CHAPTER-1

7.5K 478 4
                                    

HAPPY READING
.
.
.
Di kediaman keluarga william sekarang sedang melakukan sidang dadakan. Siapa lagi kalau bukan sfrenly tania william anak perempuan mereka satu-satunya yang lagi-lagi dikeluarkan dari sekolah.

"Haduhh tania ini itu udah sekolah yang keberapa,mommy sampai lupa kamu dikeluarkan berapa kali dari sekolah"ucap miranda william

(Mommy nya tania)

"Udah mom ambil aja tuh mobil kesayangannya biar kapok" ucap stevano alando william
(Kakak laki lakinya tania)

"Hmm bener juga yang kamu bilang al, yaudah daddy akan sitak mobil kesayangan kamu plus uang jajan kamu dady potong" ucap arkan william
(Daddy nya tania)

"Yahh dad jangan gitu atuhh" ucap tania dengan puppy eyes nya.

"Idihh sok sunda lo" ucap aland. mengejek.

"Biarin, wleee" ucap tania dengan menjulurkan lidahnya.

"Ya dad ya ya jangan potong uang jajan ya" lanjut tania.

"No, keputusan dady udah gak bisa diganggu gugat" ucap daddy.

"Au ah terserah kalian wae aing mah apa atuh" ucap tania mendramitisir, lalu pergi kekamarnya.

Itulah sedikit sifat tania yaitu sok mendramitisir, alay , dan juga bar-bar. Dan dia juga adalah penyuka korea dimulai dari makanan sampai pakaian. Dan jangan lupakan tania adalah penyuka pizza.

Malam hari pun tiba dan sekarang keluarga william sedang makan malam yang hanya terdengar dentingan sendok yang beradu dengan piring.

Makan malam pun selesai, sekarang seluruh keluarga berkumpul di ruang keluarga untuk menyidang tania lagi.

"Tania besok dady sekolahkan kamu di SMA BINA BANGSA milik temen daddy"ucap daddy memulai pembicaraan.

"APAAAA" kaget tania.

"Berarti tania harus satu sekolah sama bang aland dong" lanjut tania.

"Iyaa mommy setuju dengan ucapan daddy mu, kamu akan satu sekolah sama abang kamu" ucap mommy tegas.

"Yaa tapi kan dijakarta banyak sekolah gak harus sekolah milik temen daddy" ucap tania merengek.

"Aelah gitu aja ribet, emang kenapa sihh kalau lo satu sekolahan ama gue?" tanya aland yang ikut menimpali.

"Bang aland kan ketos disana, jadi tania kalau mau bolos kan jadi gabisa"ucap tania masih merengek.

Yapp aland adalah ketos di sekolah bina bangsa sekolah yang akan tania masuk i besok pagi, alasan aland jadi ketos katanya kalau temen geng nya mau bolos gausah repot-repot sembunyi-sembunyi.

*bisa ae lu land😂

"Nahh karena itu daddy mau sekolahin kamu di bina bangsa supaya abang kamu bisa mantau kamu terus"ucap daddy menjelaskan

"Hmm yaudah deh"ucap tania pasrah.

"Tapi boleh ya kalau tania sesekali bolos pelajaran plus kerjain guru"lanjut tania nyengir lalu berlari ke kamarnya.

"ASTAGFIRULLAH TANIA" ucap mereka sambil mengusap dada.

●●●

Pagi harinya pun tiba tania sudah bangun jam 5 tadi itupun diguyur air oleh mommynya dulu baru bangun,
Sekarang tania sudah siap dengan seragam sekolah bina bangsa.

Setelah memakai bedak bayi dan liptint, tania segera memakai sepatu sneakers putihnya, seharusnya di sekolah bina bangsa mewajibkan murid muridnya untuk memakai sepatu hitam, tapi tania mah bodo amat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memakai bedak bayi dan liptint, tania segera memakai sepatu sneakers putihnya, seharusnya di sekolah bina bangsa mewajibkan murid muridnya untuk memakai sepatu hitam, tapi tania mah bodo amat.

Sesampainya di meja makan dia melihat keluarganya yang lagi sarapan.

"GOOD PAGI SEMUA" ucap tania sambil berteriak.

Dan langsung diberikan tatapan tajam sama keluarganya, kalaulah mata mereka bisa mengeluarkan laser, udah pasti tania sekarang udah jadi daging panggang.

*Haha canda peace✌

"Apa?" tanya tania polos.

"NGGAK" ucap mereka bertiga dengan ngegas.

"Lahh kok ngegas" ucap tania dengan watadosnya.

"Nggak!" ucap mereka bertiga lagi.

"Dasar gak jelas" ucap tania pelan.

Dan untungnya mereka bertiga tidak mendengar ucapan tania tadi. Bisa-bisa Tania dijadiin geprek sekarang juga.

"Yaudah tania berangkat sekolah dulu yaa" ucap tania berpamitan.

"Tan lu mau berangkat naik apa kesekolah" tanya aland.

" ya naik mobil lahh masa naik becak" ucap tania ngegas.

"Yee kan mobil lu disitak ama daddy" beritahu aland.

Seketika tania menepuk jidatnya karena lupa kalau mobilnya disitak.

"Yaudah gue bareng elu aja deh bang" ucap tania santai.

"Okelah yok berangkat"ucap aland dengan berpamitan ke orang tuanya.
         
                              ☆☆☆

Information

Maaf kalau chapter 1 cerita nya monoton plus gaje dan untuk yang aku janjiin beritahu sifat setiap pemainnya itu ada di chapter 2
.
.
.
Jangan lupa vote and comentnya:)

Raka dan Tania (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang