27

12.5K 871 8
                                    

Kini media massa dipenuhi oleh berita mengenai postingan yang dari akun lambe tersebut, bahkan acara gosip kesukaan mami pun tak henti-hentinya menayangkan berita tersebut.

"Ya ampun gencar banget ya mereka bang, ampe security komplek Nana aja di wawancarain." Ucap mami sambil menggelengkan kepalanya heran.

Seharusnya hari ini ada acara pengajian dirumah Nana, namun karena berita tersebut maka acara tersebut dialihkan kerumah dinas ayah di Surabaya. Setidaknya kalau di Surabaya tidak akan ada media yang sampai bisa masuk ke komplek rumah dinas ayah, sebab tadi pagi salah satu junior ku saat pendidikan dulu mengirimkan foto pengamanan yang super ketat.

Kini acara gosip tersebut menampilkan wawancara yang dikakukan menggunakan kamera tersembunyi, "Wah saya nggak tau ya mas, mba Karen dan keluarga udah lama ya nggak keliatan. Kalau maslaah siapa cowoknya sih saya kurang tau juga ya." Ucap salah satu satpam dikomplek perumahan tersebut.

"Ini bukan pak orangnya?" Tanya jurnalis tersebut sembari menunjukkan foto yang menurut tulisan dibawah, jurnalis tersebut menunjukkan foto Bara brengsek.

"Waduh saya no comment deh mas, ya." Jawab satpam tersebut yang kemudian wawancara tersebut pun diakhiri. Dengan jawaban ambigu dari satpam komplek tersebut, media dan masyarakat makin meyakini bahwa memang Nana kembali balikan dengan Bara.

Bahkan semakin sore berita yang dikeluarkan media pun semakin ngaco & tidak jelas sumbernya. Aku mendengus kesal melihat pemberitaan yang tidak benar ini, yang malah mengaitkan Nana sebagai pelakor dari salah satu pejabat daerah.

Aku yang mulai mendekati hari pernikahan ini entah kenapa semakin sensitif & juatru Nana yang terlihat mengayomi ku. Handphone yang ku taruh disaku celana ku bergetar dan menunjukkan isi chat dari Nana.

Nana
Udah dong keselnya mas, bentar lagi paling ilang kok beritanya.

Zahid
Kesel aja, masa dibilang kalo kamu balikan sama si Bara brengsek.

30 menit berlalu dan chat terakhir ku tak juga dibalas oleh Nana, kekesalan ku tentunya semakin bertambah.

Ting

Cepat-cepat ku buka handphone ku & terpampang chat dari Nana yang menyuruh ku untuk membuka akun instagramnya. Aku tersenyum malu-malu saat melihat postingan terbaru Nana di akun instagramnya.

 Aku tersenyum malu-malu saat melihat postingan terbaru Nana di akun instagramnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

746.328 suka
k_ayudia Duh bimbang banget mau upload ini. Tapi upload aja deh soalnya calon suami ngambek karena kalian pada percaya kalau aku balikan sama yang kemaren. No, big no! Jadi aku pertegas lagi ya guys, aku emang mau nikah tapi bukan sama yang kemaren. Nih aku bocorin deh salah satu foto prewed aku sama calon suami, hehe. So stop goreng berita yang nggak bener ya, semua! Terimakasih untuk doa dari teman-teman semua & untuk media aku mau minta maaf juga nggak bisa ngeladenin untuk wawancara, karena calon suami bukan public figure jadi aku menghargai privasi dia. Intinya aku dan calon suami udah saling mengenal dari kami masih kecil.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang