CHAPTER-5

4.9K 321 3
                                    

HAPPY READING
.
.
.
Raka pov

Saat gue lagi enak enak jalan ke parkiran eh.. tiba tiba ada yang nimpuk pala gue pake kaleng bekas.

"Aduhh, siapa si ini yang lempar gue pakek kaleng bekas mana lemparan keras banget lagi" pekik gue kesal.

Tiba tiba ada seorang gadis datang dan minta maaf ama gue.

"Ehmm, g-gue minta maaf karena udah nimpuk lo pake kaleng tadi" ucap gadis tersebut.

"Oh lo yang udah nimpuk pala gue" ucap gue dingin.

"Iyaaa, kan gue dah minta maaf ama lu" ucap gadis itu lagi.

"Enak banget lu setelah nimpuk pala orang malah cuma ngomong minta maaf doang!"
Ucap gue sewot.

Sebenernya gue bingung ama diri gue sendiri, biasanya gue dingin plus cuek kalau ama cewek tapi kok kalau sama dia beda rasannya.

Gue pingin dia jadi milik gue dan bisa deket terus ama dia padahal gue gakenal ama dia.

Tapi gue cepat cepat menepis perasaan pingin memiliki itu.

"Heh gue kan udah minta maaf bambang!" ucap gadis itu ikut sewot.

"Minta maaf kok gak ikhlas banget!" cibir gue.

"Huh.. oke gue ulangi! Maaf ya cowok songong karena udah nimpuk pala lu" ucap gadis itu.

"Gak pake cowok songong juga kali! Gue punya nama" ucap gue.

"Jadi karena lo udah nimpuk gue pake kaleng bekas, lo harus tanggung jawab!" lanjut gue santai dan entah kenapa gue spontan ngomong kayak gitu.

"Dihh emang gue ngehamilin elo! Pake tanggung jawab segala" ujar gadis itu.

"Ogah juga gue tanggung jawab, pala lo juga masih utuhkan gak putus?!" lanjut gadis itu.

"Wehh sekate kate lo nyumpahin pala gue putus, dikira layangan apa gampang putus!" ujur gua sedikit sewot. Baru kali ini ada cewek se bar-bar dia

"Nahh tu bener terus napa lo minta pertanggung jawaban ama gue bambang!" ujar gadis itu ngegas.

"Yaudah kalau lo gak mau tanggung jawab. Sampai pala gue kenapa-kenapa lo orang yang gue salahin! Dan inget nama gue bukan Bambang tapi raka" ujar gue dingin dengan menekan nama gue terus pergi dari hadapan gadis itu.

Gue ngambil motor gue terus langsung tancap gas meninggalkan gerbang sma nusa bangsa.

Raka pov end

Tania pov

Setelah cowok gak jelas itu pergi saat itulah abang gue baru dateng ke parkiran.

"Oii tan nape lu?" tanya bang al dengan muka mintak ditampol.

"Nape lu nape lu ini semua tuh salah lo!!" ucap gue ngegas.

"Lahh gue kenapa?!" tanya bang al.

"Ini tuh semua salah lo gue udah tungguin lo selama hampir 2 jam tapi lo gak dateng dateng" teriak gue dengan berkaca-kaca.

Sifat gue yang hanya diketahui orang terdekat gue yaitu kalau gue udah kesel pake banget gue pasti nangis, gue pun gatau apa sebabnya.

"Sstt jangan nangis dong tan abang minta maaf" ujar bang al merasa bersalah.

Disitu tangis gue pun pecah
"Huwaaa hiks hiks".

"Udah ya abang minta maaf, nanti abang beliin pizza deh" ujar bang al.

"Be-beneran?" Tanya gue dengan sesenggukan.

"Iyaa beneran dah yok kita pulang" ajak bang al.

"Hmm" balas gue.

Raka dan Tania (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang