Chapt 46: Konflik Atlantis yang Semakin Memanas

484 70 2
                                    

ENJOY!

Pertempuran antara Mira melawan Poseidon adalah pertempuran yang baru terjadi kali ini. Mira menganggap Poseidon terlalu egois karena tak mendengarkan saran darinya. Sedangkan, Poseidon menganggap kalau Mira memiliki jiwa penghianat karena telah membela Clarissa untuk tetap hidup.

Prajurit di Atlantis tak berani mengganggu pertempuran mereka. Para prajurit hanya perlu mengevakuasi penduduk saja untuk membawanya ke tempat aman. Hanya dalam hitungan menit berlangsung, Mira bersatu dengan alter egonya bernama Erika. Entah mengapa ia bisa semarah itu. Sekuat apapun Mira, Poseidon masih enggan untuk mengeluarkan Black Rose karena jika ia menyerahkan Mira pada Black Rose, ditakutkan Atlantis akan hancur oleh amukannya.

Bahkan para penjaga pintu masuk Atlantis pun takut terkena serangan dari Poseidon dan Mira. Ketakutan mereka benar saja, satu dari dua orang penjaga terkena laser mematikan yang dikeluarkan oleh Mira. Tak berlama-lama lagi siren itu langsung berubah menjadi buih lautan. Satu penjaga yang tersisa di sana langsung pergi ke tempat yang aman.

***
"Melody, aku akan ke Atlantis sekarang," ucap Clara.

"Sayang sekali kamu gak akan bisa masuk ke sana, Clara, karena saat aku memindahkan sebagian kutukanku maka otomatis kamu sudah menjadi bagian dariku, yaitu siren terbuang."

"Lalu gimana caranya aku jemput ibu di Atlantis? Aku gak mau membiarkan mereka menjadikan ibu senjata."

Melody kebingungan memikirkan cara Clara agar bisa masuk ke Atlantis. Tiba-tiba sebuah ide terbesit di kepala Rick yang sedari tadi diam saja, ia bertanya pada Melody soal sihir yang digunakan Poseidon gunakan agar bisa langsung teleportasi ke Atlantis tanpa harus masuk ke lubang besar itu.

"Aku tau mantra dan cara menggunakannya, tapi aku takut gagal karena jika gagal teleportasi maka orang yang di teleportasi itu akan mati," ujar Melody.

Mendengar pernyataan Melody seperti itu, sebenarnnya ada sedikit ketakutan di dalam diri Clara. Namun, kini waktu dirinya memilih, lakukan atau tidak sama sekali?

Clara pun diberi waktu beberapa menit untuk berpikir. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukannya daripada membiarkan ibunya menjadi senjata untuk Atlantis. Clara dan Melody pun langsung pergi menuju tempat yang dulunya ada bangkai pesawat di sana.

Saat mereka hendak melewati lubang menuju Atlantis, banyak siren yang keluar dari sana. Nampaknya sekitar lima puluh persen keluar dari sana. Lantas Clara pun menghampirinya dan bertanya alasan mereka keluar secara bersamaan dari Atlantis.

"Di Atlantis sedang ada pertarungan Mira dan Poseidon," jawab salah seorang siren pria.

"Kenapa mereka bisa bertarung? Bukannya mereka saudaraan?" tanya Clara.

"Kami tidak tau penyebabnya dan kami tidak mau tau, memangnya kalian mau kemana? Atlantis?"

"Ya, kami mau pergi ke sana, adakah cara agar kami bisa masuk?" tanya Clara.

Pertanyaan Clara membuat mereka saling bertatapan, mereka sebenarnya tak ingin membantu siren terbuang. Namun, mereka bertanya alasan terlebih dahulu mengapa Clara ingin masuk ke Atlantis.

"Dark siren menyerahkan ibuku kemari, temanku berkata kalo ibuku ternyata dikutuk lagi oleh Poseidon dan diberi energi gelap. Ibuku hanya ingin dijadikan senjata oleh Poseidon, dan kedatanganku kemari untuk menjemput ibuku."

Siren's Curse (COMPLETED ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang