Weiii akhirnya bisa buka wp lagi, mangap nih ye gak up berapa hari siii, paketan gw abis mwehehhe
Tuh kan! Gw baru ngisi skrng😂 Keuangan lagi kritis bet:(
ENJOY!
"Rita!!" teriak Sonny. Sonny dan Loka sudah berpetualang jauh dari pedesaan. Namun, mereka tak berhasil menemukan Rita karena kenyataannya Rita sudah tewas di dalam air oleh dark siren.
Tubuh Sonny sudah basah dengan keringat, berjam-jam ia berkelana tanpa istirahat saking khawatir dengan istrinya. Dengan berat hati, Sonny pun kembali ke desa bersama Loka.
Sesampainya di desa, Loka mengumumkan pada seluruh penduduk desa bahwa Rita telah menghilang. Lantas seluruh warga pun sedih dengan kehilangan Rita karena selama ini sosok Rita sangat baik dan tak pernah berperilaku kasar pada mereka, dialah yang mendidik anak-anak di desa agar berperilaku sopan pada siapapun yang datang karena tak semua manusia itu jahat.
Dengan hilangnya Rita, Sonny tak ingin lagi tinggal di sana. Ia sudah merasa putus asa dengan semua ini, ia pun memutuskan untuk pulang saja ke rumah. Sonny tak mengetahui jalan pulang, tapi ia akan mencoba mengingat jalan pulang. Loka yang tak tega melihat Sonny pulang dengan keadaan seperti itu, dia memutuskan untuk mengantar Sonny sampai ke belakang penginapan.
Seorang gadis kecil menghampiri Sonny sebelum pergi, kemudian dia menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Sonny. "Terima kasih, kami akan menerimamu kapan saja jika kamu kembali ke sini."
Sonny terharu dengan apa yang gadis kecil itu sampaikan, seketika matanya berkaca-kaca karena mengingat anak-anaknya. Ia tersenyum, kemudian memeluk gadis itu.
"Hati-hati." Gadis itu kembali menggerakkan tangannya.
"Ya, jaga dirimu baik-baik, gadis cantik."
***
"Clara, kamu dari mana aja?" tanya Rick yang baru saja melihat Clara keluar dari pintu masuk Atlantis."Gak kemana-mana kok, aku cuma seneng aja lihat sungai bawah laut," jawab Clara.
"Dari dulu kamu gitu mulu, Clara. Pasti kalo lagi galau perginya ke sana terus," ucap Clarissa.
Clara sudah tak ragu lagi kalau ternyata mereka berdua memang palsu. Dari awal menjadi siren, Clara tak pernah melihat sungai bawah laut. Tapi dari perkataan Clarissa, seolah-olah Clara dan Clarissa sering pergi ke sana.
"Ngomong-ngomong, kalian mau ikut aku gak?" tanya Clara.
"Kemana?" tanya Rick dan Clarissa serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siren's Curse (COMPLETED ✔)
Adventure{Adventure, Mystery, Fantasy} TAHAP REVISI [Novel ini hanya tersedia di; Wattpad, NovelMe, Novelaku. Selain itu plagiat, tolong dm saya jika menemukan karya saya di plagiat] {Vote and komen ya biar tambah semangat mwehehe... Mau follow jga voleh} Bl...