Epilog

984 82 3
                                    

Waktu terasa berjalan begitu cepat, tak terasa sudah 2 tahun berlalu sejak 'Epiphany Cafe' di buka secara resmi. Cafe itu kini sudah menjadi tempat yang paling banyak diminati oleh masyarakat, setiap harinya cafe tidak pernah sepi pengunjung apalagi di akhir pekan biasanya orang-orang juga akan mengantri untuk mendapatkan giliran mereka. Bukan hanya karena tempatnya yang nyaman tetapi juga karena menu yang disediakan oleh Yoana dan Sharene memang tidak tertandingi. Belum lagi beberapa pria tampan selalu hadir disana membuat pengunjung wanita menjadi betah, walaupun pria-pria tampan itu tidak ada setiap, mereka hanya berkunjung jika mereka memang mempunyai waktu.

Yoana dan juga Sharene -yang sudah lulus kuliahnya, sekarang tidak banyak melakukan tugas di dapur, karena sudah merekrut beberapa karyawan dan juga chef yang bisa andalkan. Mereka lebih sering memantau layaknya seorang Restaurant General Manager. Benar, karena katanya cafe ini sukses besar Devano menyerahkan segala tentang cafe ini pada Yoana dan Sharene. Devano bahkan tidak mengambil 1% pun dari penghasilan cafe.

Sudah 2 tahun berlalu pun prinsip hidup Devano tidak pernah berubah prioritasnya selalu tentang pekerjaan dan adik-adiknya. Walaupun sekarang mungkin adik-adiknya sudah tidak terlalu bergantung lagi padanya karena mereka sudah besar dan mempunyai kebahagiaan sendiri. Jika ditanya bagaimana perasaannya pada Yoana jujur saja bahkan sejak 2 tahun yang lalu pun Devano sudah menyukai bahkan mencintai Yoana, namun ia tidak mau mengambil resiko dengan menyatakan perasaannya. Ia takut Yoana tidak mempunyai perasaan yang sama, ia juga takut tidak bisa bertanggung jawab dengan perasaannya.

Berbicara mengenai adik-adiknya, setelah lulus kuliah Sean langsung di gaet oleh perusahaan model ternama. Awalnya ia ragu, karena ia sudah berjanji pada Devano akan membantunya jika lulus, namun Devano adalah Devano kakak terbaik yang pernah ada. Devano tahu tentang segala keraguan Sean.

"Tanpa perlu lo bantuin perusahaan bakal tetep berjalan lancar karena gue aja udah cukup. Kejar mimpi lo, dan buktiin ke gue kalo lo bisa sukses dengan jalan lo." Ucapnya tahun lalu saat Sean lulus.

"Kak Sean gak usah khawatir, kalo nanti kak Devano udah pengen istirahat, aku bisa gantiin kak Devano. Jadi kakak gak usah pikirin apapun, lakuin aja apa yang bikin kak Sean bahagia. Jeno bakal selalu dukung kakak." Jeno ikut menyemangati Sean tahun lalu.

Dan benar saja bahkan setelah beberapa bulan Sean debut menjadi model ia sudah sangat terkenal. Sekarang ia menjadi model yang paling banyak dicari, ia mempunyai banyak penggemar, beberapa kali ia juga mendapat tawaran membintangi sebuah film. Namun walaupun banyak dicintai penggemar wanita, cintanya tetap hanya pada satu wanita yang tidak lain dan tidak bukan gadis bernama Sharene Safia Esme.

Jika Sean sukses berkarir menjadi model, Baekhyun sukses terkenal menjadi seorang penyanyi. Dulu ia selalu iri pada Sean dan Chan yang mempunyai mimpi, karena ia tidak pernah mempunyai mimpi menjadi apapun ia hanya suka bernyanyi namun tidak pernah kepikiran bermimpi menjadi penyanyi. Sampai suatu hari saat ia dengan suka rela menyanyi di jalanan ada staf agensi yang melihatnya dan menawarkannya untuk bergabung dengan perusahaan. Dan begitulah akhirnya kini Baekhyun menjadi penyanyi solo pria paling terkenal, bukan hanya karena wajahnya namun karena suaranya saat bernyanyi membuat siapapun yang mendengarnya meleleh karena suara merdunya. Baekhyun juga mempunyai penggemar bahkan fanclub yang mungkin lebih banyak dari Sean.

Chan sendiri kini menjadi produser lagu, itu memang mimpinya sejak dulu. Ia sebenarnya bisa saja menjadi penyanyi seperti Baekhyun, tapi Chan tidak terlalu menyukai menunjukkan dirinya pada banyak orang, ia juga tidak suka mempunyai banyak penggemar jadi ia memutuskan untuk menjadi orang yang membuat lagu saja. Lagu-lagu yang ia buat dan ia berikan pada penyanyi selalu sukses dan menjadi hits, salah satunya lagu yang diberikan pada Baekhyun. Selain itu ia juga sudah tobat menjadi playboy karena sedang berusaha keras menaklukan hati seorang wanita galak.

Step Brother (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang