TIGA PULUH ENAM

29 2 0
                                    

Haihoo....

part ini bakal jadi awal pemicu perpisahan maya dan revin.

hehehehe......

dicerita ini memang intinya revin bukan pemeran utama ya yeoreobun.

enjoooooy~

--------------------------------------------------------------------

JANUARY 2020, Jakarta, Indonesia.

Kondisi maya benar-benar sudah membaik. Maya sudah kembali melakukan aktifitasnya sebulan pasca kejadian. Namun tetap saja, Maya melewati akhir 2019 dengan cukup berat. Seperti biasa memang, setiap kekalahan revin pasti disangkut pautkan dengan dirinya. Apalagi setelah kejadian penusukan itu. revin dianggap terbebani dengan kasus itu. sehingga dirinya tidak fokus ke pertandingannya sehingga kalah diajang bergengsi tahunan badminton, Badminton Wourld Tour Final yang diadakan di Guangzhou-China.

Hubungan maya dan revin bisa dibilang baik-baik saja. Namun memang akhir-akhir ini mereka semakin jarang bertemu karena pekerjaan keduanya. Revin memilih menghabiskan libur natal bersama keluarganya di banyuwangi dan maya tetap dijakarta. Kebalikannya ketika libur tahun baru, maya memilih terbang ke london menemui orang tua nya sedangkan revin dijakarta menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Tetapi mereka tetap mengusahakan untuk saling mengabari entah itu melalu telfon, chat, dan panggilan video beberapa kali.

Sama halnya dengan awal tahun ini, maya sudah pulang ke Indonesia kembali disaat revin harus berangkat ke Malaysia untuk bertaanding. Maya berniat akan menonton revin ke malaysia nantinya, namun sayang revin kalah di babak semifinal melawan rekan senegaranya, Fajar dan Rian. Tentu saja setelahnya maya kembali disalahkan dengan kekalah revin tersebut. namun maya memutuskan untuk tidak lagi ambil pusing dengan komentar buruk netizen itu.

Revin juga sepertinya sekarang sudah menjadi sosok yang lebih legowo dengan kekalahan yang dialaminya. tidak lagi menjadi sosok revin yang akan menghilang beberapa hari ketika kalah dalam pertandingan.

Pertandingan badminton kali ini akan dilaksanakan dalam 2 minggu berturut-turut. Setalah pertandingan di malaysia selesai, akan dilanjutkan 2 hari setelahnya di Indonesia.

Maya bahkan mengalami dilema untuk datang menonton revin di istora atau tidak. Tidak bisa dipungkiri kalau kejadian yang dialaminya disana benar-benar meninggalkan trauma untuk maya. walaupun memang kali ini maya sudah didampingi oleh bodyguard disisinya. Maya dengan bersusah payah meyakinkan juno kalau dirinya hanya mau didampingi oleh 1 orang bodyguard dari 3 orang yang direncanakan juno. Maya mengancam juno akan mengadukan ke mami papi nya tentang kisah percintaan juno kalau sampai maya melihat dirinya dijaga oleh lebih dari 1 orang bodyguard. Alhasil juno hanya menyuruh 2 orang bodyguard lainnya untuk menjaga maya dari jauh saja, tentu dengan segala penyamaran mereka agar tidak diketahui oleh maya. namun sebenarnya maya mengetahui hal itu dari josh, bodyguard yang selalu berada disisinya. Tetapi maya memilih untuk pura-pura tidak tau saja. Dirinya sangat menghargai usaha juno untuk melindungi maya, apalagi setelah kejadian itu.

Tentu tidak ada lagi yang ingin membahasa masalah itu dihadapan maya. proses persidangan itu sendiri pun tetap bergulir, maya hanya menghadiri persidangan itu sekali untuk memberikan kesaksiannya, dan sebenarnya juga hanya bertujuan untuk melihat langsung pelaku yang menusuknya. Selebihnya maya benar-benar mempercayakan kasus itu kepada pengacaranya. Persidangan yang memakan waktu itu hampir sekarang sudah selesai. Para pelaku sudah mendapatkam ganjaran yang sesuai dengan putusan hakim. Dan maya sudah puas dengan hal itu.

------------------------------------------------------------------------

Maya akhirnya memutuskan untuk datang ke istora menonton pertandingan revin yang berhasil mencapai final. Yang entah seolah-olah menjadi takdir maya untuk mengingat kejadian itu, pertandingan revin di final kali ini kembali melawan pasangan Ahsan dan Hendra.

lovelifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang