haiho...
sebelumnya mau ngucapin makasih untuk bintang8861
karena sudah meninggalkan jejaknya di ceritaku ini.
aku jadi senang tau kalau ada yang nungguin cerita ku untuk diupdate.
jadi semakin semangat deh nulisnya.
sekali lagi terimakasih yaaaa~
kalau kata namjoon di weverse "mari berteman"
---------------------------------------------------------
Juli, 2020, Seol, Korea Selatan.
Beberapa minggu mengikuti Juno mengurusi pekerjaannya sudah membuat maya yakin untuk menyetujui rencana tukar kerjaan yang ditawarkan Juno waktu itu. awal juli maya sudah sah memegang kendali JN-Corp dan Juno mengambil alih pekerjaan orang tua mereka di London. Segala urusan pekerjaan maya yang ada di Indonesia sudah pasti maya serahkan sepenuhnya kepada Devi.
Mulai sejak itu pula maya mendapatkan seorang asisten baru bernama Sun Hee. Perempuan korea yang berusia 2 tahun lebih muda dari maya itu selama ini ditugaskan oleh juno sebagai staf kepercayaannya mengelola bagian Public Relation di JN-Corp. karena Sunhee menguasai beberapa bahasa asing termasuk indonesia, juno langsung memilih sunhee untuk menjadi asisten adiknya.
Maya merasa pekerjaannya di JN-Corp tidak begitu sulit, melakukan persentasi dihadapan klien, mendiskusikan trend terbaru dengan staf nya, namun yang membedakannya dengan pekerjaan maya di Indonesia adalah sebagai bos JN-Corp dituntut untuk memerlukan ide dan memiliki kreatifitas yang sangat tinggi untuk menganalisis gaya fashion yang terbaik untuk sang klien. Hal itu yang terkadang membuat maya begitu larut dalam pekerjaannya dan betah berada di kantor hingga melebihi waktu bekerja normalnya untuk mendapatkan hidayah sebuah ide.
Seperti malam ini, jam sudah menunjuukkan pukul 7 malam waktu Seol, namun maya masih betah berada diruangannya, duduk berhadapan dengan komputernya. Sebenarnya ide yang dibutuhkan untuk pekerjaannya baru akan dimulai besok hari ketika meeting dengan kliennya, namun yang menjadi masalah adalah klien yang akan ditemuinya besok adalah klien yang beberapa minggu ini dihindarinya. Siapa lagi kalau bukan BTS.
Besok maya tidak dapat menghindari lagi pertemuannya dengan boy group populer itu. beberapa minggu sebelumnya sebenarnya maya sudah menginjakkan kakinya di kantor agensi tersebut. namun saat itu agenda pertemuannya hanya bertemu dengan bos besar dari Big Hit Ent., Bang Si Hyuk, dan beberapa staf tinggi Big Hit lainnya. Juno sekalian mengenalkan maya kepada big hit sebagai penggantinya beberapa waktu kedepan.
Awalnya, pria tambun yang lebih sering di panggil Bang Pdnim itu pun terkejut melihat kehadiran maya dikantornya bersaman dengan Juno, ditambah dengan mengetahui fakta bahwa maya yang akan menggantikan posisi Juno. dengan kata lain maya lah yang nantinya akan berhubungan dengan Big Hit mengurusi segala urusan fashion yang menyanngkut anak didiknya itu.
Ketika sudah selesai meeting pun, Bang Pdnim mengajak maya dan juno untuk makan siang diruangannya. Awalnya maya hendak menolak dengan memasang ekspresi tidak mau kepada Juno, yang sudah apasti diketahui Juno, namun Bang Pdnim tetap memaksa dan mengaku bahwa hidangan makan siang mereka bahkan sudah disiapkan.
"tenang saja, paman jamin hari ini kau tidak akan bertemu ketujuh anak ku itu maya-a. mereka semua libur hari ini. sudah dipastikan mereka tidak akan datang ke kantor, termasuk si pucat yang selalu mengerami ruangannya itu. jadi mari kita nikmati makan siang hari ini", ucap Bang Pdnim yang sepertinya mengerti apa yang menjadi alasan maya untuk menolak ajakannya itu. merasa tidak enak maya pun menuruti kemauan Bang Pdnim tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovelife
FanfictionSeorang 'mantan' penyanyi terkenal harus merelakan kehidupan pribadinya bersama sang kekasih menjadi sasaran empuk netizen. Berusaha untuk tetap memberikan batasan atas kehidupan pribadinya yang malah membuat trauma tersendiri bagi perjalanan cintan...