ᴛᴡᴇʟᴠᴇ

451 100 10
                                    

ᴛʜᴀᴛ ᴡᴏᴍᴀɴ
■~■~■~■~■

Italic: flashback Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Italic: flashback Beomgyu



Hutan Dreamore, salah satu hutan terbesar yang berada di perbatasan kota; diantara West Haven dengan New Clayborn. Lebih tepatnya berada di bagian paling selatan dari West Haven.

Hutan yang sangat besar. Kira-kira itulah yang kedua anak ini pikirkan ketika melihatnya. Ya, mereka berdua telah sampai di bagian barat dari hutan ini.

"Ayo masuk," ajak Jaemin pada yang lebih muda.




Oh iya, satu lagi... ada hal yang kupikir kalian harus mengetahuinya. Bahwa hutan itu sangat luas dan sebagian besar dijaga ketat karena merupakan milik pemerintah dan juga perbatasan antara dua kota.




Kedua anak itu mulai menyusuri bagian-bagian dari hutan ini.

Pohon disini cukup tinggi dan lebat, namun sinar matahari masih bisa menyelinap masuk melewati celah-celah. Setidaknya itu cukup untuk menerangi jalan yang akan mereka lalui.




Hutan itu memiliki satu jalur masuk utama, yaitu dibagian utara. Tapi jika lewat sana, kalian pasti akan dihadang oleh petugas yang berjaga karena di tempat itu terdapat pabrik-pabrik kayu milik pemerintah.




Jisung dan Jaemin terus berjalan tanpa henti. Tak lupa Direction Cube sudah dipegang olehnya. Siapa tahu kubus itu akan kembali menyala dan menunjukkan posisi anggota lainnya.

Lagipula, hanya benda itulah yang bisa diharapkan. Tidak ada petunjuk lain yang mereka temukan selain kejanggalan di dalam hutan ini.




Maka dari itu, kalian pergilah ke barat daya. Disana ada jalur masuk yang lainnya dan tidak ada yang menjaganya. Kalian berdua masuk lewat jalur itu lalu berjalanlah ke arah tenggara.




Jisung sempat terkagum saat Beomgyu menjelaskan tentang tata letak hutan ini secara detail. Tak salah dia kuliah di salah satu universitas ternama di kota itu.




Setelah itu kalian akan menemukan sebuah sungai. Jangan pernah jauh-jauh dari sungai itu atau kalian akan tersesat. Ikuti saja kemana sungai itu pergi dan terus perhatikan kubusmu.




Sebenarnya Jaemin ingin protes saat Beomgyu mengatakan hal itu. Mereka tidak akan tersesat. Dia yakin seratus persen. Kalaupun itu terjadi, dirinya bisa terbang ke angkasa dan mencari jalan keluar.

Tapi biarkan sajalah. Toh, informasi itu cukup berguna dan akurat. Lihat saja, di depan mereka sudah terlihat sebuah sungai yang cukup besar dengan airnya yang jernih. Sangat indah jika diperhatikan.

【√】°ɢᴇɴᴇ x』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang