Update!!!😋
E N J O Y
Rita kembali melanjutkan perjalanannya, sebenarnya ia tak tahu pergi kemana, ia hanya mengikuti jalan setapak saja dan berharap dapat menemukan Sonny.
Beberapa menit berjalan, kini giliran Rita harus menyebrangi sungai dengan arus yang deras itu. Namun, kali ini tak ada batang pohon yang dapat digunakan untuk menyebrang karena batang tersebut sudah patah entah karena apa.
"Argh, apa yang harus aku lakukan sekarang? benar-benar tak ada jalan lain selain menyebrang," gumamnya. Ia terus berpikir bagaimana caranya menyebrangi sungai itu, tiba-tiba ia berpikir mencari kayu panjang untuk digunakannya menyebrang.
Ia pun mencarinya kesana kemari dan akhirnya membuahkan hasil yang baik, dengan sekuat tenaga ia mengangkat kayu itu dan menjatuhkannya di antara sungai itu untuk dijadikan jembatan. Sayang, kayu tersebut tak akan kuat menahan beban yang terlalu berat. Rita memutuskan mengeluarkan barang-barang berat dalam ranselnya, kini ia hanya membawa makanan instan dan tenda. Sebenarnya tenda cukup berat, tapi jika ia tidak membawanya, maka perjuangannya mencari Sonny akan sia-sia karena yang Sonny butuhkan saat ini tenda untuknya istirahat.
"Aku pasti bisa," gumamnya sembari memejamkan mata dan mengepalkan kedua tangannya.
Ia memulai langkahnya, kayu yang tidak terlalu besar membuat Rita harus benar-benar menjaga keseimbangan, untung saja ia pandai akan hal itu. Jadi, ia melewatinya dengan cukup mudah, hanya saja barang-barang penting seperti kompor kecil dan beberapa baju ganti ia buang saat menyebrang sungai. Tak terkecuali walkie talkie, ia selalu membawanya untuk berkomunikasi dengan suaminya, kini ia pun ingin memastikan kalau suaminya baik-baik saja.
"Mas, apa kamu baik-baik aja di sana?" tanya Rita pada Sonny melalui walkie talkie.
"Sama seperti sebelumnya, tapi sepertinya sekarang aku mendingan, hanya saja aku belum sanggup untuk berjalan."
"Baiklah, kamu jangan kemana-mana sebelum aku ke sana, ya? Aku barusan lewat sungai yang arusnya deras banget, apa kamu lewat sungai itu juga?"
"Iya, Sayang. Cukup ikutin aja jalannya, nanti kamu bakal nemuin aku."
Rita tak kembali meresponnya, intinya ia sudah memberi pesan pada Sonny agar tak pergi kemana-mana sebelum Rita datang.
***
"Jadi, kau benar-benar ingin bertemu dengan ibumu?" tanya Lula.
"Iya, malam ini aku akan pergi ke pantai dan aku harap ibu ada di sana," balas Clara.
"Aku hanya memberitahumu saja, Clara. Jangan sampai ada manusia lain melihat kehadiranmu sebagai siren, selain ibumu," ujar Rick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siren's Curse (COMPLETED ✔)
Adventure{Adventure, Mystery, Fantasy} TAHAP REVISI [Novel ini hanya tersedia di; Wattpad, NovelMe, Novelaku. Selain itu plagiat, tolong dm saya jika menemukan karya saya di plagiat] {Vote and komen ya biar tambah semangat mwehehe... Mau follow jga voleh} Bl...