CHAPTER-2

5.5K 412 2
                                    

HAPPY READING
.
.
.
Sesampainya mereka di SMA BINA BANGSA mereka langsung disambut tatapan kagum para kaum hawa yang melihat mobil aland datang.

Aland termasuk jajaran most wanted di bina bangsa bangsa karena ketampanannya dan jabatannya sebagai ketos, oh ya jangan lupakan aland juga termasuk inti geng zavior.

"Tu si aland baru dateng" ucap
Nathan singkat.

Nathan termasuk inti zavior, sikapnya yang 11 12 ama raka yaitu irit bicara tapi Nathan lebih dingin daripada raka, kalau sudah ketemu musuh dia bisa berubah jadi bringas.

Nathan juga ahli dalam bidang hacker dan membuat strategi perang, oh ya jangan lupakan nathan juga terkenal dengan mulutnya yang pedas.

Sekali ngomong damage nya ngejleb ampek ginjal, pedes abiss.

"Eh tapi kok aland bareng ama cewek ya, mana bening lagi ceweknya" kata vero menimpali.

vero juga termasuk inti zavior, bisa dibilang vero itu playboy nya SMA BINA BANGSA. Dia juga orangnya bisa cairin suasana tegang dengan lawakannya meskipun itu lawakannya kadang garing.

Sikapnya yang bar-bar dan banyak tingkah itu banyak membuat teman segengnya geleng geleng kepala. Oh ya jangan lupakan hobinya yang suka tiktok an.

"Aelah ro lo kira kaca apa bening" timpal devan dengan menoyor kepala vero.

Devan juga inti zavior, tingkah nya yang 11 12 sama kayak vero membuat teman temanya kadang suka kesel. Dia juga termasuk playboy nya SMA BINA BANGSA. Devan itu hobinya jitakin kepalanya vero kalau ditanya alasannya pasti jawabnya tangan gue gatel kalau gak jitak palanya si vero.

Tapi jangan salah devan juga orangnya paling dewasa diantara mereka berlima, jadi kalau ada masalah apapun devan selalu turun tangan.

Jangan lupakan devan dan vero itu kalau adu bacot gak pernah lihat tempat pokoknya adu bacot gitu.

"He sekate-kate lo panggil gue ro lo kira nama gue pororo apa" ucapnya dengan ngegas.

"Of lah baperan kayak cewek" ucap nathan memutar bola matanya malas.

Sedangkan vero membelalakan matanya saat nathan mengatainya baperan.

"Sabar ajalah gue punya temen yang sekali ngomong damage nya ngejleb sampek ginjal" batin vero sambil mengelus dada.

Back to tania

"Bang kok banyak yang liatin kita yak?" tanya tania.

"Berasa artis gue" lanjut tania.

"Lo gatau abang lohh ini kan most wanted di sini" kata aland membanggakan diri.

"Pfttt..lo boong yak, mana mungkin lo jadi most wanted di sini" ucap tania mengejek.

"Ye..gak percayaan secara kan gue ketos disini, yoklah keluar lo lihat nanti pasti banyak yang neriakin nama gue" kata aland sombong.

"Iyain aja dah biar seneng" ucap tania mengalah.

Mereka pun keluar dari mobil setelah berdebatan singkat tadi.

Raka dan Tania (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang