Vote and Comment!
>Happy Reading<
****
"Beautiful night for beautiful woman."
-Ballroom's Party, The Antonio's Hotel, Branch at Maldives, Maldives | 07.30 pm-
Suara hiruk pikuk malam kota di Maldives tak menyurutkan suasana pesta malam yang diadakan di salah satu hotel cabang milik Mike. Orang-orang berlalu lalang sibuk memasuki hotel tersebut. Mereka termasuk orang-orang yang beruntung karena diundang oleh salah satu penguasa daratan di Eropa.
Semua sibuk dengan memamerkan apa saja yang melekat pada tubuh mereka. Dari yang hal kecil hingga hal yang menurut mereka tak sepantasnya dibicarakan seperti rumah mewah atau perusahaan. Pesta yang seharusnya digunakan untuk sekedar pelepas penat atau menghibur diri justru malah menjadi pesta yang membuat orang-orang yang hadir sibuk memamerkan barang-barang mahal.
"Bagaimana menurut kalian? Apakah ini cocok dengan tubuhku yang langsing dan semampai ini?" Tanya seorang wanita yang berumur sekitar 40-an pada temannya. Tubuhnya ia gerakkan sedikit - memperlihatkan sesuatu di tubuhnya.
Wanita yang dikenal dengan nama madam Madeys O'Shea itu sangat suka memamerkan apapun yang ia punya. Selalu menjunjung tinggi derajatnya. Ia termasuk wanita kalangan sosialita kelas atas. Tak heran jika barang-barang yang dipakainya selalu glamour dan mahal.
"Ah...tentu saja itu sangat cocok untukmu, madam. Kau selalu tampak memukau seperti biasa." Ujar wanita di depan Madeys.
Madeys tersenyum pongah mendapati pujian itu meski nada sindiran terselip di kalimat itu. Madeys membiarkan saja, lagipula memang itu kenyataannya. Dirinya yang mempunyai suami pemilik pabrik otomotif terbesar di Eropa - selalu memanjakan dirinya dengan segala hal materi. Hal itu lantas membuatnya sangat senang dan gemar memamerkannya.
Untuk apa memiliki banyak harta jika bukan untuk digunakan lalu dipamerkan? Itu sangat menyayangkan. Pikir Madeys.
Madeys melangkah maju mendekati kerumunan orang-orang di depannya, dengan satu tangan memegang gelas berisi wine, "Merci. Aku beruntung memiliki suami yang sangat pengertian." Ujarnya dengan senyuman miringnya, "Senang bertemu dan berkenalan dengan kalian." Lanjutnya, lantas pergi dari hadapan mereka yang terang-terangan mencibirnya.
Semua kejadian yang dilakukan oleh Madeys beserta beberapa wanita itu tak luput dari pandangan Alina yang sejak tadi sudah berdiri bersama Mike - disampingnya. Pria itu juga memperhatikan salah satu tamu undangan yang ia undang juga. Sengaja karena suami dari wanita itu telah melakukan korupsi saat menjalin kerja sama dengannya. Wanita itu tak sadar bahwa telah masuk ke dalam perangkapnya.
Alina dan Mike - sebagai tuan rumah, tentu sudah berada di tempat dari beberapa jam yang lalu. Dengan Alina yang mengenakan gaun rancangan khusus dari Miranda ditambah make up dan segala aksesoris dari Miranda juga. Gaun yang dikenakannya berwarna merah maroon. Gaun yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ideal.
Mike yang mengenakan setelah jas berwarna biru gelap sangat cocok dengan gaun Alina. Serasi dan pas.
"Siapa wanita baya itu?" Tanya Alina pada Mike setelah memperhatikan lama wanita bernama Madeys itu.
"Madeys O'Shea. Istri ke empat dari pria tua bernama Gruvsy O'Shea." Balas Mike.
Alina mengangguk paham. Ingin bertanya lebih namun ia urungkan saat wanita yang sedang ia tanyakan pada Mike berjalan ke arahnya.
"Well...well... Good night Mr.&Mrs. Antonio. Thank you for invited me and my husband. Nice to see you both." Ujar madam Madeys padanya dan Mike. Wanita itu memperkenalkan diri seraya membungkuk sedikit badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious of Wedding (Completed) [Terbit]
Romance[REVISI] [Completed] [Terbit Novel self publishing non kontrak dan E-Book] Segera di publikasikan di aplikasi Novel Life dan Bakisah/Ceriaca @AuliaDevd -Mysterious of Wedding- Alina Sallyandra, Gadis berumur 18 tahun harus menerima kenyataan bahwa i...