Chapt 16: Bantuan Dari Gadis Kecil Bernama Rika ✔

736 107 3
                                    

Maaf ya telat update mwhehee:)
Yang penting update dulu yekaaann

ENJOY!

Malam ini, Clara kembali ke pantai seorang diri, tepat di pesisir sudah ada gadis kecil yang kemarin tak sengaja bertemu dengannya, dia adalah Rika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini, Clara kembali ke pantai seorang diri, tepat di pesisir sudah ada gadis kecil yang kemarin tak sengaja bertemu dengannya, dia adalah Rika.

"Hai, gadis cantik!" sapa Clara dengan senyuman manisnya.

"Hai, kakak duyung!" balas Rika.

"Bagaimana? Semuanya aman? Apa orang tuamu tahu kalau kau sedang di pesisir?" tanya Clara.

"Tidak, Kak. Aku sudah meminta izin pada orang tuaku untuk membeli makanan saja, dan ini makananku, apa kakak mau?" Rika menyodorkan sebuah manisan pada Clara

"Tidak, terima kasih. Omong-omong, apa kau bisa membantu kakak?"

"Bantu apa, kak?" tanya Rika.

"Tunggu, kakak ingin bertanya padamu terlebih dahulu. Apa kau tinggal di sini atau hanya liburan saja?"

"Aku di sini liburan saja, Kak."

"Berarti kau tidur di penginapan, ya?" tanya Clara yang dijawab dengan anggukan oleh Rika.

"Nah, kebetulan sekali kakak mau meminta bantua padamu untuk menanyakan pada resepsionis penginapan apakah orang bernama Rita dan Sonny masih ada di penginapan atau tidak?"

Nampaknya Rika sedikit kebingungan atas apa yang Clara ucapkan, Clara pun memahami itu. Lantas ia pun berpikir untuk mencari kata-kata yang mudah untuk dipahami oleh anak-anak. "Baiklah, begini saja. Katakan saja pada orang tuamu untuk menanyakan apakah Rita dan Sonny ada di penginapan atau tidak? Jikalau orang tuamu bertanya alasannya, jawab saja temanmu sedang meminta bantuan untuk nenanyakan keberadaan orang tuanya."

Rika seperti sedang berpikir untuk memahaminya, akhirnya kali ini ia paham apa yang Clara butuhkan. Clara pun menyuruhnya pergi menemui orang tuanya untuk menanyakan perihal Rita dan Sonny.

***
Sesampainya di kamar penginapan, ibu Rika langsung mengajak putrinya makan malam. Namun, untuk kali ini ia menolak.

"Lho? Kenapa menolak, Sayang?" tanya Ririn, ibu Rika.


"Kau jangan memakan manisan terus, Sayang. Nanti sakit lagi gigimu," celetuk Sandi, ayah Rika.


"Aku tidak mau makan sebelum ayah dan ibu membantuku," ucap Rika dengan ekspresi yang terlihat sedikit kesal. Saat kesal, justru dengan pipinya yang chubby terlihat begitu lucu, Ririn dan Sandi tersenyum melihat tingkah anaknya itu. Sedangkan, Rika pun duduk di sofa seorang diri dengan memasang wajah kesal.

Siren's Curse (COMPLETED ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang