A Normal Day - 3

206 29 10
                                    


"Bertot bangsat banget sumpah," kata Jean yang tertawa sambil memegangi perutnya.

"Celetukannya enggak pernah enggak lucu," kata Sasha yang tertawa sambil bersandar ke Connie.

"Bertot diem, diem, eh, lucu. Kayak buaya tiba-tiba nyaplok," kata Connie. "Kalo orang cerita, dia dengerin banget. Ngomong jarang, komen serius juga jarang, planga-plongo doang. Sekalinya komen, otot perut kita ketarik semua."

"Kalo Reiner, Kon?" tanya Annie sambil menyeka air yang keluar dari matanya karena tertawa berlebihan.

"Reiner tuh badan gede, tapi bucin. Apa-apa Hisu mulu. Wallpaper hp-nya aja Hisu. Udah gitu tukang gosip. Terus, kompor lagi, semua dikomporin," ucap Connie.

"Bangke. Kalo Annie, Kon?" Reiner menunjuk Annie.

"Annie lebih laki daripada gue. Rokoknya kuat banget, daritadi enggak berenti dia, ngebul mulu. Dulu, pas gue kenal lo pertama kali, Ann, gue takut. Abisnya, lo judes banget. Pas kenal, eh, nyampah juga ni anak. Mulutnya kasar banget lagi. Terus, gitu, agak lemot. Tapi lemotan Mikasa, sih," jelas Connie.

"Jelasin Mikasa entar dulu, gue dulu gimana," pinta Sasha.

"Lo tuh kembaran gue, Sas," Connie menepuk-nepuk punggung Sasha. "Kelakuan lo sama gue sama tainya. Ngomong enggak diayak, berisik banget, bercanda mulu, mau serius susah. Mau keadaannya serius banget atau gimana juga, ada aja yang dibercandain. Kita bisa nih, liat satu barang atau orang, terus liat-liatan, enggak pake ngomong padahal, tapi ketawa. Udah tau gitu apa isi otak kita masing-masing."

"Kalo Jean?" tanya Sasha.

"Kalo Jean kembaran kuda," jawaban Connie membuat semua orang tertawa. "Jean tuh tipikal cowok ganteng tapi gagal fak boi, tau enggak lo. Ngedeketin cewek, baru ngobrol lima menit, ceweknya udah jijik. Ga juga sih, ada yang sukses, tapi kayak pick up line-nya kadang mamang-mamang banget, kayak, "I lost my phone number, can I have yours?'. Bercandaannya juga tai banget, yang ngejadiin diri sendiri bahan ejekan. By the way, beneran deh, Jean, lo jadi model, deh. Lo tinggi, badan bagus. Model-model high fashion gitu."

"Kelakuan gue kayak jamet lo suruh jadi model high fashion," jawab Jean, dan semua orang tertawa.

"Eren tuh, jamet! Jamet Shiganshina!" Connie menunjuk Eren. "Nah, kalo Eren tuh, gayanya kayak fak boi. Paling keren di antara kita ya, dia doang. Anaknya woles, tapi judes. Kalo senyum, cewek-cewek sesek. Kalo lagi ngibas rambut atau ngiket rambut, cewek-cewek mules. Terus, anjingnya lagi, kalo kita lari sore nih, atau main basket di lapangan deket rumahnya Jean, pasti tuh, Eren buka baju, ya kan. Biar pada liat roti sobeknya, sama polisi tidur di bahu ama tangan, ya kan. Doyan banget Eren buka baju. Lo di rumah telanjang mulu ya, Ren?"

"Tai," dan Eren tertawa.

"Tapi, Eren tuh gayanya doang kayak fak boi. Aslinya mah, mageran. Kalo bisa maen PS di rumah tiap hari mah, main terus ampe tagihan listriknya bengkak. Enggak pernah ngedeketin cewek juga, enggak pernah liat gue," ucap Connie.

"Ya, bininya kan di sebelahnya terus..." kata Reiner sambil melirik Mikasa.

"Lirikan lo sok cantik, deh, Rein!" kata Connie. "Nah, kalo Mikasa tuh ngingetin gue sama nyokap gue. Gue pernah ngobrolin ini nih, sama Jean belom lama. Gue bilang kalo Mikasa tuh orangnya hangat banget, ya. Jean juga bilang, 'iya', tuh."

"Ah, itu emang perasaan Jean aja yang tertinggal," kata Reiner. Semua orang tertawa.

"Bangke lo, Rein! Dulu iya, gue suka sama Mikasa. Tapi gue tau dirilah. Mikasa lebih suka jamet Shiganshina daripada jamet Trost," ucap Jean dan tawa orang-orang semakin keras.

Attack on Titan: VoicesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang