HAIHO YEOREOBUN, MAAP YA KALO WEEKEND MAMAK-MAMAK SUSAH MEGANG LAPTOP BUAT NGUPDATA,
CUSSS LANGSUNG 2 PART INI.
HAPPY READING~
---------------------------------------------------------------------
Suara telfon berdering memenuhi seisi ruangan kamar, maya tampak menggerakkan tangan mencari keberadaan benda yang mengganggu tidurnya pagi itu. merasa telah menyentuh hpnya pun maya langsung membawa hp itu kehadapannya. Maya tidak dapat melihat nama si penelfon dengan jelas, maya memilih menekan bulatan warna hijau yang terliat dilayar hpnya itu.
"yeoboseyo?", ucap maya pelan dengan suara serak khas bangun paginya.
"hallo, sayang", ucap lelaki diseberang sana, ternyata revin yang menelfonnya.
"hemm, waeyo?, sahut maya lagi, karena masih nelum sepenuhnya tersadar dari tidurnya, maya pun terus menyahuti revin menggunakan bahasa korea.
"ngomong opo ta kamu beb? Inggris aja aku susah ini malah pake bahasa korea. Baru bangun ya kamu?", ucap revin.
"kebangun karena telfon kamu", jawab maya sedikit kesal.
"hehehe, yaampun kebo banget udah jam berapa ini coba, bangun hey bangun", ujar revin sengaja ingin mengusili maya.
"hissh, kenapa sih? Aku masih ngantuk vin", kali ini dengan sedikit rengekkan khas maya.
"begadang ya tadi malam? Aku chat ga dijawab lagi prasaan", tanya revin.
"kamu kali yang aku telfon ga nyaut-nyaut, kemana kamu kemarin?", jawab maya yang balik bertanya.
"iya maaf kemarin tiba-tiba rumah didatangin saudara-saudara aku, dari keluarga papa, ramean, ada oma juga. jadi sibuk ngurusin itu kemarin ga sempat cek hp lagi, kaget juga akunya mereka tiba-tiba datang gitu", jelas revin.
"hemmm okey", sahut maya menanggapi.
"bangun gih, kayaknya netijen lagi rame tuh bahasin kamu, sampe ngeDM ke aku juga", ucap revin. Kemarin malam setelah mendadak didatangi keluarga dari papanya, revin pun mendadak mendapat banjiran pesan melalui instagramnya. Kebanyakan isinya membahas soal foto yang diupdate maya di instagram story nya. Maya yang memang tidak ada lagi mengecek hpnya setelah mengupdate foto itupun tidak tau menau apa yang terjadi setelahnya.
"rame? Berita apa lagi?", tanya maya yang masih bingung sambil mendudukkan tubuhnya. Sedikit memijit kepalanya yang terasa sedikit sakit karena kurang tidur itu.
"updatean instagram story kamu tadi malam, pada heboh netijen karena kamu foto sama cowok-cowok ganteng, jadi pada ngirim ke aku buat ngelaporin tingkah kamu", ucap revin menjelaskan sambil terkekeh pelan mengingat apa saja isi yang dikatakan netijen ketika mengirimkannya foto maya tersebut.
"hah? Foto sama cowok ganteng?", tanya maya lagi yang belum ngeh maksud revin.
"astagaaaaaaaaaaaaa, foto kami berempat tadi malam?", sambung maya yang sudah mengingat foto yang dimaksud revin.
Semalam mereka memang sempat mengabadikan momen perayaan ulangu tahun juno meminta bantuan devi ketika sosoknya muncul dipintu masuk taman setelah kepulangannya dinner dengan si pilot tampan, itu adalah ide juno, juno berniat ingin mengirim foto tersebut kepada orang tua mereka. Maya mengupdate foto mereka berempat itu karena itu adalah momen kebahagiannya merayakan ulang tahun abang satu-satunya itu. maya sama sekali tidak berfikir kalau netizen akan heboh melihat foto itu. foto itu menampakkan juno yang sedang memegang kue ulang tahunnya sambil merangkul bahu maya yang berdiri disamping kirinya, seojoon tampak berdiri disisi kanan juno sambil merangkul bahu juno, lalu diikuti siwon tepat disamping seojoon.
Maya pun paham dampak yang terjadi kalau dia foto berdiri disebelah kedua artis terkenal korea itu, makanya dia memilih foto berdiri diujung tepat disebelah juno biar aman.
Sebab maya malas kalau harus menjelaskan hubungannya dengan kedua lelaki tampan idola wanita itu. maya memang tidak pernah mengumbar kedekatannya dengan seojoon maupun siwon. Padahal bisa dibilang cukup banyak maya mengabadikan momen dengan mereka menggunakan hpnya. Namun tidak ada satu pun foto yang pernah disharenya di akun media sosialnya. Sehingga sampai sekarang pun tidak ada netizen yang tau kedekatan maya dengan kedua lelaki tersebut, yang bahkan lebih dirasa dekat sebagai keluarga.
"iya beb, mereka ga tau kayaknya cowok itu abang-abang kamu. Makanya sampe ngeDM aku juga. kocak",ucap revin.
"hedeh pantesan heboh", sambung maya menanggapi.
"ntar pas ngobrol bareng youtuber itu sekalian aku jelasin deh kalau gitu, dari pada disangkain macem-macem", ucap maya melanjutkan. Revin pun bergumam setuju.
"kamu kapan balik?", tanya revin.
"ga balik lagi kayaknya", jawab maya asal, hanya ingin mengusili revin yang sudah mengganggu tidurnya.
"serius sih yang, tega banget kamu. Besok aku udah harus masuk pelatnas lagi", ucap revin.
"aku balik besok, flight malam kayaknya", lanjut maya.
"yaah ga bisa ketemu kamu dulu deh", ujar revin sedih.
"lebay deh sayang, weekend juga bisa ketemu. Aku lagi ga padat jadwalnya 2 minggu kedepan", kata maya.
"belum pasti aku keluar apa enggak yang, mau WTF soalnya, porsi latihan ditambah, kalo ga istirahat ntar susah juga", jelas revin, terdengar helaan nafas revin setelah itu.
"yaudah beb mau gimana, it's okay, fokus dulu lah. Kan bisa video call nanti", ucap maya menyemangati revin. Maya sudah paham betul konsekuensi berpacaran dengan revin. Kekurangan hubungan mereka selama ini hanyalah waktu. Maya mengingat kembali omongan juno semalam. Maya sangat membenarkan waktu revin hampir seluruhnya disita oleh hobi sekaligus pekerjaannya itu. tapi maya merasa hal itu pula lah yang menguatkan mereka selama ini, dengan saling mendukung satu sama lain, saling menyemangati, salinh mengerti, dan saling menghormati kesibukkan satu sama lainnya.
"atau, kamu aja nantiyang ke pelatnas gimana? Mau?", tanya revin yang membuat maya kaget.
-------------------------------------------------
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA 'HALU' AKU INI YA,
TINGGALIN VOTE DAN KOMEN DONG,
GUMAWOOO~
WITH LOVE,
MNDA
KAMU SEDANG MEMBACA
lovelife
FanfictionSeorang 'mantan' penyanyi terkenal harus merelakan kehidupan pribadinya bersama sang kekasih menjadi sasaran empuk netizen. Berusaha untuk tetap memberikan batasan atas kehidupan pribadinya yang malah membuat trauma tersendiri bagi perjalanan cintan...