Chapt 12: Sebuah Rahasia ✔

823 136 0
                                    

Maaf telah update😞

ENJOY!

Clarissa terkejut akan hal itu, baru saja mereka keluar dari gua, banyak siren mengarahkan crossbow pada mereka berdua. "Ada apa ini?" tanya Clarissa tanpa bergerak sedikitpun.

"Pembunuh!" ucap seorang siren wanita yang melihat kejadian tersebut. Seketika para siren pria yang sedang mengancam Clara dan Clarissa pun memberi jalan untuk wanita tersebut.

"Apa maksudmu?" tanya Clara.

"Dia ..." Siren wanita itu menunjuk Clarissa dengan penuh rasa dendam. "Telah membunuh orang tuaku," lanjutnya.

Mata Clara membulat, ia benar-benar terkejut dengan perkataan siren tersebut. Tiba-tiba ia teringat kalau Rick dan Clarissa itu saling bermusuhan, kebetulan sekali Rick langsung datang menghampiri keramaian di sana.

"Clara!" panggil Rick. Lantas Clara menoleh ke arahnya, Rick memasang ekspresi marah. Tak seharusnya Clara membawa Clarissa ke tempat ini.

"Rick? Kau masih hidup?" tanya Clarissa.

"Kenapa? Terkejut?" balas Rick dengan sinisnya. Sontak Clarissa pun langsung beranjak pergi dari sana, tapi seketika itu juga salah seorang siren menembakkan satu anak panah menggunakan crossbow-nya dari belakang dan tepat sasaran mengenai punggung hingga menembus ke depan.

Clara tak berkedip dengan hal itu, tiba-tiba saja ia merasa sangat marah pada siren yang telah menembak temannya. Ia melihat ke arahnya, matanya berubah menjadi cahaya putih.

"Ada apa, Clara?" tanya Rachel. Dalam keadaan tersebut, otomatis Clara bisa dengan mudah memasuki kondisi super sadar untuk menemui Rachel.

Ia meminta bantuan pada Rachel untuk mengatasinya, dengan kata lain, ia menyerahkan sepenuhnya pada Rachel. Kini alter ego Clara sudah menguasai tubuh Clara sepenuhnya, aura merah yang berarti kemarahan dapat dirasakan oleh semua siren di sana, bahkan yang sedang berada di dalam tempat singgahnya pun merasakan aura kemarahan dari Rachel.

Hanya dengan kedipan mata Clara tiba-tiba sudah ada di hadapan siren yang telah menembak Clarissa, ia mencekiknya dengan penuh kemarahan. Semua siren di sana mengancam Clara jika ia tak mau melepaskan cekikannya, maka ia akan bernasib sama dengan Clarissa. Namun, ia tak memedulikan apa yang dikatakan siren-siren itu, karena kali ini di tubuh Clara bukanlah dirinya, melainkan itu adalah Rachel si alter ego atau kepribadian ganda yang dimiliki Clara.

"Clara lepaskan dia!!" tegas Rick.

"Jangan panggil aku Clara!! Dia tidak ada di sini, aku adalah Rachel, sisi lain dari Clara."

Rick sangat terkejut, bisa-bisanya Clara berbicara seperti itu, ia yakin bahwa Clara hanya berniat menakut-nakutinya. Maka dari itu, ia berenang menghampiri Clara untuk menolong siren yang sedang dicekik itu. Tiba-tiba saja Clara mengulurkan satu tangannya dan Rick pun terpental cukup jauh, ia melakukan apa yang telah Poseidon lakukan, yaitu mendorong siren hingga terpental.

Seketika semua siren di sana mulai menjauh, mereka menyadari kalau siren yang bisa melakukan sihir itu hanyalah Poseidon, apa jangan-jangan sebenarnya Emilia memiliki ikatan darah dengan Clara?

"Hey, aku mohon maafkan dia." Tiba-tiba seorang siren wanita berani mendekat ke arah Clara. "Jangan bunuh dia, aku yakin dia hanya refleks menembak temanmu."

Siren's Curse (COMPLETED ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang