EMPAT PULUH DELAPAN

36 4 0
                                    


annyeong..............

update lagi kan akuh he he he.

kali ini spesial thanks buat @FisikMugiRahayu yang udah baik banget nungguin updatean cerita halu ku.

sehat selalu ya gaes.

enjoy~

--------------------------------------------------

"annyeonghaseo", sapa taemin ramah sedikit membungkuk kearah maya dan sunhee yang baru saja memasuki sebuah ruangan.

"nde, annyeonghaseo", balas maya yang juga ikut membungkuk.

"perkenalkan saya taemin, maaf baru bisa menemui mu sekarang nona-"

"M, panggil aku M. Tidak masalah taemin-ssi. Aku mengerti kesibukanmu", jawab maya.

Dipertemuan sebelumnya memang hanya tim manager taemin yang hadir.

"baiklah nona M, silahkan duduk. Tim ku sudah menyiapkan makan siangnya. Semoga kau suka nona. Apa kalian hanya berdua?", ucap taemin sopan dengan senyum manisnya.

"terimakasih, maaf sebelumnya, tapi staff ku yang mengurusi project mu belum hadir. Nanti akan menyusul sesuai waktu meeting yang sudah disepakati. Aku hanya berdua dengan sekretaris ku, perkenalkan ini sunhee", ucap maya menunjuk kearah sunhee.

Taemin pun membungkukkan badannya kearah sunhee dan menyalaminya.

"emm, tapi maaf sebelumnya. Miss apakah aku boleh bertemu dengan temanku? Temanku bekerja di gedung ini dan mengajak ku makan siang di kafe ini", ucap sunhee tiba-tiba.

"baiklah, segera temui aku lagi setelah selesai sunhee. Hati-hati", jawab maya. Sunhee pun berpamitan dengan taemin dan managernya.

"maaf taemin-ssi hanya aku yang akan menikmati makan siang yang banyak ini. pantas saja sunhee sangat bersemangat tadi waktu mengatakan managermu mengajak makan siang di gedung SM", ucap maya mencoba mencairkan suasana.

"santai saja. aku akan membantu mu menghabiskan makanan ini", ujar taemin menimpali.

Mereka pun akhirnya menikmati makan siang tersebut bertiga dengan manager taemin. Sepanjang makan mereka juga mengobrol ringan mengenai kegiatan taemin selama ditinggal wamil oleh beberapa member shinee. Taemin bercerita mengenai project solo nya dan project gabungannya dengan group baru yaitu Super M. Group idol hasil gabungan dari beberapa member boy group yang berada dibawah naungan SM. Seperti NCT, EXO, dan shinee. Masing-masing diwakili oleh beberapa member.

Taemin sendiri meminta bantuan dari JN-Corp untuk keperluan konser tunggalnya yang nantinya akan diadakan secara online oleh pihak SM, yang juga bekerja sama dengan salah satu stasiun tv terkenal di korea.

Makan siang mengalir begitu saja. taemin merupakan sosok yang ramah sehingga tidak menyulitkan maya dalam hal berkomunikasi.

Setelah selesai meeting pun maya langsung pamit kepada taemin yang sepertinya tampak masih ingin mengobrol lebih lanjut bersama maya. waktu sudah menunjukkan jam 7 malam, maya harus bergegas menyusul ke tempat suga. taemin pun akhirnya menawarkan untuk mengantarkan maya sampai ke lobby.

Didalam lift mereka bertemu dengan beberapa artis SM yang tampaknya memang sedang jam produktif mereka hari itu.

"hyung, mau kemana? bukannya kita ada jadwal latihan sebentar lagi?", tanya salah seorang laki-laki yang maya yakini adalah seorang idol juga.

"yya! Mengapa kau tidak pengertian sekali. Lihat lah, hyung kita sedang bersama seorang gadis disini", ucap salah satu dari mereka lagi.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang