakku dan aku tuanmu. "

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang