ᴍᴇssᴀɢᴇ
■~■~■~■~■/Happy Reading/
Masih dengan Hope.
Tepat tiga minggu setelah rekaman yang lalu.
Ada sesuatu yang harus kuberi tahu. Lebih tepatnya ada beberapa hal yang aku temukan, dan ini merubah tujuan yang telah kubuat selama ini—dari kebebasan menjadi keselamatan.
Anak-anak, aku tak menyanga mereka tumbuh secepat ini. Mereka anak yang baik, tumbuh bersama para peneliti yang membantu menjaga mereka semua.
Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Mereka layaknya keluarga, dan aku percaya mereka akan selalu bersama sampai akhir.
Kemampuan mereka berkembang dengan baik. Walau terhitung lambat, niscaya mereka akan menguasainya.
Dan aku menemukan satu hal, tentang cairan stardust—yang memberikan mereka kekuatan.
Setelah beberapa kali melakukan percobaan ulang, aku dapat menyimpulkan bahwa stardust mengalir dalam darah anak yang memiliki kemampuan super; aku juga mengambil sampel dari Exitium.
Tubuh mereka beradaptasi dan menjadikan stardust sebagai salah satu sumber kekuatan dalam tubuh. Dan setiap individu memiliki pola adaptasi serta jumlah stardust yang berbeda, yang menjelaskan perbedaan kemampuan diantara mereka.
Lagi, penelitian terakhirku menunjukkan adanya sedikit perbedaan antara Exitium dan anak Gene.
Kemampuan Exitium yang didapat secara natural dan kemampuan Gene yang sengaja diciptakan. Tentu saja, kemampuan natural lebih mendominasi, sedangkan kemampuan Gene memiliki batasan tertentu.
Batasan itu terjadi akibat kemampuan tubuh yang belum sempurna untuk beradaptasi, dan jika melebihi batas itu, tubuh mereka akan mengalami reaksi tertentu.
Aku tidak tahu pasti. Aku hanya pernah melihatnya satu-dua kali saat mereka memaksakan diri. Dan karena itu, aku memberi peringatan pada anak-anak untuk tidak melewati batas itu.
Lalu, perihal alien, aku telah menghubungi pusat penanganan benda asing. Aku meminta beberapa data dan mereka memberikannya.
Meski tidak banyak tapi itu sangat berguna. Sudah ada beberapa temuan mengenai mahkluk asing ini. Satu hal mengenai keberadaan, satu hal mengenai bentuk, dan satu hal mengenai bahasa.
Bahasa, para ilmuwan di sana telah berhasil mengenali sebagian kosa kata dari alien, contohnya kzzak yang berarti kami.
Aku bertanya-tanya bagaimana cara mereka melakukannya, tapi tidak ada informasi mengenai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
【√】°ɢᴇɴᴇ x』
Fanfiction[NCT Dream Fanfiction] + [97 Liners] Mereka ingin kebebasan. Mereka mendambakan kedamaian. Tapi siapa yang dapat melakukannya? Ketika seluruh negara telah dikuasai oleh para 'orang jahat' atau yang mereka panggil Exitium. Hak mereka direnggut, mere...