LIMA BELAS

37 2 0
                                    

Happy Reading, Yeoreobun~

part kali ini sosok BTS sudah mulai bermunculan yah.

tinggalin vote dan komen yaaah~

-----------------------------------------------

Maya tampak terus mengaduk caramel macchiato yang dipesannya tanpa berani melihat kearah lawan bicaranya yang duduk disebrangnya, Kim Taehyung. Seorang artis terkenal di korea, bahkan didunia. Memiliki jutaan fans yang mendukungnya. Merupakan salah satu personil boyband kpop yang sangat terkenal sekarang, BTS.

Maya dan Kim Taehyung memang memilih untuk berbicara berdua saja disalah satu ruangan yang berada disebelah tempat mereka berkumpul tadi. tentunya atas persetujuan Seojoon yang masih dengan wajah bingungnya melihat kepergian maya dan taehyung.

"jadi, kapan noona datang?, ucap taehyung memulai percakapan mereka yang sudah hampir 3 menit berlalu dengan kediamaan mereka berdua. Maya pun tampak menoleh kearah taehyung. Taehyung memperbaiki posisi duduknya sambil melipat tangannya di dada.

"apa kabar mu tae?", tanya maya sengaja tidak menjawab pertanyaan taehyung.

"seperti yang noona lihat. Kenapa mengalihkan pembicaraan ku noona?", tanya taehyung lagi.

"2 hari yang lalu tae",ujar maya yang kini menjawab pertanyaan taehyung. Maya melipat kedua tangannya diatas meja dan menatap taehyung sambil tersenyum. Sunggug dalam hati maya sangat merindukan kebersamaannya dengan lelaki didepannya ini, yang sudah dianggapnya sebagai adiknya sendiri.

"kenapa baru datang sekarang noona? Kemana saja noona selama ini? Apa noona ti-"

"Cukup Kim Taehyung. Apa tidak bisa kita menanyai kabar duhulu? Apa kau sehat? Apa noona sehat? Apa kau bahkan sudah melupakan sopan santun mu dalam menyapa orang lain sekarang?", ucap maya sedikit tajam tapi masih tetap dengan senyuman diwajahnya. Maya sekuat tenaga terus menahan agar tidak menunjukkan emosinya di depan taehyung saat ini.

Taehyung tampak menghela nafasnya dengan kasar.

"maaf kalau kau merasa noona terlalu kasar. Tapi apa yang salah dengan saling bertanya kabar tae? Sudah berapa lama kita tidak bertemu? Apa kau tidak merindukan noona?", sambung maya, masih dengan senyum khasnya.

"aku yang minta maaf noona. Terlalu besar rinduku pada noona sehingga melewatkan basa-basi bertanya kabar terlebih dahulu. Maafkan aku noona, karena noona tampak sehat, bahkan sangat sehat dari 3 tahun lalu kita bertemu. Jadi bagaimana kabar noona?", ucap taehyung yang kali ini terdengar sarkas di telinga maya. taehyung masih mempertahankan muka datarnya menatap maya. maya pun tersenyum mendengar perkataan taehyung.

"kabar noona baik tae. Terimakasih kau sudah bertanya. Kau sudah makan?", tanya maya.

"apa bertanya soal sudah makan termasuk dalam dasar-dasar menyapa yang baik dan benar sekarang? ayolah Noona. Noona sangat tau kenapa kita berdua berada disini memisahkan diri dengan yang lain", ucap taehyung menanggapi.

Maya yang masih tersenyum tampak menganggukkan kepalanya setuju.

"baiklah, jadi apa yang ingin kau bicarakan?", tanya maya yang kini tampak menyandarkan bahu nya disandaran sofa dan ikut melipat tangannya di dada seperti taehyung.

"pertanyaan ku masih sama dengan yang tadi noona. kemana saja noona selama ini? Kenapa noona baru datang sekarang?", tanya taehyung.

"Noona tidak kemana-kemana tae, bahkan 2 hari yang lalu merupakan kedatangan noona setelah 6 bulan tidak ke Seol", jawab maya.

"jadi, noona selama ini sering ke Seol?", tanya taehyung serius, tampak mengkerutkan keningnya.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang