Bab Tak Berjudul 88

73 6 0
                                    

Saat Obito jatuh ke tanah, Madara mencoba menangkapnya dan mengambil matanya, hanya untuk melihatnya menghilang tepat di depan matanya. Wajahnya segera berubah menjadi jelek, kemarahan mengalir di dalam tubuhnya. Tanpa rinnegan, dia tidak akan pernah bisa menghidupkan kembali dirinya sepenuhnya.

Namun, saat dia mengamuk, dia tiba-tiba teringat bahwa tanpa rinnegan, tidak ada yang bisa mengendalikan Juubi!

Ia langsung lari dari kepala Juubi saat mendengarnya mengaum dengan amarah yang luar biasa. Raungan itu meretakkan tanah di sekitar Juubi, bahkan Madara hampir saja terdesak.

Dia mendarat di tanah, tanpa cedera, dan melihat Juubi bergerak menuju aliansi shinobi. Setiap langkah dari binatang ini bergetar di tanah, menyebabkan gempa bumi kecil. Juubi sepertinya mencari sesuatu, atau seseorang.

Dengan mata tunggal, Juubi memindai aliansi shinobi, mencari sesuatu. Yang pernah menjadi bagian darinya, sebagian besar dari kekuatannya. Kemudian, matanya beralih ke Azumi.

Di dalam dirinya ada kekuatannya yang hilang. Jika dia bisa mendapatkannya sekali lagi, dia akan menjelajahi daratan sekali lagi sebagai yang terkuat dan tak terkalahkan.

Saat ia hendak bergerak menuju gadis manusia itu, ia melihat sesuatu di langit. Meskipun saat itu malam, ada sesuatu yang bersinar terang di langit sehingga cukup untuk menerangi segalanya.

Kemudian, ia melihat sesuatu yang ditakuti. Pedang raksasa sebesar langit perlahan turun ke arahnya. Pedang raksasa itu benar-benar terbuat dari semacam energi, yang bahkan tidak diketahuinya.

Ia mencoba lari, tapi sia-sia. Itu terlalu lambat, dan pedang raksasa itu memotong binatang itu menjadi dua. Kemudian, perlahan-lahan dibakar oleh api merah yang menyertai pedang raksasa itu.

Dan begitu saja, monster berekor sepuluh itu mati. Tapi pedang raksasa itu tidak berhenti dan terus menebas tanah di bawah monster berekor sepuluh itu, menciptakan jurang raksasa!

Lalu. Perlahan, pedang raksasa itu menghilang.

Di atas langit adalah Hikaru, mengenakan set Onstein tanpa helmnya. Di tangannya ada pedang panjang yang dia beri mana. Pedang raksasa sebelumnya terbuat dari mana, dan itu dilapisi dengan pyromancy-nya.

Dia ingin menyimpan benda itu sebagai hewan peliharaannya, tapi dia harus mengambil Kyuubi dari Azumi, jadi dia memutuskan untuk tidak melakukannya. Juubi yang dilihatnya hanyalah wujud tidak lengkap dari dirinya sendiri, jadi dia tidak bisa menjinakkannya. Itu bukan makhluk hidup, itu hanya bertindak berdasarkan nalurinya.

Dia tidak melukai shinobi manapun dari serangannya sebelumnya, dia hanya mengincar monster itu dan Madara. Tapi sepertinya Madara tidak bisa sepenuhnya bangkit, dia hanya dalam bentuk edo tensei. Jika Hikaru bisa membunuh pengguna teknik itu, dia seharusnya bisa melenyapkan semua shinobi yang dihidupkan kembali yang saat ini sedang diperangi oleh Aliansi.

[Rasa Chakra]

Hikaru menggunakan indera chakranya untuk melihat siapa yang mengendalikan jutsu Edo Tensei, dan dia dengan cepat menemukannya. Dia berada di semacam gua, Hikaru tahu bahwa itu adalah gua buatan karena semua desain di sana.

Karena musuhnya sangat lemah, dia bisa menggunakan mana untuk serangan jarak jauh yang akan mengikuti musuhnya seperti rudal pengunci.

Tanpa ragu-ragu, dia melakukan itu dan dalam waktu kurang dari sedetik, musuhnya telah mati. Dia tidak terlalu peduli siapa itu, karena cukup jelas siapa itu.

Dia melihat ke bawah dari langit dan melihat banyak orang menatapnya dengan kagum dan takut. Dia tidak terlalu peduli dengan salah satu dari mereka, kecuali teman-temannya dari Konoha.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang