ᴛʜɪʀᴛʏ ᴛᴡᴏ

420 90 7
                                    

ʀᴇᴄᴏʀᴅɪɴɢ
■~■~■~■~■



ʀᴇᴄᴏʀᴅɪɴɢ■~■~■~■~■

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Happy Reading/











Hope di sini...

Hari ini, 4 November 20xx, dua belas tahun setelah tragedi "Bintang Jatuh".

Kejadian itu masih menimbulkan banyak misteri untuk semua orang, termasuk diriku.

Ada banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan. Mengenai penyebab, mengenai akibat. Semua hal di dunia ini pasti memiliki sebab-akibat, bukan?










Begitupun denganku, pertanyaan dasar semacam: kenapa komet itu tiba-tiba terjatuh? Atau bahkan, apa yang terjadi pada saat stardust menutupi dunia? Mengapa anak-anak bisa memiliki kemampuan super secara spontan?

Apa ada maksud dibalik kekuatan itu?

Semua hal itu terus terpikirkan, hingga suatu hari aku memutuskan untuk mencari tahu.

Aku kembali ke danau itu, danau yang sudah ditutup karena ledakan tempo hari. Dengan alasan radiasi serta zat kontaminasi yang kuat, meskipun aku sendiri tidak tahu alasan dibalik semua keanehan itu.

Saat itu, aku membawa ponselku dan tentu saja aku memakai alat perlindungan diri.

Di sana, kabut menutupi penglihatanku, tak banyak yang dapat kulihat, selain stardust yang tersebar di sepanjang daratan.









Namun, ada satu hal yang lebih mengejutkan. Saat aku ingin menyalakan flashlight pada ponselku, sinyal hilang dan seketika sebuah panggilan terhubung sepihak.

Aku tak tahu apa itu dan dari siapa panggilan itu. Yang kudengar hanyalah suara aneh seperti... tunggu sebentar...

"kzzak kwwak zaawk... kwakz zwakk...."

Itu adalah potongon rekaman otomatis pada ponselku. Terdengar aneh, bukan? Suara apa itu? Dan dari mana sambungan ini berasal.

Pada saat itu, aku mengabaikannya karena aku harus menjelajahi tempat itu. Mendekati wilayah danau, sampai sepatuku tergenang oleh air.

Tak ada yang aneh, hanya air dilapisi stardust. Perpaduan keduanya tampak indah jika dilihat sekilas. Aku mengedarkan pandangan, dan ada sesuatu yang unik.

Rasa-rasanya danau ini tak pernah terlihat sangat jernih, atau mungkin stardust membuatnya menjadi jernih seperti kaca. Bahkan kabut di sini terasa lebih tipis.

Dan semakin jauh ku memandang, aku semakin terheran. Jauh di sana, di kedalaman danau yang tak tercapai. Ada sebuah bongkahan hitam, tergeletak di sana.










【√】°ɢᴇɴᴇ x』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang