Dua bayangan diam-diam berlari menuju ruangan tertentu di lorong gelap yang hanya sedikit diterangi oleh obor yang ditempatkan di dinding.
Hikaru membuat klon untuk mengantarkan Tayuya ke suatu tempat di hutan yang hanya dia yang tahu di mana. Dia hanya akan menjadi pengganggu di sini.
Hikaru berjalan menuju ruangan tertentu sementara sosok gelap di sampingnya bersembunyi di suatu tempat.
Ruangan itu tidak berpintu, hanya sebuah lubang seukuran manusia.
Di dalam ruangan itu ada Orochimaru, dia sedang tidur namun Hikaru bisa merasakan bahwa dia belum melepaskan kewaspadaannya. Satu langkah salah dan dia akan membangunkannya tapi itu bukan masalah lagi. Ada hal yang jauh lebih besar yang ingin dia lakukan sekarang.
Dia berjalan menuju tengah ruangan dengan langkah kaki yang cukup keras untuk didengar oleh ninja terlatih. Orochimaru segera membuka matanya dan berteriak sambil bangkit, "JANGAN aku tidak bilang jangan ganggu aku !?"
Hikaru, dengan ekspresi apatis di wajahnya, mengeluarkan tombak dari kotak inventarisnya dan melemparkannya ke bahu Orochimaru, menjepitnya ke dinding.
Itu sangat cepat sehingga Orochimaru tidak punya waktu untuk menghindar, dan refleksnya tidak cukup cepat untuk menangkap hal seperti itu.
Dinding di belakangnya tertusuk tombak yang dilempar Hikaru dengan bahunya juga tertancap di dinding. Dia berteriak kesakitan saat dia mencoba mencabut tombak dari bahunya, tapi Hikaru tidak memberinya waktu dan muncul di depannya berdiri di atas tempat tidur saat dia meninju perutnya dan memegangi lehernya dengan erat, bahkan membuatnya tidak bisa bergerak. lebih lanjut.
Hikaru mencondongkan tubuh sedikit lebih dekat dan berkata kepada Orochimaru sambil tersenyum seolah dia belum pernah melihat teman lama, "Hei, apa kabar? Aku ingin menempelkan tongkat literal ke pantatmu tapi itu akan sangat menjijikkan. Kamu punya untuk mempertimbangkan perasaan tombak ini, setelah semua. "
"Siapa ,,, a ... sih ... kamu !? Gah!" Ular itu hampir tidak mengi saat Hikaru memegangi lehernya dengan cukup erat.
"Siapa? Aku?" Hikaru melihat sekeliling dan menunjuk dirinya sendiri.
Tampaknya Orochimaru semakin kesal.
"Aku hanya bercanda, jangan lihat aku seperti itu. Jangan bawa aku ke fantasi pedo-mu, oke?" Hikaru berkata sambil mengedipkan mata padanya sambil bercanda, yang membuat ular yang sudah kesal itu semakin kesal.
"Kamu ... tidak berguna ... anjing kampung !!" Orochimaru mendesis.
"Oh, tunggu, kamu tidak bisa bernapas karena aku mencekikmu dengan tanganku ini. Tapi kamu harus mengerti, aku tidak ingin melihat kamu keluar dari mulutmu, itu akan sangat menjijikkan." Kata Hikaru.
Kemudian, Orochimaru membuka mulutnya dan Hikaru menjadi bingung mengapa dia melakukan itu, hanya pedang yang keluar dari mulut ular itu. Hikaru melihatnya dan tidak melakukan apa-apa, seperti ketika pedang mencapai wajahnya, itu hanya membuat percikan api seolah-olah mengenai benda yang sangat keras.
Sannin melebarkan matanya karena terkejut saat melihat pedangnya tidak menembus anak di depannya.
Hikaru mengenakan baju besi yang telah diperkuat dengan titanite hingga +10, dan ditambah dengan kulit baja kerasnya, pada dasarnya dia kebal terhadap serangan fisik dan beberapa jutsus. Topeng hitam menutupi kepalanya, tapi bahkan tanpa itu, pedang Kusinagi masih tidak akan menembus lapisan luar kulitnya.
"Itu tidak bagus, tahu? Heh, no matt-"
Dia terputus ketika Orochimaru menggunakan jutsu penggantinya, dan dia yang lain keluar DARI perutnya. Yang itu cukup cepat untuk meluncur menuju pintu seperti ular, namun Hikaru masih lebih cepat darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...