haiho, i'm back. sorry kemarin banyak kegiatan ini dan itu.
semoga kalian masih stay dan suka dengan cerita halu aku ini ya.
gumawoooo~
------------------------------------------------------------------------------------
"aman, ga ada berita apapun", ucap Devi yang pagi itu tiba-tiba muncul diruang makan rumah maya.
"hampir kesedak maya, mba. Yaampun", jawab maya.
"ya abis gimana, deg-degan tau ga nungguin berita apa yang muncul".
"ya kalo muncul juga biarin aja sih. Tinggal dikonfirm mana yanb bener, mana yang salah", ucap Maya tenang.
"hiliiiih, gaya banget. Kemarin aja udah pucat tuh muka kamu", ucap Devi kesal.
Diakhir pertandingan kemarin memang Maya tampak menghampiri Revin di area lounge pemain setelah dihampiri oleh deri. Untungnya disana tidak hanya ada revin, tapi anggota tim atlir putra tampak juga disana. Maya yang memang sudah kenal dengan beberapa dari mereka, bahkan juga dengan coach revin, tampak terus mengobrol bersama.
Keluar dari lounge pun berbarengan dengan kepulangan tim indonesia ke hotel tempat mereka menginap. Sehingga memang tidak ada momen yang menampakkan Maya dan Revin hanya berduaan.
Besoknya menjadi hari yang menegangkan bagi Devi, karena menunggu pemberitaan apa yang akan keluar mengenai artisnya. Maya memang sudah jarang muncul didunia hiburan yang membesarkan namanya. Sejak kejadian tahun akhir 2014 silam, maya hampir satu tahun lebih tidak berada di Indonesia. Maya baru kembali ke Indonesia pada akhir 2016. Sejak itupun Maya hanya selalu pergi ke kantornya, OST.
Flashback ON
Desember 2014, Jakarta. Indonesia.
Sorak sorai penonton yang memenuhi sisi kosong panggung megah kala itu terdengar sangat nyaring. Perhelatan acara akhir tahun yang rutin diadakan oleh salah satu stasiun TV ternama di Indonesia memang selalu dipenuhi sesak penonton. Tidak diragukan lagi deretan artis pengisi acara yang hadir sudah pasti menampilkan penampilan yang memukau dan lain dari pada biasanya. MC terbaik sudah pasti di hire untuk keberlangsungan acara ini, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi kali ini dipercaya untuk memandu acara serta sederet penyanyi ternama pun turut memeriahkan acara akhir tahun ini.
Maya menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara saat itu. Sejak menjadi penyanyi lulusan ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh stasiun TV tersebut pada tahun 2010-2011 itu pun tampak tidak pernah memiliki alasan untuk menolak tawaran yang diajukan. Bahkan banyak yang mengatakan Maya menjadi salah satu anak emas bos perusahaan TV tersebut. Padahal pencapaian Maya sampai saat ini pun tidak luput dari usaha dan kerja kerasnya yang tidak henti demi menunjukkan kualitas dan eksistensinya di dunia musik Indonesia.
Persiapan dan latihan hampir sebulan sebelum acara berlangsung sedikit banyaknya menguras energi Maya. Kurang tidur, pola makan yang tidak teratur mau tidak mau menimbulkan efek yang buruk bagi tubuh Maya. Nahkan beberapa kali Maya sering merasakan kepalanya berdenyut hebat. Bukan berarti sang Manager, devi, tidak mengurusnya. Hanya saja devi kalah dengan kekeras kepalaan Maya untuk memilih pekerjaan serta makanan yang dikonsumsinya. Apalagi semenjak Januari 2014 lalu, Maya selalu bolak-balik antara Jakarta dan Seol. Maya selalu meminta pekerjaannya dikosongkan seminggu setiap akhir bulan untuk terbang ke Seol. Maya selalu beralasan kepada devi hanya rindu dengan abangnya yang memang sudah menetap lama di Seol, sekalian untuk bertukar pikiran mengenai bisnis yang baru setahun dijalaninya. Setelah acara tahun baru ini selesai pun Maya akan langsung terbang ke Seol untuk menikmati libur tahun baruannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovelife
FanfictionSeorang 'mantan' penyanyi terkenal harus merelakan kehidupan pribadinya bersama sang kekasih menjadi sasaran empuk netizen. Berusaha untuk tetap memberikan batasan atas kehidupan pribadinya yang malah membuat trauma tersendiri bagi perjalanan cintan...