ᴘʀᴏʟᴏɢᴜᴇ ᴀ

1.6K 149 7
                                    

'sᴀᴠᴇ ᴛʜᴇ ᴡᴏʀʟᴅ' ᴘʀᴏᴊᴇᴄᴛ
■~■~■~■~■

---


"Bagus, bawa dia."

Dua orang berbalut jas dan kemeja putih menyeret seorang anak masuk ke mobil mereka, yang sebenarnya telah dipenuhi oleh anak-anak lainnya.

Sudah ada sekitar enam anak yang mereka tangkap. Diikat dan dibiarkan meratap di jok mobil yang agak keras.

Kedua orang tadi menatap anak-anak itu, sekadar memastikan segalanya, sebelum melajukan mobilnya, bergerak meninggalkan tempat itu.

"Sekarang kita kembali."











---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---











Mobil itu membawa mereka kepada bangunan besar, Gedung Riset dan Pengembangan. Sebuah tempat yang memiliki lima lantai dan menjadi sarang dari peneliti, juga ilmuwan.




Saat ini para ahli-ahli sains telah berkumpul di tingkat teratas. Satu lantai yang tidak boleh didatangi oleh sembarang orang. Dimana eksperimen rahasia akan dilakukan disini, Lantai X.

Begitu pula dengan kedua orang itu. Mereka termasuk dalam jajaran ilmuwan yang akan melakukan eksperimen ini. Oleh sebab itu, mereka menangkap anak-anak dan membawanya ke lantai teratas.






Anak-anak yang akan mereka jadikan subjek percobaan.

Semuanya demi sebuah penelitian yang sangat rahasia pada masa ini. Dan tentu saja segalanya sudah disetujui oleh Exitium, pemimpin negara ini.








Anak-anak itu telah dikumpulkan dari bebagai tempat yang berbeda. Ada yang diambil dari panti asuhan, jalanan dan juga beberapa direbut secara paksa dari orang tuanya.

Sangat banyak, itulah kata yang sesuai dengan jumlah anak yang mereka bawa. Dari yang paling muda berumur 4 tahun sampai yang berumur 10 tahun. Ada yang perempuan dan laki-laki. Keturunan asli ataupun campuran.

Semua keberagaman itu dilakukan untuk meningkatnya persentase keberhasilan dari percobaan ini.








Sebuah proyek yang bernama 'Gene X', dimana mereka akan mencoba membuat 'kekuatan super buatan' untuk pertama kalinya.

Segalanya masih abstrak. Tidak ada data yang mereka ketahui, bahkan terlalu banyak variabel-variabel yang bisa memengaruhi penelitian ini. Maka dari itu mereka membutuhkan banyak subjek untuk proyek ini.







【√】°ɢᴇɴᴇ x』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang