HAPPY READING
.
.
.
Sekarang di markas zaviors sedang menyusun strategi untuk menyerang musuh bebuyutan mereka. Karena tadi setelah pernyataan raka yang mengeklaim tania sebagai pacarnya bertepatan dengan itu nathan mendapati pesan masuk ke hpnya yang ternyata itu adalah ajakan untuk war nanti malam.Kalian jangan berfikir kalau yang mengajak war adalah graxa karena nyatanya bukan. Zavior sama graxa udah nggak pernah war tapi juga belum ada kata damai diantara dua geng tersebut.
Yang mengajak war geng zavior adalah geng roxter musuh bebuyutan zavior. Geng roxter juga termasuk geng terkuat setelah zavior.
"Jadi kita akan bagi menjadi 3 tim, tim 1 dari sebelah utara, tim 2 dari sebelah timur dan tim 3 dari sebelah barat" ujar raka menyusun strategi.
"NGERTI LO SEMUA!!".
"NGERTI PAK KETUA".
"Jadi kalian bebas mau masuk tim mana tapi ingat setiap tim harus seimbang dan jangan ada yang membawa senjata tajam" kali ini nathan yang berbicara.
Raka memang mengharuskan gengnya untuk tidak membawa senjata saat war karena dia menganggap kalau membawa senjata itu sama saja seperti pecundang.
"Kalian bisa bubar dan gue saranin kalian istirahat untuk menambah stamina supaya lebih kuat nanti kalau war".
"Siapp pak ketua!" Ujar semua anggota zavior sambil mengacungkan jempol.
Tersisalah inti zavior di ruangan itu untuk membahas pernyataan mengejutkan raka tadi pagi.
"Rak lo bener nembak tania tadi??" Ujar aland kepo akut.
"Nah iye bener tuh lo gak lagi bikin konten ngeprank kan?" Tanya vero yang ikut-ikutan kepo.
"Kepo bat lo semua".
"Ye anak onta! ditanya malah jawabannya kayak gitu" ujar aland gemas pingin nampol wajah tampan raka.
"O aja si ya?" ujar raka nyeleneh dengan topik pembicaraan.
"Jelasin!" ujar nathan datar
Kalau nathan udah nyuruh jelasin mereka tidak bisa mengelak termasuk raka meskipun raka jabatannya sebagai ketua geng.
Tapi bukan berarti raka takut sama nathan karena soal beladiri raka yang paling jago diantara mereka berlima. Raka juga punya jiwa pemimpin dan bisa diandalkan maka dari itu dia diangkat menjadi ketua zavior.
"Iye iye gue jelasin" raka pun menjelaskan kejadian tadi pagi dengan jujur tanpa dilebih-lebihkan atau dikurangi dari dia kena bola voli dan berujung maksa tania menjadi pacarnya selama sebulan.
"Jadi lo cuma balas dendam sama tania karena dia nggak sengaja lemparin bola sampai kena pala lo" ujar aland dingin.
Keempat inti zavior mengerutkan keningnya bingung kenapa aland jadi dingin gini. Setau mereka aland gak pernah sedingin ini kalau membahas perempuan.
Vero yang notabennya playboy cap kadal pun sering menceritakan kalau dia gonta ganti cewek dan itupun respon aland santai pake banget malahan dia bilang gini "lanjutkan slur jangan kasih kendor".
"Lo kenapa dah jadi dingin gitu".
"Pokoknya kalau lo cuma mau balas dendam sana tania lebih baik lo putusin tania rak".
"Lah terserah gue dong, emang lo siapanya tania ha!" ujar raka mulai emosi.
"Kalau gue bilang gue kakak nya tania lo mau apa?" tantang aland santai.
Beberapa saat pun terjadi keheningan hanya terdengar suara jarum jam yang berputar.
Keempat inti zavior yang mendengar pernyataan aland tadi terkejut apa dia bilang dia kakak dari tania.
"Whatt" kaget vero
"Lo jangan boong anjir" ujar devan syok.
"Lo jangan ngaku-ngaku deh! Lo suka kan ama tania mangkanya bilang kalau dia itu adik lo" ujar raka tidak terima.
"Beneran?" Tanya nathan.
"Gue gak boong dan gue jujur!!" tegas aland.
Okee mereka semua pun percaya kalau aland emang kakak nya tania. Tapi mereka antara udah percaya dan masih belum percaya karena aland gak pernah cerita apa-apa tentang adiknya.
"Tapi kenapa saat gue tanya lo kenal ama tania nggak?, Lo malah nggak jawab pertanyaan gue" hardik devan.
"Itu karena tania nya yang gak mau!padahal kan enak punya kakak ganteng kayak gue plus baik hati dan tidak sombong! Asekk" ujar aland kembali ke sifat aslinya.
"Ye si kampret gue ini serius malah ngelawak".
"Gue nggak ngelawak emang itu faktanya kalau gue emang ganteng plus baik hati dan tidak sombong".
Mereka pun memutar bola matanya malas melihat kepedean seorang aland anaknya bapak arkan william.
"Alhamdulillah sifat bobrok lo kembali lagi gue kira gue sendiri yang bakal bobrok disini" ujar vero sambil sujud syukur.
"Dasar duo bobrok" cibir devan.
"Butuh kaca masnya?" Ujar aland dan vero barengan.
"Gue harap lo gak nyakitin perasaan tania rak karena dia adik yang paling gue sayangi meskipun kita sering berantem" ujar aland mulai serius.
"Akan gue usahain untuk nggak nyakitin tania paling cuma gue suruh-suruh aja" ujar raka pelan saat diakhir kalimat.
"Njir lo niat gak sih pacaran ama adik gue?".
"Niat elah baperan amat jadi Abang!".
"Terus napa lo jadiin adik gue babu lo ha!".
"Itu cara gue supaya bisa berduaan ama tania begek".
Aland pun hanya manggut mangut "gue pegang janji lo untuk nggak pernah nyakitin hatinya tania"
Raka hanya mengangguk tanda mengiyakan.Mereka pun melanjutkan pembicaraan tentang strategi untuk nanti malam. Tak terasa hari pun sudah sore dan mereka memutuskan pulang ke rumah masing-masing karena mereka harus istirahat supaya nanti mereka fresh kalau war nanti malam.
☆☆☆
.
.
.
Jangan lupa vote and comentnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka dan Tania (Completed)
Teen Fiction[DIHARAPKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] [Gak akan ada revisi setelah tamat] Judul awal : ZAVIOR'S Raka Adhitama smith: "Lo bisa nggak sih jadi cewek normal seharii aja,jangan buat gue darah tinggi teross"ucap raka ngegas. Sferinly Tania william: "Hee...