ʜᴀʀᴅ ɢᴀᴍᴇ
■~■~■~■~■/Happy Reading/
Jika ada yang ingin Haechan lakukan, jawabannya adalah mengumpat.
"Monster ini tak ada habisnya," keluhnya sembari melontarkan tiga bola api biru ke depan.
Di sebelahnya, June menimpali. "Portal itu, tak berhenti mengeluarkan mahkluk jelek ini."
"Kau benar," sambung Bambam sambil berlari kencang menghindari cakar alien, lekas dia menonjoknya keras. "Tapi ini lumayan seru."
"Seru dari mana?" Renjun mengomel kesal. Kalau dia tidak memiliki teknik bela diri, mungkin dirinya sudah mati kikuk di depan alien ini. "Sekali cakar, habislah kita."
Ya, sejauh ini, yang mereka tahu, alien itu hanya bisa berlarian lalu berusaha menyerang mereka dengan cakar tajam itu. Walau terkadang ada juga yang berusaha mengigit.
Tapi itu tidak menjadi masalah. Toh, kekuatan mereka, sebagian besar merupakan kemampuan jarak jauh.
Laser Jaehyun. Gelombang Jungkook. Tanaman Rose. Ledakan June. Bisikan Lisa. Hanya Bambam dari pihak Exitium yang merupakan petarung jarak dekat.
Lain hal dengat Gene. Telekinesis Jisung dan api Haechan bisa dikeluarkan dari kejauhan. Empat lainnya tidak.
"Merepotkan!" dengus Haechan, tanpa berhenti menghanguskan setiap alien yang ada di depannya. "Kalau begini, kita yang akan kalah karena lelah."
"Hei, Jungkook, kau bilang ada cara untuk menutup portal itu." Rose melirik ke arah Jungkook.
"Eum itu..." Jungkook berucap gagap. Seharusnya dia tahu, karena dalam pesan itu sudah ada caranya. Namun, dia dan Mark tidak sempat mendengar rekaman sampai akhir. Bahkan penjelasan foto tidak mereka baca dengan baik.
"Bagaimana?" tanya Lisa yang sejak tadi sibuk mengendalikan satu alien dengan bisikan.
"Hancurkan kedua komet!" Suara Chenle terdengar keras. "Hanya itu cara yang kita ketahui untuk menutup portal bintang."
Alien semakin banyak. Mencakar, juga menggigit. Untuk saat ini mereka masih bisa menahannya, tapi apa yang akan terjadi dalam beberapa jam berikutnya.
Lagi pula, ini terlihat agak aneh. Monster berkulit hitam ini terlihat bodoh dan agresif-lebih mirip binatang liar dibanding alien pintar yang memiliki rencana untuk menginvasi bumi.
"Kupikir mereka akan lebih cerdas," ujar Mark, yang disetujui oleh Jungkook. "Ternyata alien ini tidak lebih pintar dari babi hutan."
Mendengarnya, Chenle segera mengklarifikasi. "Mereka bodoh, karena yang ini cuma tingkat bawah. Pemimpin mereka belum muncul."
KAMU SEDANG MEMBACA
【√】°ɢᴇɴᴇ x』
Fanfiction[NCT Dream Fanfiction] + [97 Liners] Mereka ingin kebebasan. Mereka mendambakan kedamaian. Tapi siapa yang dapat melakukannya? Ketika seluruh negara telah dikuasai oleh para 'orang jahat' atau yang mereka panggil Exitium. Hak mereka direnggut, mere...