Info Penerbitan

157 6 0
                                    

Bismillah. Assalamualaikum wr wb

Untuk semua pembaca MoW, aku mau kasih tau kalo naskah cerita ini akan di novel kan.
Alhamdulillah, setelah sekian lama mencari penerbit sana sini😁 dapat juga yang cocok.

Untuk naskah sendiri, di WP dan di versi cetak tentu banyak perbedaannya. Banyak hal2 yg aku tambahin di versi cetak. Dan jelas, halaman yang akan dicetak banyak. Untuk seberapa tebalnya, belum tau karena pihak penerbit masih proses editing.

Insyaallah bulan ini akan segera cetak jika tidak ada kendala sama sekali.

Selanjutnya, untuk yang cerita di WP ini, akan ada part tertentu yang akan dihapus untuk kepentingan penerbitan. Untuk itu, bagi pembaca yang belum selesai membacanya, segera di selesaikan. Penghapusan part akan di lakukan malam ini!⚠️🥺

Nah, bagi yang berminat boleh nabung dari sekarang. Insyaallah 🙏 naskah versi cetak gak aka mengecewakan 😁.

****

Kemarin ada yang tanya 'apakah ada sequel?'

Jawaban : Tentu ada sequelnya. Dan yang sequel, rencana aku mau buat yang lebih ekstrim dari MoW. 

Kapan mulainya?

Jawaban : Gak tau. Tapi, Insyaallah secepatnya. Mungkin barengan dengan yang Virgo The Next Badboy. Gak bisa janji juga., Karena aku juga disibukkan dengan skripsi.

Kuusahakan!

Siapa aja tokohnya?

Jawaban : yang sudah baca MoW sampai selesai, pasti tau siapa tokohnya.

Nantikan saja.

Sekiranya itu saja yg bisa ak sampaikan. Untuk selanjutnya, atau ada yg mau ditanyakan bisa hub ak melalui medsos yang tertera di bio.

Terimakasih 🙏😊 😊

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wb.

See you🥰🥰🥰😍😍♥️

Mysterious of Wedding (Completed) [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang