LIMA PULUH

43 1 0
                                    

ANNYEONG YEOREOBUN, MAAF AKU BARU KEMBALI. KEMARIN BEGITU BANYAK KENDALA UNTUK MENULIS KEMBALI, RASANYA BERAT DAN SUSAH.

TETAPI, SETELAH MELIHAT KONTEN FESTA 2022  AKU SADAR KALAU ADA KEHIDUPAN YANG LEBIH SULIT DARI YANG KU JALANI SEKARANG, YAP, URI BANGTAN.

MEREKA AJA BISA SEKUAT ITU, AKU JUGA DOOOONG.

JANGAN SEDIH LAGI YA ARMY, BENER KATA JHOPE, JANGAN ANGGAP JALAN YANG MEREKA PILIH SEKARANG SEBAGAI SESUATU YANG NEGATIF, TAPI ANGGAP SAJA ITU ADALAH JALAN TERSEHAT YANG HARUS MEREKA AMBIL. 

YUK TUNGGU KEJUTAN-KEJUTAN MEREKA BERIKUTNYA....

ingat!!! -the past was honestly the best, But my best is what comes next-

ENJOOOY~

-------------------------------------------------------------------

"KEPERGIAN MAYA KE KOREA BERKAITAN DENGAN KANDASNYA HUBUNGAN PERCINTAANNYA DENGAN SANG ATLIT"

Begitulah kira-kira headline berita dibeberapa portal berita media sosial maupun acara gosip di tv. Putusnya hubungan maya dan revin memang tidak diketahui oleh banyak orang terutama fans keduanya. Sehingga kepergian maya ke korea menjadi dasar asumsi masyarakat bahwa hal itu berkaitan dengan putusnya hubungan keduanya. Sebab maya ada beberapa kali membuat postingan di instagramnya seolah menunjukkan bagaimana kesendiriannya di korea, begitu pun dengan revin yang tampak beberapa kali membuat postingan hang out bersenang-senang dengan teman-temannya tanpa maya, bahkan bepergian kesebuah pulau sambil menyalurkan hobi jetski nya.

Padahal, postingan maya bukan ingin menunjukkan ke orang-orang mengenai kesendiriannya, yang ada maya bahkan sangat menikmati jam istirahatnya ketika duduk di pinggir sungai han sore hari, atau duduk di salah satu taman yang tak jauh dari kantornya sebelum kembali kerumah menikmati ice caramel machiato kesukaanya.

Maya bahkan tidak lagi ingin mengingat kenangan buruk bersama revin, hanya kenangan indahnya saja yang maya simpan sampai saat ini diingatannya, setidaknya begitulah cara maya untuk dapat kembali berteman dengan revin nantinya, entah kapan itu.

Maya sempat melihat sekilas bagaimana hebohnya pemberitaan tentang dirinya dari instagram yang sempat dikirimkan oleh devi sebelumnya, cukup membuat suasana sarapan pagi duduk di meja kerjanya terusik. Maya pun memutuskan untuk melakukan live dari instagramnya sebelum memulai pekerjaan pagi itu.

Maya masih mempunyai waktu 30 menit sebelum memulai pekerjaannya mengecek outfit performance BTS hari ini.

"hai, selamat pagi teman-teman semua. Eh ini di indonesia masih jam 8 pagi ya"

"holaaa selamat pagi, apa kabar kalian semuanya. Wah udah lama banget aku ga live di instagram gini, agak grogi ya tsaay"

Maya terus menyapa penonton livenya, yang awalnya hanya puluhan orang yang bergabung di livenya, naik menjadi ratusan, bahkan lama kelamaan menjadi ribuan. Maya menunggu pertanyaan terkait hubungannya dengan revin. karena maya akan menjelaskannya melalui live instagram tersebut. begitulah niat awalnya.

"kabar ku baik sayang. Thank you for asking"

"Seol is good, apa kabar indonesia?"

"ini aku lagi sarapan, aku punya waktu sebentar sebelum mulai kerjaan hari ini, jadi aku pengen menyapa teman-temanku di indonesia. hampir 3 bulan deh kayaknya aku ga balik ke indonesia, hehehe"

Mata maya menangkap pertanyaan salah satu viewers nya terkait hubungannya dengan revin. maya pun tersenyum sedikit sambil mulai merangkai kata-kata terbaik di otaknya yang akan diucapkannya nanti

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang