DUA PULUH DUA

35 2 0
                                    

2019, Jakarta, Indonesia

Terasa sudah lama berlalu setelah wawancara terakhir itu. sudah tidak ada lagi para pemburu berita yang mengejar informasi dari kedunya. Maya sangat berterimakasih dengan devi karenanya, cara devi mencarikan jalan keluar untuk artisnya itu tidak pernah mengecewakan. Bahkan sekarang sudah netizen yang membuat fans club maya dan revin. walaupun masih saja ada ditemukan kenyinyiran netizen yang sok tau, tapi maya sangat lega karena lebih banyak yang mendukung hubungan keduanya.

Hubungan maya dan revin pun tidak berubah, masih hangat dan romantis dengan cara mereka. Meskipun ketika sedang bersama ditempat umum masih saja ada yang mengambil foto atau video kebersamaan mereka secara diam-diam dan menyebarkannya ke akun gosip lambe-lambe di Instagram. Namun maya dan revin tidak lagi ambil pusing karenanya.

Tahun ini pun diawali revin dengan kemenangan dua minggu berturut-turut, berhasil menjuarai Malaysia Master dan menjuarai Indonesia Master diminggu berikutnya. Maya sangat lega karena netizen pasti tidak lagi akan menyalahkan dirinya karena kebanggaan negara itu sudah berhasil memboyong medali emas. Maya bahkan menyempatkan untuk datang ke Malaysia menonton revin bertanding di final waktu itu.

Bermain di negara sendiri sangat memiliki keuntungan bagi atlit untuk dapat ditonton langsung oleh orang-orang terdekatnya. Sama halnya dengan para atlit indonesia. sorak-sorai penonton indonesia ditambah dengan kehadiran keluarga mereka menjadikan sumber kekuatan tersendiri.

Untuk sektor ganda putra sendiri bahkan sampai menyuguhkan pertandingan All Indonesian Final. Ya, memang sudah tidak diragukan lagi anak-anak didikan koh heri dan koh aryo di sektor ganda putra hampir selalu bertahan sampai dipuncak pertandingan. Kali ini revin dan marcus harus menghadapi pasangan senior mereka yaitu ahsan dan hendra di final.

Maya tampak sudah berada di tribun siap untuk mendukung kekasihnya, duduk disebelah agnes yang tampak sedang dalam keadaan hamil besar yang sedang menunggu hari kelahiran saja, dan tentunya juga duduk disekitarnya keluarga dari ahsan dan hendra, istri dan anak-anak mereka yang sangat menggemaskan.

Maya baru pertama kali berkenalan dengan istri dari rekan revin tersebut, mba sansan istri hendra dan mba titin istri ahsan. Keempatnya bahkan langsung bisa mengobrol dengan akrab setelahnya. Bahkan maya sampai diajak untuk bergabung dengan mereka kalau mereka ada acara arisan nantinya. Maya pun hanya mengiyakan saja. Mereka pun saling meminta nomor hp dan dilanjutkan dengan saling memfollow akun instagram satu sama lain. Maya senang karena merasa memiliki teman baru, apalagi dikalangan keluarga dari rekan revin. entahlah, maya hanya jadi merasa kalau dirinya diterima.

Pertandingan final ganda putra kali itu tampak tidak berlangsung lama, revin dan marcus berhasil memenangkan pertandingan itu. menjadi ganda putra peringkat 1 didunia memang menjadikan keduanya begitu susah untuk dikalahkan, bahkan dengan rekan satu negaranya sendiri. Sorak-sorai penonton pun semakin jelas terdengar mendukung kedua tim tersebut. toh siapapun yang menang, keduanya tetap sama-sama perwakilan dari Indonesia.

Hal lucu bahkan terjadi ketika pemberian medali dan hadiah dipodium. Tampak anak-anak ahsan dan hendra turut ikut mendampingi ayah mereka untuk disana. Hal tersebut menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton. Sangat menggemaskan melihat anak-anak itu menjadikan podium tersebut tampak lebih sempit karena keramaian mereka. Bahkan badminton lovers sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak pertama marcus, untuk ikut menemani marcus berada dipodium pada ajang Indonesia Open bulan july mendatang.

Setelah pertandingan usai tim ganda putra pun berencana untuk pergi makan malam bersama, kali ini juga diikuti oleh keluarga mereka. Maya yang sebenarnya sangat segan untuk bergabung pun diajak paksa oleh koh heri. Semuanya pun sangat menikmati makan malam mereka, sambil sesekali mengobrol dan melempar candaan satu sama lain.

Maya kali ini tidak duduk didekat revin, maya memilih bergabung dengan para istri atlit itu, sambil bermain dengan anak-anak mereka. Maya memang sangat suka melihat anak kecil. Komentar jahil pun sudah pasti diterimanya dari rekan revin.

"wah udah cocok banget mba maya jadi ibunya anak-anak, kapan nih vin?", ucap salah satu dari rekan revin, tentunya langsung ditanggapi dengan heboh oleh yang lainnya.

Maya dan revin pun hanya menanggapinya dengan tertawa. Karena Maya dan revin bahkan belum pernah membahas kearah pernikahan. Mereka berdua sangat santai menjalani hubungan mereka.

Menghabiskan waktu bersama keluarga kedua revin itu sangat menyenangkan bagi maya. sungguh maya sangat merasa diterima oleh semuanya. Maya pun pulang dijemput oleh supirnya dan kembali kerumah. Karena revin masih harus pulang ke hotel tempat tim indonesia menginap untuk beristirahat. Mengembalikan lagi staminanya untuk pertandingan mereka berikutnya. Maya pun berpamitan dengan yang lainnya, revin pun mengantar maya keluar restoran sampai ke mobil yang menjemputnya.

"makasih sayang udah nonton dan dukung aku hari ini, sampai ditemanin makan malam lho, senang banget aku", ucap revin diperjalanan mereka keluar restoran.

"apasih kamu, lebay deh", ujar maya menanggapi dengan malu-malu. Maya benar-benar tersipu mendengan ucapan revin itu.

"dih kamu kali yang lebay, sampai merah gitu mukanya", sambung revin menunjuk muka maya yang memang tengah memerah. Revin semakin tertawa melihat respon maya yang kesal diejek oleh revin.

"udah ah, aku balik dulu ya. Sekali lagi selamat ya sayang.", ucap maya sambil menunggu revin yang entah mengapa malam ini ingin membukakan pintu mobil untuk maya.

"iya, makasih ya, ibunya anak-anak", ujar revin sambil menutup pintu mobil maya. revin sukses menjahili kekasihnya itu.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang