EMPAT PULUH TUJUH

47 5 0
                                    

Annyeong, long time no see.

thank you buat kalian yang sudah menunggu. keadaan sekarang agak gonjang-ganjing ya tsaay, jadi sedikit mengganggu proses penulisan ku. mianheee. (T-T)

semoga hari ini bisa update banyak ya.

enjooooy~

-------------------------------------------------------

Setelah kejadian makan malam itu maya memang tampak semakin dekat dengan seokjin. Semakin dekat dan semakin membuat panas para staf stylist mereka. bahkan yang awalnya mungkin hanya hanna, lalu yaemi, sekarang sudah merembet menjadi beberapa orang lainnya, tentu saja karena termakan omongan dari kedua wanita pelopor tersebut.

Setelah mengatakan kalau mereka merasa bersalah kepada seokjin, dan mendapat tatapan sinis hampir seminggu dari suga, nyatanya mereka berdua malah semakin mengembangkan sayapnya. Pura-pura diam di depan maya kalau sedang ada member BTS, dan menyindir maya dengan halus kalau tidak ada member BTS disana. Sungguh jelmaan ular.

Maya tidak lagi mengambil pusing dengan tingkah mereka karena maya sudah bertekad kalau dirinya merasa pantas dekat dan bersama siapapun, termasuk member BTS.

Bahkan sunhee pernah berkata kepada maya kalau dirinya meminta maya memberi tau kapan maya akan berciuman dengan seokjin, karna sunhee sangat ingin merekamnya dan memberikannya kepada duo pelopor itu biar semakin terbakar.

Sunhee yang selalu ingin membalas setiap omongan sinis yang keluar dari mereka. maya seperti mendapatkan sosok titisan devi dihidupnya sekarang. maya harus selalu mengingatkan sunhee untuk bisa menahan emosinya setiap berada didekat mereka.

Seperti hari ini, jadwal meeting maya bersama dengan staf bighit membahas outfit BTS untuk menghadiri Global Press Conference comeback album mereka. sekaligus membahas outfit untuk acara akhir tahun mereka, yaitu red carpet dan outifit performance mereka di MMA dan MAMA yang hanya berselang sehari. Dan juga beberapa foto shoot mereka untuk salah satu majalah yang sangat mendunia. Popularitas mereka semakin tidak diragukan lagi.

Sempat terjadi perdebatan antara staf stylist bighit dengan staf JN-Corp mengenai outfit suga. Suga sudah dipastikan tidak akan hadir di beberapa kegiatan tersebut karena sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi dilengan kirinya. Staf bighit mengatakan bahwa tidak perlu untuk tetap menyiapkan kostum untuk suga karena toh juga tidak akan dipakai, berbeda dengan staf JN-Corp yang menginginkan untuk tetap menyediakan kostum suga walaupun suga tidak akan hadir karena ingin suga tetap memiliki koleksi yang sama dengan member lainnya.

BTS selalu menggunakan kostum dengan koleksi merk yang sama disetiap acara yang mereka hadiri. Hampir semuanya dengan merk yang sama dengan model yang berbeda sesuai karakter dan kecocokan dari membernya. Hal tersebut yang selalu di pegang oleh JN-Corp. jadi mau ada atau tidaknya suga untuk acara tersbeut. Tetapi kostumnya harus tetap disediakan.

Maya yang awalnya hanya memperhatikan perdebatan tersebut akhirnya mengatakan kalau bighit tidak ingin mengeluarkan uang untuk outfit suga tersebut maka maya yang akan membayar untuk itu. mendadak semua orang yang ada diruangan tersebut hening. Maya berfikir kalau hanya untuk 4-5 outfit saja tidak akan membuatnya jatuh miskin.

Sampai saat ini BTS belum tertarik untuk menjadi Brand Ambassador (BA) dari merk fashion terkenal manapun. Kecuali FILA, karena merasa outfit yang fila keluarkan sangat sesuai dengan kebutuhan pakaian mereka sehari-hari. Juga karena BTS menginginkan keseluruhan member yang menjadi BA, bukan perorangan saja. mereka tidak menginginkan adanya perbedaan diantara masing-masing member. Padahal sudah banyak merk fashion ternama yang meminta mereka masing-masing untuk menjadi BA.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang