ᴍᴏᴠᴇ
■~■~■~■~■
/Happy Reading/
Secara perlahan, pintu putih mulai terbuka dari dalam, dengan sosok Mark muncul di sisi lainnya.
Kunci satu arah, tak ada argumen lain mengenai sistem keamaan ruangan ini. Butuh password yang tepat untuk masuk, tapi tidak untuk keluar.
"Kenapa juga kau tidak menggunakan kemampuanmu dari awal?" Jungkook melayangkan tanya sembari memasuki ruangan itu.
Gelap. Tak ada yang terlihat, setidaknya sampai Jungkook menepukan tangan.
Bukan, bukan, dia tidak menggunakan gelombang supernya untuk menyalakan lampu. Lebih tepatnya, ia pernah melihat Eunwoo melakukan hal ini, dan voila, sensor suara pada bohlam aktif, kemudian menyala.
"Aku lupa." Langkah Mark sempat terhenti sejenak, lantas kembali bergerak mengikut pijakan Jungkook. "Sudah lama aku tidak berjalan menembusi tembok kaya tadi."
Jungkook bergumam untuk menanggapi. Lagipula memang benar, akhir-akhir ini dia tak pernah dikejutkan oleh kehadiran Mark yang tak terduga. Anak itu terkadang menyelonong ke kamarnya melalui dinding.
"Jadi...," ada jeda yang menhubungkan kalimat itu, "...sebenarnya kita harus ngapain?" Mark melanjutkannya dengan raut bingung.
Sebenarnya, dia tahu jawabannya. Hanya saja, dia tidak tahu, harus memulai dari mana.
Manik Jungkook mengeksaminasi seluruh ruangan. Tak terlalu besar, dengan tiga meja dan tiga kursi, tiga tanaman hias di ujung ruangan, serta peralatan entah-berantah yang tak terhitung jumlahnya.
Fokusnya jatuh kepada meja kerja dengan ukuran paling dominan. "Coba cari di meja itu dulu."
Tak mengelak, Mark memulai sesi invetigasinya.
Lembar demi lembar catatan penilitian, sejumlah artikel literatur yang tercetak rapi, dan beberapa lembaran berisi coretan data grafik serta tabel.
Tangannya terus mengambil benda pada meja. Berkoordinasi dengan mata dan otak untuk memisahkan segala informasi yang tidak penting.
"Menemukan sesuatu?" ujar Jungkook tanpa mengalihkan perhatian dari tumpukan kertas.
Deruan napas terdengar jelas dalam ruangan sepi itu.
"Belum."Sedari tadi, belum ada tanda-tanda dari informasi yang mereka butuhkan.
Informasi penting yang harus mereka pastikan kebenarannya; tentang kehancuran dunia yang akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
【√】°ɢᴇɴᴇ x』
Fanfiction[NCT Dream Fanfiction] + [97 Liners] Mereka ingin kebebasan. Mereka mendambakan kedamaian. Tapi siapa yang dapat melakukannya? Ketika seluruh negara telah dikuasai oleh para 'orang jahat' atau yang mereka panggil Exitium. Hak mereka direnggut, mere...