Chapt 45: Siren Kecil Dengan Bakat Luar Biasa

527 71 6
                                    

Maaf banget baru bisa up:)
Author abis paketan:(
Untung emak author ada kuota hehe.. Bisa la yaa tathering bentar buat up wkwk:v

ENJOY!

Selama satu jam Clara dan George berjalan, akhirnya mereka sampai di pantai juga tanpa ada hambatan lainnya. Namun, di pantai saat ini sedang dilarang untuk berenang karena ombak yang besar, padahal di siang hari seperti ini biasanya ombak tenan seperti biasanya.

"Kamu yakin mau ke sana, Clara?" tanya George.

"Sangat yakin," jawabnya dengan percaya diri.

George pun memutuskan untuk menyewa perahu milik salah seorang nelayan untuk beberapa jam saja. Namun, nelayan itu tak ingin memberikan perahunya pada George karena takut adanya kerusakan, ditambah lagi ombak saat ini sedang ganas-ganasnya. Akan tetapi, dengan iming-iming akan mengganti rugi dua kali lipat jika ada kerusakan pada perahu, maka nelayan itu pun memberikannya.

Semua orang yang berada di dekat pantai langsung berkumpul untuk menonton George dan Clara yang hendak pergi ke laut dengan melawan ombak yang begitu dahsyat. George tak bisa membiarkan Clara pergi sendirian, ia mengantarnya sampai ke tengah lautan.

Beberapa kali percobaan, mereka selalu saja gagal. Namun, untuk percobaan kali ini mereka berdua berhasil melawan ombak itu. Semua orang yang menyaksikan bersorak dengan keberhasilan mereka berdua.

Beberapa menit mereka berlayar, akhirnya mereka sampai di tengah lautan, tak ada siapapun di sana selain mereka berdua.

"Hey, masih banyak cemilan di tas yang kamu bawa. Apa kamu mau memakan cemilan manusia sebelum menjadi siren?" tanya George. Clara hanya tertawa kecil dengan tawaran seperti itu.

"Jaga diri kamu baik-baik ya, Clara," ucap George.

Clara pun langsung mencium pipi George kemudian melompat ke dalam air, George hanya tersenyum saja saat setelah dicium oleh Clara. Saat Clara melompat, ternyata Melody dan Rick sudah menunggu di dalam air dan langsung mengubah Clara kembali menjadi siren.

George langsung pergi dari sana tanpa menunggu kabar dari Clara. Namun, belum jauh ia pergi, ia melihat kembali ke belakang dan ia melihat sebuah kapal yang nampaknya kapal itu adalah kapal pemburu siren. Kapal itu sepertinya menyadari kalau ada siren di dalam air, terlihat seseorang sedang membidik ke dalam air.

George berbalik arah kemudian berteriak berharap Clara dan yang lainnya mendengar, tapi mereka tak bisa mendengar teriakan George. Mereka bertiga berenang terlalu berada di dekat permukaan. Maka, dengan air laut yang jernih, Clara dan yang lainnya dapat terlihat jelas.

JLEBB

Tiba-tiba satu anak panah yang melesat cepat dari crossbow diatas permukaan tepat mengenai ekor Rick. Lantas Rick pun berteriak kesakitan.

"Sial! Pemburu siren," geram Melody. Tak lama setelah itu, beberapa anak panah kembali dilepaskan dan kali ini hanya menggores telinga Clara.

"Sebaiknya kita segera pergi dari sini," kata Clara. Namun, Rick tak mampu untuk berenang karena ekornya yang tertusuk.

Untung saja senapan yang Clara bawa kini berada di tangan George. Ia mencoba membidik orang yang ada di kapal besar itu, ia pun memberanikan diri untuk menembak orang itu. Sayang sekali tembakannya meleset, tapi orang itu juga membatalkan niatnya untuk menembak siren karena kesusahan terus menerus dihujani peluru oleh George seorang diri.

Siren's Curse (COMPLETED ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang