SEBELAS

40 4 0
                                    

HAPPY READING.

BOLEH BANGET LHO VOTE DAN KOMEN,

DITUNGGU YAA.

Gumawooooo~

-----------------------------------------------------------

Pagi itu maya bangun lebih cepat dari biasanya. Setelah menyelesaikan makan malamnya, maya memang langsung masuk ke kamarnya untuk tidur. Entah kenapa maya sangat merasa lelah hari itu. bahkan maya tidak lagi mengecek hp sejak sampai dirumah juno.

Maya mengambil hpnya dan melihat banyak missedcall dan chat yang masuk semalaman dari kekasihnya.

Maya pun memijat pelipisnya pelan. Maya benar-benar lupa untuk menghubungi revin lagi semalam. Moodnya yang sedang buruk memang selalu maya hilangkan dengan tidur panjangnya dan menjadikannya melupakan beberapa hal penting.

Maya: Morning beb, maaf aku ga ngabarin kamu lagi semalem. Selesai makan malam aku langsung tidur. Badan ku rasanya capek bgt. Maafin aku ya.

Setelah mengirimkan pesan ke revin, maya pun menekan tombol lock pada hpnya, dan memutuskan untuk mandi.

Setelah selesai mandi maya pun mengambil hpnya kembali dan menaruhnya disaku celananya. Maya keluar dari kamar. Selama berjalan menuruni tangga maya melihat sosok ahjuma yang biasanya memang selalu ada standby dirumah juno ketika maya sedang berlibur ke korea.

"good morning, Ms. Wanna coffee or tea?", tanya ahjuma itu dengan ramah.

"annyeonghaseo, ahjuma. Coffee and toast, please", respon maya tak kalah ramahnya.

Maya pun duduk di kursi pantry sembari menunggu pesanannya selesai. Maya mengeluarkan hpnya dan memilih untuk melihat portal berita yang diupdate pagi itu.

Tak lama ahjuma pun muncul dengan nampannya membawa pesanan maya dan meletakkannya dimeja pantry tepat dihadapan maya. setelah mengucapkan terimakasih maya mengangkat nampan tersebut dan membawanya kearah pintu menuju taman.

Rumah juno memili taman yang berada dilantai dua rumahnya yang membuat vuew dari taman tersebut menjadi lebih indah. Taman tersebut dilengkapi dengan ruangan gym disebelah kirinya yang dibuat dengan dinding kaca transparan, disisi kanan taman tersebut terdapat kolam renang yang tidak kalah menariknya. sedangkan dibagian tengah taman tersebut dibuat untuk tempat duduk yang berbentuk setengah lingkaran dan dilengkapi dengan set outdoor grill disebelahnya. Bunga dan tanaman cantik lainnya yang ditata sedemikian rupa pun menambah keindahan taman tersebut.

Maya pun memilih taman yang indah itu sebagai tempat menghabiskan waktu sarapannya. Melihat view dari taman outdoor itu membuat mood maya seakan membaik dengan drastis. juno memang tidak pernah mengecewakan untuk ide designnya. maya juga mempercayai ide-ide design juno untuk pembangunan rumahnya yang di jakarta waktu itu. benar-benar bakat turunan full dari Papi mereka.

Belum lama mengamati taman indah tersebut, pintu yang menjadi akses menuju taman tersebut tampak dibuka oleh seseorang. Ternyata devi pun mengikuti rencana maya untuk menghabiskan sarapannya di taman itu.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang