CHAPTER-19

2.4K 189 6
                                    

HAPPY READING
.
.
.
Malam ini anggota zavior berkumpul dimarkas hanya sekedar nongkrong biasa. Disana juga ada inti zavior yang sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Vero dan aland yang sedang buat tik-tok.

Raka yang sedang sibuk dengan hp nya.

Nathan sama devan yang sedang mabar permainan yang sedang tren dikalangan laki-laki.

Markas dipenuhi dengan suara lagu yang berasal dari hp nya vero yang sedang dipake buat tik-tok an.

Aku masih ting ting

Dijamin masih ting ting

Sama sekali belum berpengalaman

Jangan lupakan goyangan mereka berdua, anak-anak zavior ada yang ketawa sama ada yang memutar bola matanya malas melihat perilaku teman mereka.

Markas mereka memang didesain senyaman mungkin oleh raka jadi tidak kaget kalau setiap hari markas selalu ramai karena disini mereka tahu artinya persaudaraan dan persahabatan.

"Udah elah udah sepuluh kali lo putar tuh lagu!" Protes devan.

"Bentar napa! ini tuh gerakannya susah makannya harus diulang-ulang biar dapet hasil yang memuaskan" ujar vero ngeggas.

"Susah apanya! Orang gerakannya cuman gerakin pantat!" ujar raka.

"Yok bisa yok" ujar aland ngawur.

"Yess akhirnya jadi juga ni vidio" ujar vero senang setelah membuhtuhkan lima menit.

"Lihat dong" pinta aland.

"Wihh.. yang like banyak coy masuk fyp lagi" lanjut aland.

"Iyalah gue gitu loh, dijamin langsung masuk fyp" ujar vero menepuk dadanya sombong.

"Halah gaya lu jok" ujar devan dengan meraup wajah vero kasar.

"Anjing lo!" Sinis vero saat devan meraup wajah gantengnya itu.

"Bocil gak boleh suka ngumpat" bijak devan.

"Udah elah ribut muluk lo berdua" ujar raka.

"Ini nih si mirna cari gara-gara muluk ama gue" ujar vero sambil menunjuk devan.

Bhahahaha

Dan sontak semua anak di markas langsung ketawa saat mendengar vero memanggil devan dengan sebutan mirna.

"Dasar joko baperan!" Ledek devan balik.

"Satu nyebut mirna yang satu joko anjaylah emang lo berdua" ujar aland yang masih dengan kekehannya.

"Bacot!" Dingin nathan yang sekarang sudah anteng membaca buku kimia.

Sekedar informasi gaess!! Kalau raka dkk itu masuk kelas 11 ips 1 meskipun raka otaknya jenius tapi dia lebih memilih mipa daripada ips. Jadi raka dkk dan tania dkk itu seumuran yaa. Aland dan tania juga sebenarnya saudara kembar karena unur mereka hanya terpaut 10 menit.

"Gue heran deh sama lo nath kita kan kelas ips anjir! Napa lo baca buku anak mipa?" Tanya raka.

"Gue masuk ips juga gegara kalian!" Datar nathan saat mengingat asal mula dia masuk kelas ips.

Fakta selanjutnya adalah sebenarnya nathan saat memasuki awal sekolah menengah atas dia ingin masuk jurusan mipa karena dia suka angka.

Tapi gara teman-teman kampretnya  yang dulu saat dia akan ujian kejurusan teman-temannya malah merecokinya alhasil nathan tidak fokus saat ujian dan itu membuat nilai nya jelek dan masuk ips bersama teman-temannya.

Raka dan Tania (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang