Bab Tak Berjudul 102

68 8 0
                                    

Demi-human, atau beastmen, selalu menjadi sasaran ejekan manusia. Ras mereka diperbudak, dipaksa untuk menjual tubuh mereka, obat-obatan dengan paksa disuntikkan ke tenggorokan mereka, dan banyak, banyak aktivitas bejat.

Jadi, mereka bangkit melawan manusia dan membangun Kerajaan mereka sendiri. Tapi meski begitu, itu tidak menghentikan manusia untuk menyiksa beberapa kerabat mereka untuk bersenang-senang.

The Beast King memiliki kebencian yang dalam terhadap manusia secara keseluruhan. Satu-satunya tujuan hidupnya adalah membantai umat manusia sampai punah. Setelah bertahun-tahun, para beastmen berhasil menjadi pijakan yang sama dengan manusia, dan mereka melakukan hal yang sama kepada mereka. Mereka memburu setiap manusia yang berani memasuki wilayah mereka, dan beberapa memakan daging manusia.

Sekarang giliran mereka untuk menjadi pemburu... atau begitulah yang mereka pikirkan.

Ternyata, Kerajaan Manusia memanggil pahlawan dari dimensi lain dengan bantuan dewi mereka. Dan "Pahlawan" itu membela manusia, sampai membunuh Kaisar Iblis saat ini.

Tapi kemudian, hal yang tidak terduga terjadi.

Pemimpin para pahlawan, Pahlawan Kegelapan, jatuh cinta dengan putri Kaisar Iblis. Ketika mereka mengetahui hal itu, orang-orang yang sama yang coba dilindungi oleh para pahlawan, bersatu melawan mereka. Mereka mengutuk nama mereka, mengatakan bahwa para Pahlawan telah tercemar dengan energi jahat para iblis. Mereka menjadi semakin marah ketika mengetahui bahwa para Pahlawan melawan dewi kesayangan mereka.

Kemanusiaan, secara tak terduga, berbalik melawan para Pahlawan.

Para Pahlawan menghilang secara misterius suatu hari, dan tidak ada yang tahu kenapa. Mungkin karena mereka berbalik melawan dewi, atau mereka hanya menyembunyikan diri.

Itu baru 10 tahun yang lalu, namun orang-orang sudah melupakan apa yang terjadi.

Dan sekarang, Kaisar Iblis saat ini dan kulit iblisnya.

Kaisar Iblis saat ini adalah setengah binatang dan setengah iblis. Orang tuanya masing-masing adalah orang yang sangat kuat di Kerajaan mereka. Ibunya adalah iblis, tepatnya succubus, dan ayahnya adalah seorang White Lion Beastman.

Dia mewarisi penampilannya dari ayahnya, sementara dia mewarisi kekuatan magis ibunya. Dia memiliki tubuh utama berbulu putih, wajah yang tampak kasar, mata hitam yang tajam, dan 2 kali lebih tinggi dari manusia biasa.

Alasan dia memutuskan untuk menyerang Kerajaan Manusia adalah karena sumber daya. Kerajaan mereka kehabisan sumber daya, dan dia harus memikirkan sesuatu dengan cepat. Umatnya menderita karena kekurangan makanan. Dia, Kaisar Iblis, tidak tahan melihat rakyatnya yang kelaparan dan memutuskan untuk menyerang Kerajaan Manusia.

Tapi dia tahu bahwa pasukannya tidak akan cukup, dan dia membentuk aliansi dengan Beast King.

Kedua ras itu memiliki kemiripan di antara mereka, dan semuanya telah ditinggalkan oleh dewi itu sendiri. Manusia mendapat berkah dari dewi, memberi mereka tanah subur untuk bercocok tanam, pohon besar, banyak hewan yang bisa dimakan, dan kesuburan. Tetapi kedua ras itu hanya memiliki kekuatan dan sihir, bahkan mereka tidak dapat membuat tanah mereka subur sendiri.

Umat ​​manusia diberkati sejak awal, dan itu semakin membuat mereka kesal.

Dan sekarang, semuanya menjadi seperti ini.

Kedua raja itu melihat seorang pria lajang di depan pasukan mereka. Dia hanya mengenakan pakaian aristokrat, dan tombak hitam panjang di belakang punggungnya.

Dia tersenyum pada mereka dengan marah saat dia berkata, "Ayo, jangan menahan diri, karena kalian semua akan merasa putus asa hari ini!"

Itu membuat gusar seluruh pasukan mereka, dan mereka semua menyerang tanpa perintah dari atasan mereka. Tapi itu tidak penting bagi kedua raja, mereka juga sangat kesal karena seorang manusia berani menantang mereka semua sendirian.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang