Bab Tak Berjudul 80

104 8 0
                                    

Siapa yang tahu bahwa pria ini sebenarnya adalah Sasuke yang lebih tua dari dimensi lain?

Hikaru agak terkejut tapi dia hanya berkata, "Meh," dan melanjutkan untuk membawa Boruto pergi. Dia mencari Toneri dengan Boruto dan menemukannya sedang mengintip Hinata, jadi Hikaru memutuskan untuk memberinya pelajaran. Setelah beberapa jam memukulinya sampai bubur, dia berbicara dengannya tentang pelatihan dojutsu Boruto.

Ketika Toneri memeriksa mata kanan Boruto dan dia terkejut menemukan bahwa dia telah mewarisi gen Otsutsuki yang jauh lebih kuat darinya, Toneri.

Hikaru baru saja mendorong Boruto ke Toneri dan berkata bahwa dia harus melatihnya. Toneri tidak bisa menolak permintaan Hikaru, jadi dia hanya tutup mulut dan memutuskan untuk melatih bocah sialan itu.

Tapi ada sesuatu yang membingungkan Toneri, ada entitas lain di dalam Boruto. Entitas yang lebih kuat darinya. Entitas di dalam Boruto lebih kuat dari Otsutsuki Kaguya, dari apa yang dia lihat.

Hikaru baru saja mengatakan untuk mengabaikannya untuk saat ini, dan jika entitas di dalam Boruto memutuskan untuk bertindak, bunuh saja. Dan jika Toneri tidak bisa membunuhnya, panggil dia untuk membunuhnya. Sesederhana itu.

Boruto tidak begitu mengerti apa yang mereka bicarakan, tapi dia bisa melihat intinya. Dia akan menjadi lebih kuat dari dia sekarang. Dia bersemangat untuk berlatih dan mulai melompat-lompat.

Toneri memutuskan untuk mengajarinya Taijutsu terlebih dahulu, itu adalah hal yang paling penting bagi seorang pejuang untuk mempelajari taijutsu dengan benar.

Hikaru kemudian mempercayakan Boruto kepada Toneri dan pergi ke suatu tempat, tapi tidak sebelum memberitahu Sasuke siapa Sasuke (A) sebenarnya.

Sasuke, setelah mengetahui siapa Sasuke (A) dari Hikaru, memutuskan untuk mengunjunginya. Awalnya terasa canggung, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka semakin akrab satu sama lain.

Setelah mengetahui apa yang terjadi pada dirinya yang dewasa dalam dimensinya, dia tiba-tiba menyadari betapa Hikaru telah mengubahnya. Jika Hikaru tidak ada di sana 3 tahun lalu, dia akan berubah persis seperti dirinya yang lain.

Mereka berbicara sebentar, dan sepertinya itu belum berakhir.

Bagaimanapun, Hikaru memutuskan untuk keluar dari tata surya selama sehari. Anda membacanya dengan benar, dia keluar dari tata surya. Dia akan melihat seberapa kuat dia sekarang, dengan melihat apakah dia bisa menghancurkan planet 10 kali ukuran negara elemen.

Dia mencari selama beberapa menit di ruang yang hampir kosong di alam semesta, mencoba menemukan planet tanpa bentuk kehidupan apa pun. Dia akhirnya menemukan satu, planet yang sunyi.

Planet yang sunyi itu benar-benar membeku, tidak mungkin ada kehidupan yang bisa diciptakan di sini. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berlatih, meskipun dia mungkin sudah pergi jauh dari planet asalnya.

Ngomong-ngomong, dia menemukan banyak jenis planet saat mencari planet yang terpencil. Bahkan ada planet yang mampu menampung kehidupan, bahkan tanpa jangkauan matahari. Dia yakin dia melihat makhluk cerdas di sana, dia mungkin akan memeriksanya nanti.

Bagaimanapun, dia sekarang berdiri di permukaan planet yang beku dan sunyi. Bahkan tidak ada tanah yang layak di sini, tanahnya lebih keras dari biasanya dan sangat dingin sehingga dia yakin itu di bawah nol. Tapi itu tidak mempengaruhinya, karena dia sekarang bisa menggunakan api yang lebih kuat dari api bintang. Dia melapisi dirinya dengan api, sehingga dinginnya planet ini tidak akan bisa membekukan tubuhnya.

"Sekarang, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada planet ini jika saya menggunakan 100 persen kekuatan fisik saya. Mari kita lihat..." kata Hikaru penasaran.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang