HAPPY READING
.
.
.
Tania POVGue gak tahu lagi mesti nyari syila kemana, tapi gue gak boleh putus asa. Tapi ini udah sore apa gue bersih-bersih dulu terus lanjut cari? ya itu lebih baik. Untung jarak taman sama rumah gue agak Deket jadi bisa jalan kaki.
Saat gue berjalan entah kenapa gue selalu kepikiran perkataan Raka tadi dan entah kenapa hati gue sakit banget saat inget perkataan Raka tadi.
Sesampainya di rumah gue bingung kenapa mansion sebesar ini sepi biasanya rame gegara ocehan aland. tapi karena gue harus cepet-cepet cari syila jadi gue kesamping kan keingintahuan gue.
Gue cepet-cepet pergi ke kamar buat mandi, butuh waktu lima belas menit buat mandi dan ganti baju, dan gue cuman pake kaos abu-abu dipadukan sama rok kesukaan gue.
Saat gue melihat kearah kasur ternyata ada satu kotak yang gue gak tahu apa isinya dan saat gue buka ternyata sebuah dress putih yang sangat cantik.
Tingg.
0857xxxxx
Kalau mau anak kecil nih selamat Dateng ke restoran xxxx sekarang!!
Pake pakaian yang gue kirim!!
Saat gue coba buat telfon ternyata nomernya udah gak aktif tapi kok gue kayak familiar ya sama nama restoran nya tapi gue milih buat gak pusing-pusing mikir karena prioritas gue sekarang adalah syila, gue berdoa semoga dia gak kenapa-kenapa.
Eh tapi bentar... Kalau syila diculik masa penculik nya gak minta tebusan atau nyuruh pergi ke gedung lama sih, ini malah disuruh ke restoran mewah yang ada di Jakarta. Nih penculik udah kaya kenapa mesti culik anak kecil sih, pikir gue.
Mana si penculik pake ngirim dress lagi, ini mau kondangan apa gimana.
Tapi karena gue mau cepet- cepet sampai sana jadi gue gak peduli sama si penculik yang nyuruh gue buat pake pakaian yang dia kirim.
Tania POV end
Sesampainya Tania di restoran tersebut dia langsung disambut pelayan yang menyuruhnya langsung ke rooftop yang ada di restoran itu, karena sudah ada yang menunggunya kata mbak pelayan tadi.
Gelap, itulah yang dilihat Tania saat sampai disana, sampai tiba-tiba ada lampu yang menyorot seseorang yang sedang duduk membelakangi nya dengan sebuah piano dihadapan nya.
Petikan piano mulai terdengar dan dilanjutkan suara seseorang yang mulai terdengar.
Teringat lagi hal yang buat hatiku
Jatuh cinta dengan hebatnya padamu
Hingga kini ku belum mampu percaya
Kau milikku s'lamanyaKu temukan arti cinta
Di waktu hidup denganmu yang tak terduga
Seperti nadimu yang s'lalu denyutkan setia
Aku bahagia menjadi miliknyaBagaimana bisa aku jatuh cinta
Berulang kali, berulang kali pada orang yang sama?
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka dan Tania (Completed)
Teen Fiction[DIHARAPKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] [Gak akan ada revisi setelah tamat] Judul awal : ZAVIOR'S Raka Adhitama smith: "Lo bisa nggak sih jadi cewek normal seharii aja,jangan buat gue darah tinggi teross"ucap raka ngegas. Sferinly Tania william: "Hee...