Jangan skip, please.
Kalian harus baca sampai akhir🙌.🔮🔮🔮
Apa kabar kalian semua?
Akhirnya setelah melewati gurun pasir, menerjang angin topan, melewati sungai amazon juga mendaki gunung everest cerita ini selesai direvisi dari bab awal sampai bab 28. Seneng banget sih gilak.
Mau cerita.
Jadi gini, nah gitu. Eh engga, maap becanda.Jadi gini loh, tadinya akutuh ga ada niatan sama sekali buat revisi sebelum cerita ini tamat. Tadinya aku pikir, dah lah nanti aja revisinya pas udah tamat biar sekalian dan ga setengah-setengah. Tapi...
Tapi setelah aku iseng baca ceritaku dari part awal, eh tau-taunya masih banyak banget kosa kata dan penempatan tanda titik, koma yang masih salah. 😌
Bukan hanya itu aja sih, tapi masih banyak kata-kata yang ga perlu aku tulis. Kayak semacam banyak penggunaan kata yang itu-itu aja.
Aku terus langsung mikir dong, kok tulisanku pas awal-awal part bisa kacau banget. Karena itu jadi aku memutuskan untuk merevisi aja. Gpp belum end juga, aku takutnya ada pembaca baru dan gak nyaman sama part awalnya dan berakhir gak jadi lanjut bacanya. Kan gimana gitu ya.
Aku juga pengen ceritaku itu enak buat dibaca dan berkesan di hati readersku. Semoga.
Cerita selesai😗.
Eits, satu lagi...
Karena cerita ini udah aku revisi. Otomatis banyak kata yang berubah dong. Tapi tenang aja, alur tetap sama. Hanya saja ada beberapa yang berubah.
Contoh kecil.
Sebelum direvisi, umur adiknya Ervin yang namanya Clara itu 5 tahunan. Tapi setelah revisi jadi berubah umurnya, dan jadi 3 tahunan.Aku saranin aja ya, buat pembaca lama mending baca ulang deh biar nanti gak bingung sama part kedepannya.
Kalau kalian gak mau baca ulang lagi sih gpp juga. Tapi alangkah baiknya baca ulang sih menurutku😭😂.
🔮🔮🔮
Udah lah segitu aja. 🙌
Insya Allah aku akan up chapter 29 lusa ya. Soalnya masih dalam penulisan😗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Stela
Teen Fiction{SAD-ROMANCE-HUMOR} Completed√ ⚠Wajib follow akun Author agar leluasa untuk membaca⚠ ➖➖➖➖➖➖➖➖ Ini tentang Auristela Allisya Lesham, tentang kisah cintanya yang rumit, tentang masalah keluarga yang tak memberinya celah untuk sekedar merasa bahagia, d...